Tempat Wisata Lembang Bandung yang Selalu Meninggalkan Berjuta Kenangan

tempat wisata lembang

Tempat wisata Lembang Bandung memiliki aneka pesona alam yang indah dan adapula sejumlah bangunan yang ramai dikunjungi wisatawan. Tidak heran begitu banyak orang yang berbondong-bondong datang kewasa lembang, meski harus menghadapai kemacetan luar biasa.

Tiak hanya menawarkan pesona alam yang rupawan, kawasan Lembang menawarkan kesejukan luar biasa. Udara tak jarang begitu dingin hingga menusuk hingga ke tulang kita. Bersiaplah merasakannya ketika malam hingga fajar datang.

Kamu yang ingin berlibur ke tempat wisata Lembang Bandung, Sabumi menawarkan lokasi wisata yang bisa dikunjungi. Kuy ah baca ulasannya.

Baca juga : Membandingkan Film Bumi Manusia dan Novelnya, Tetapi Bukan itu Persoalannya

Tangkuban Parahu Tempat Wisata Lembang dengan Udara Nan Sejuk

Tempat wisata Lembang di Tangkuban Parahu atau dikenal Gunung Tangkuban Perahu merupakan hunung yang terletak sekitar 20 km ke arah utara Kota Bandung. Wisatawan akan melihat pohon pinus dan rimbun dan cantiknya hamparan kebun teh di sepanjang jalan. Sayangnya, perkebunan teh tersebut sebagian diganti oleh pohon sawit.

Gunung Tangkuban Perahu memiliki ketinggian sekitar 2.084 m. Pemandangan yang bisa dilihat adalah panorama lengkungan gunung yang berisi lava, sulfur, mineral yang keluar dari perut bumi. Sulfur dan mineral belerang akan sangat terasa baunya ketika pengunjung berada disekitarnya. Selain itu, wisatawan akan merasakan kesejukan udara dengan suhu rata-rata hariannya 17 °C pada siang hari dan 2 °C pada malam hari. Datanglah ke Tangkuban Perahu dan jangan lupa ajak teman dan keluarga.

Lokasi : Gunung Tangkuban Parahu Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 40391.

Bermain ke FarmHouse Bersama Keluarga

Farmhouse menjadi tempat wisata lembang yang sangat terkenal. Banyak wisatawan yang bersilfie ria ketika berkunjung ke sana dan mengunggahnya ke facebook dan instagram. Sejak beroperasi dari tahun 2015, pengunjung kian bertambah.

Kawasan FarmHouse Bandung didesain dengan suasana eropa dengan suguhan arsitektur bangunannya yang klasik. Di tempat wisata Lembang ini pula, ada rumah Hobbit yang keren banget menjadi sasaran tempat selfie. Bagi yang mau datang ke FarmHouse sebaiknya datang pada pagi hari, agar tidak terlalu ramai dan mengantri.

Lokasi :  Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang. Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Libur di Tempat Wisata Lembang Floating Market, Ada apa Saja Ya?

Floating Market sebagai tempat wisata Lembang yang didominasi air. Wisatawan bisa menyewa perahu dan bermain di tengah danau di sana. Tempat ini menjadi unik, karena kamu bisa memesan makanan dari penjual makanan dari atas perahu.

Selain itu, wisatawan yang membawa anak bisa bermain di taman kelinci. Anak-anak pasti senang berinteraksi sama hewan lucu ini. Setelah itu bisa bermain becak mini dan mengayuhnya sendiri. Asik loh mencoba bermain dengan becak mini ini. Selanjutnya, anak-anak pasti suka melihat miniatur kereta rite ke Padalarang. Lucu loh kalau berfoto di miniatur kereta api ini, kamu seolah menjadi raksasa penguasa alam. Yuk ah jangan ragu berlibur bersama keluarga ke tempat ini.

Alamat : Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Bandung Barat.

Baca juga : Horee, Bandara Kertajati Mulai Beroperasi Tanggal 24 Mei 2018

Menjadi Cowboy Sehari di De’ Ranch Lembang

Bosan dnegan tempat wisata yang begitu-begitu saja, caba dong ek De’ Ranch Lembang. Tempat wisata Lembang tersebut merupakan kawasan wisata memakai konsep cowboy Amerika. Menariknya, pengunjung dapat berkeliling di tempat wisata Lembang ini lengkap dengan atribut cowboy, dari topi cowboy, baju cowboy, sepatu cowboy dan lainnya.

Kamu bisa melihat peternakan kuda, peternakan sapi, perkebunan, padang rumput dan lain-lain. Anak-anak pasti sangat terkesan kalau dibawa ke tempat ini. Apalagi kalau diajak bermain sambil menunggang Kuda, maik delman, Kolam Pancing, Peti Luncur, Balon air, dan permainan lainnya.

Lokasi : Jalan Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

 

Sumber Foto : https://tempatwisatadibandung.info

One thought on “Tempat Wisata Lembang Bandung yang Selalu Meninggalkan Berjuta Kenangan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.