Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Wisata Indonesia

Taman Langit Gunung Banyak Wisata Hits Malang Kekinian dan Instagramable     

Taman Langit Gunung Banyak Wisata Hits Malang Kekinian dengan beragam spot foto berkonsep unik kekinian. Diberikan nama Taman Langit disebabkan objek wisata Malang ini berada di dataran tinggi di Kota Batu Malang.

Taman Langit Gunung Banyak menyajikan sejumlah destinasi yang sangat menarik, termasuk patung-patung yang menyerupai manusia terbuat dari akar, patung hewan, kasur berselimut rumput, taman bunga, batu artistik dan banyak benda menarik lainnya.

Beberapa spot foto  seperti tempat tidur alami yang terbuat dari gundukan tanah dibuat seperti tempat tidur. Selain itu, masih ada patung raksasa dan rumah pohon yang dapat digunakan untuk menyajikan lanskap alami dalam bentuk pemandangan KotaBatu Malang dari ketinggian.

Daya Tarik Wisata Taman Langit Gunung Banyak  Spot Foto Negeri Dongeng

Taman Langit Gunung Banyak menawarkan sensasi wisata baru yang berbeda dari kebiasaan. Wisatawan akan disajikan dengan pemandangan taman yang indah dan menawan.

Pendiri wisata Taman Langit mengangkat tema kisah peri Indonesia “Jaka Tarub dan 7 Bidadari Khayangan”. Pembuatan arena foto Taman Gunung Langit sangat menarik bagi seperti di negara peri.

Gerbang Eksotis Taman Langit Gunung Banyak 

Destinasi wisata alam ini memiliki pintu gerbang eksotis untuk menyambut pengunjung. Pintu ini terbuat dari akar kayu yang dirancang agar terlihat seperti penjaga yang cantik. Jika mendekati malam, cahaya lampu menerangi pintu membuat keindahannya lebih cantik.

Jalan Berpaving Unik dan Berwarna Warni

Banyak wahana dapat dikunjungi oleh wisatawan di Taman Langit Gunung Banyak. Tempat -tempat yang berbeda dibuat petunjuk jalan ke setiap tempat. Petunjuk jalannya diuat unik dan menarik.

Ada jalan dengan balok paving yang sangat indah dan terlihat dihiasi dengan batu berwarna-warni. Dengan jalan ini, pengunjung seolah dipandu untuk menjelajahi setiap tempat di kawasan wisata ini.

Berfoto di Ranjang Rumput Di Taman Langit Malang

Bayangkan sebuah tempat tidur, tetapi kasur dalam bentuk rumput hias. Demikian juga dengan 2 bantal di kasur dalam bentuk rumput. Memang, karakter yang unik sebagai spot foto di tempat tidur hijau alami.

Replika Angsa Putih Raksasa

Replika angsa putih dibuat dalam bentuk yang cukup besar atau raksasa ini terlihat sedang mengeram di atas taman. Penciptaan replika angsa bisa menjadi pengingat bahwa ada banyak angsa di sini. Selain replika angsa raksasa, ada juga replika kecil angsa di sudut taman lainnya.

Di sekitar replika rumput hijau kecil tumbuh secara teratur dan rapi. Keran air di sebelahnya mengeluarkan air untuk menyirami rumput dan bunga.

Putri Bersayap Taman Langit Gunung Banyak

Balutan warna emas membentuk replika unik di sudut taman. Seperti seorang putri bersayap. Replika ini memancarkan eksotisme sendiri dari Sang Putri terlihat seperti menari di taman sambil mengembangkan sayapnya.

Melihat Pemandangan Kota Batu

Pengunjung dapat menikmati keindahan kota Batu di tempat wisata Kota Batu. Satu cara bisa menatap replika bangunan rumah di gunung. Saat memasuki rumah, pengunjung dapat dengan bebas menikmati keindahan kota Batu dari ketinggian.

Terdapat Spot Sarang Burung Unik

Di bawah pohon sudut taman, ada titik sarang burung. Di daerah ini, ada telur burung besar dan dalam berbentuk baru menetas. Wisatawan dapat berfoto di  spotl foto ini yang dapat menghasilkan foto unik.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang

Tiket masuk ke Taman Langit Malang ini ringat di kantong dan wisatawan cukup membayar biaya sebesar di bawah ini:

  • Taman Langit: Rp10.000
  • Gunung Banyak: Rp15.000

Taman ini buka dari pagi hingga malam hari. Setiap Hari  07.00 – 00.00 WIB. Jadi pengunjung dapat datang dengan leluasa. Tanpa takut tempat wisata alam di Batu Malang ini tutup.

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak

Alamat destinasi ini berada di Jalan Gunung Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Fasilitas jalan setapak ke tempat wisata telah diaspal beton dan bisa dilalui kendaraan roda empat. Tetapi, jalan yang dilewati ke Taman ini cukup terjal dengan kiri kanan jurang, sehingga di sarankan untuk memeriksa kondisi kendaraan sebelum liburan ke destinasi Hits di Malang ini.

Demikian Taman Langit Gunung Banyak Wisata Hits Malang Kekinian dan Instagramable. Destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi ketika mengunjungi Kota Batu, Malang.

Artikel menarik lainnya: Batu Flower Garden Kota Batu Destinasi Wisata Kebun Bunga dan Berfoto di Gardu Pandang

Tags

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close