Wisata Indonesia

Taman Safari Prigen dimana dan Harga Tiket Tempat Wisata Keluarga

Taman Safari Prigen dimana atau dikenal sebagai Taman Safari Indonesia 2 selalu menjadi pilihan wisata yang populer untuk keluarga di Jatim. Wisatawan dapat melakukan keliling ke tempat wisata Prigen Safari Park dengan mobil sambil melihat hewan di dalamnya dan bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak.

Wisatawan dapat langsung menyaksikan binatang liar yang hidup bebas di area seluas 350 hektar ini. Rekomendasi untuk tempat -tempat wisata dan kebun binatang yang tepat di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Wisatawan bisa mendapatkan kegembiraan untuk bermain sambil melihat binatang!

Selain itu, jika liburan dengan anak-anak, itu bisa menjadi tempat wisata bisa menjadi sarana pendidikan yang terdapat hewan di Taman Safari Indonesia 2 Prigen Jatim

Daya Tarik Taman Safari Prigen

Wisatawan bisa merasakan pengalaman menarik dengan merasakan berbagai wahana di luar area safari adventure. Contohnya roller coaster, bom-bom car, dan makan di restoran. Taman Safari Indonesia II Jatim menjadi pilihan bagi tujuan wisata keluarga.

Selain itu, terdapat animal presentation, baby zoo, aquatic land, safari adventure dan lainnya. Wisatawan bisa berkeliling di Taman Safari Indonesia II Jatim dengan bus safari. Sehingga, dapat melihat kehidupan satwa liar antar lain: lumba-lumba, gajah sumatera, dan bayi gajah.

Wisatawan bisa mengikuti perjalanan safari dan melihat hewan-hewan liar. Tidak hanya mengasih makan hewan, Liburan di Taman Safari Indonesia II Jawa Timur tetap menerapkan protokol kesehatan, wisata nyaman, dan bikin bahagia.

Harga Tiket Taman Safari Prigen

Dengan mengeluarkan biaya tiket Taman Safari Prigen adalah Rp150.000, Wisatawan dapat berkunjung ke Taman Safari Prigen terdiri dari safari adventure, permainan, show, Baby Zoo, Australiana, dan Interactive Living Museum.

Wisatawan cukup mencetak tiket, menunjukkan e-tiket, membeli dari secara online di smartphone, dan bisa ditukarkan di pintu masuk. Tiket telah mencakup seluruh fasilitas publik dari Taman Safari Prigen seperti toilet, mushola dan lainnya.

Untuk pengunjung yang ada di sekitar Pasuruan dan ingin liburan bersama keluarga. Jam buka Taman Safari Prigen buka dari jam 8:30 pagi sampai jam 4 sore WIB sore. Selama akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu, TAman Safari Prigen buka pukul 8:30 pagi sampai 17:00 WIB.

Lokasi dan Alamat Taman Safari Prigen Dimana

Alamat Taman Safari Prigen dimana, yaitu RT.12/RW.06, Gn. Princi, Jatiarjo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Lokasinya di lereng Gunung Arjuno membuat nuansa yang ditawarkan masih indah. Ditambah dengan banyak pohon hijau yang teduh dan menenangkan.

Jika Anda berkendara dari pusat kota Pasuruhan ke Taman Safari Prigen. Jarak yang harus ditempuh sekitar 36 kilometer (km) dengan waktu sekitar satu jam. Rute terdekat yang dapat dipilih untuk jarak terdekat dan waktu perjalanan tercepat adalah melalui Jalan Winorejo.

Harga tiket Taman Safari Prigen

NIlai Harga tiket tergantung fasilitas wahana yang ingin didatangi oleh pengunjung, sebagai berikut:

Tiket reguler Taman Safari Jatim – Rp 120.000, Tiket bundling Safari Water World – Rp 130.000, tiket bundling interactive living museum – Rp 130.000.

Dari tiket masuk tersebut bisa menikmati berbagai wahana, seperti Safari adventure, baby zoo, Aquatic land, Australiana zone, gratis empat satwa dan lainya.

Bagi wisatan yang datang dengan kendaraan, biaya parkir adalah Rp5.000 untuk sepeda motor dan kendaraan roda empat Rp 10.000. Sementara kendaraan dengan roda enam membayar Rp 20.000 per kendaraan.

Artikel menarik lainnya: Wisata Kali Bening Jepara, Tiket Masuk dan Jalan ke Lokasi Destinasi dengan Pemandangan Sungai

Cara Memesan Tiket Taman Safari Prigen Pasuruan

Wisatawan bisa memesan tiket melalui situs resmi.

  1. Klik https://ticket.safariprigen.com/#/home
  2. Lalu Pilih menu “Domestic” bagi pengunjung dalam negeri, lalu “Foreign” bagi wisatawan luar negeri.
  3. Menyiapkan KTP atau Kitas, SIM, atau kartu pelajar.
  4. Memilih tiket sesuai keinginan sesuai tiket yang tersedia pilih “Check Availabilty”.
  5. Pilih waktu tanggal kunjungan.
  6. Silakan memasukan tiket yang ingin dibeli dan tekan “Continue Reservation”.
  7. Mengisi data nama, nomor kartu identitas, email, nomor telpon, dan data lainnya.
  8. Lalu memilih metode pembayaran.
  9. Centang memilih kolom, berikutnya pilih “Continue Payment”.
  10. Apabila pembayaran sukses dilakukan, pengunjung bisa menunjukan kartu identitas yang dipakai untuk memesan tiket.

Demikian informasi mengenai tempat wisata Taman Safari Prigen dimana, harga tiket, dan Hotel Terdekat. Mari berlibur dan bahagia dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Selamat hari raya Idul Fitri.

Artikel menarik lainnya: Pemandian Air Panas Taman Wisata Alam Cimanggu Suasana Dingin dan Murah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *