Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Wisata Indonesia

Setelah Puas Menikmati Liburan Menginapnya di Hotel Santika Sukabumi Saja

Pergi melancong ya menginapnya ke hotel Santika Sukabumi saja. Sukabumi telah lama dikenal sebagai wilayah dengan lahan pertanian yang subur, daerah perkebunan teh yang luas, dan terdapat Gunung Gede Pangrango yang menyajikan keindahan alam. Keberadaan Gunung Gede Pangrango membuat Sukabumi memiliki udara yang sejuk, terutama di kawasan dataran tingginya.

Dari Kota Sukabumi, wisatawan bisa berkunjung ke kawasan wisata, seperti Selabintana, Gunung Halimun, dan Situ Gunung.  Semua tempat wisata tersebut menawarkan pemandangan hutan hijau yang nyaman sebagai lokasi menepi dari keramaian kota.

Selain itu, wisatawan bisa mencoba rafting di jeram sungai Citarik. Kalau kurang puas main di sungat, berisata ke kawasan selatan berwisata ke daerah wisata Pelabuat ratu Atau Geopark Ciletuh. Pokoknya Sukabumi menjadi tempat ideal Sebagai tujuan wisata yang menarik bagi keluarga, sahabat, dan tentu saja pasangan yang dicintai.

Sudah Pernah Ke Situ Gunung, Belum?

\r\nTidak jauh dari kawasan Kota Sukabumi, ada tempat wisata yang sangat layak dikunjungi bernama Situ Gunung. KawasanSitu Gunung masih bagian dari Kaki Gunung Gede Pangrango.

Situ Gunung terdapat tempat menginap alam anak camping bernama TanaKita. Para pengunjung bisa mencoba berlibur ala anak camping disana. Wisata alam yang terdapat di Situ Gunung yang menjadi sasaran tujuan wisatawan adalah Curug Sawer dan Danaunya.

Danau Situ Gunung sering dijadikan tempat bersantai para wisatawan. Banyak yang berwisata bersama pacar dan keluarga. Sedangkan, Curug Sawer lebih banyak didatangi para muda-mudi. Lokasinya yang lumayan jauh dari pintu masuk membuat orang yang berjalan ke Curug Sawer harus tahan berlelah-lelah dahulu.

Nah, setelah lelah menikmati suasana liburan, wisawatan bisa memilih hotel yang banyak terdapat di daerah sekitar Kota Sukabumi.\r\n

Menginapnya di Hotel Santika Sukabumi Saja!

Setelah puas menikmati liburan, menginapnya di Hotel Santika Sukabumi saja. Hotel Santika sedang menjadi pembicaraan banyak orang, dari pegawai pemerintah, pekerja kantoran, hingga wisatawan.

Didirikan di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunung Puyuh, Hotel Santika didirikan lima lantai dan peresmian pembukaannya sudah dilakukan pada 14 Maret 2018.

Hotel Santika Sukabumi meramaikan persaingan usaha penginapan yang banyak terdapat di kawasan Selabintana. Fasilitasnya terdiri dari 88 kamar dengan 4 tipe, yaitu superior, deluxe, excecutive dan Santika Suite.

Tamu hotel bisa memesan kamar sesuai kebutuhan yang diinginkan. Setiap kamar dilengkapi dengan coffee/tea maker, Wifi dan LED TV yang membuat tamu betah beristirahat di dalamnya.

Baca juga :

PERUBAHAN SIGNIFIKAN YANG DIPROTES OLEH PENDAKI DI GUNUNG PAPANDAYAN, ADA APA YA?

MENDIRIKAN RUMAH BACA HIJAU UNTUK MENGALIHKAN GAMES DI GADGET

Bagi tamu hotel yang ingin merenggangkan oto bisa mencoba fasilitas pusat kebugarannya. Selain itu, bisa berenang sepuasnya di kolam renang. Setelah lelah berenang, santapan lezat tersedia di Edelweiss Restaurant.

Hotel ini sudah banyak digunakan oleh berbagai lembaga pemerintah dan swasta sebagai tempat pertemuan. Setidaknya, kita bisa memesan empat meeting room dengan kapasitas 20-250 orang.

Jadi tunggu apalagi, mari menginap di Hotel Santika Sukabumi. Anda bisa memesan kamar secara langsung ke hotel, memesan melalui website santika.com, dan layanan pemesanan hotel E-commerce.

Alamat: Jl. Bhayangkara RT 03 RW 01, Gn. Puyuh, Sriwidari, Gunung Puyuh, Sriwidari, Gn. Puyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43121.

Telepon : 0266 6225000

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close