Scientia Square Park Review Tempat Wisata di Tangerang yang Lagi Hits

Scientia Square Park Review Tempat Wisata di Tangerang yang Lagi Hits

Scientia Square Park adalah ruang hijau terbuka di Tangerang yang memiliki banyak wahana. Di destinasi ini, wisatawan dapat melakukan kegiatan dengan hewan seperti menunggang kuda, memberi makan kelinci, memegang kerbau dan lainnya.

Lokasinya dekat dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang. Pada akhir pekan, Scientia Square Park dipenuhi dengan banyak pengunjung yang rata-rata datang bersama anak-anak. Karena di sini ada banyak wahana yang disukai anak-anak.

Mini Riding Club Berkuda di Scientia Square Park Tangerang

Cobalah kegiatan mengendarai kuda di Scientia Square Park! wisatawan dapat mengemudi sambil menikmati pemandangan taman yang indah. Tidak bisa naik kuda sendiri, jangan khawatir, karena akan didampingi oleh pelatih profesional.

Tiket Wahana Mini Riding Club Berkuda: Weekdays RP 50.000 dan weekend atau Libur Nasional RP 50.000,-

Rabbit Tales Kegiatan Bermain dengan Kelinci yang Lucu

Rabbit Tales di Scientia Square Park adalah lokasi melihat berbagai jenis kelinci yang lucu dan bikin gemas. Wisatawan bisa memberi makan kelinci dengan makanan yang telah disediakan. Wahana ini memiliki Kapasitas maksimum 10 orang dan hewan Kelinci tidak boleh dibawa keluar area

Tiket: Gratis dan membeli pakan kelinci Rp 10.000

KOI FEEDING: Memberi makan Ikan sampai kenyang di Scientia Square Park

Mengasih makan Ikan Koi adalah kegiatan yang menarik dan mendidik untuk memperkenalkan kehidupan ke dalam air kepada anak-anak. Ajak si kecil memberi makan ikan di Central Pond.

Wahana ini memiliki kapasitas maksimum 4 orang dan tidak boleh memasukkan benda apapun ke dalam kolam. Pengunjung dilarang memberi makan selain makanan yang disediakan oleh Scientia Square Park

Tiket masuk: Gratis dan membeli pakan RP 10.000

Petopia Mengajak Wisatawan Lebih Dekat dengan Hewan Anjing

Tempat ini cocok untuk mengajak bermain bersama anjing kesayangan. Selain digunakan untuk taman bermain dan tempat berkumpul untuk pecinta anjing, Petopia juga dilengkapi dengan beberapa rintangan yang berguna untuk melatih anjing favorit Anda.

Tempat wisata memiliki Kapasitas maksimum 15 orang dan Binatang wajib menggunakan leash. Pemilik hewan tidak boleh meninggalkan binatang peliharaan di area Petopia.

Harga Tiket: Gratis untuk semua usia.

DAVID`S FAMILY Mari Kenalan dengan Kerbau di Scientia Square Park

Mari mengenak anak-anak ke Davidsi kerbau. Wisatawan dapat bertemu dan berinteraksi dengan David, Victoria, Brooklyn, Harper, Romeo dan Cruz di Scientia Square Park.

Tiket: Gratis untuk semua usia.

PADDY FIELD Ketiatan Bertani di Tengah Kota

Wisatawan diajak mempelajari bagaimana proses menanam padi sebagai aktivitas edukatif untuk sang si kecil. Cobalah merasakan pengalaman memanen padi setiap 3 bulan, pengalaman jalan di tengah sawah, melihat pertumbuhan padi, sampai merasakan dan mendengar suara katak di malam hari.

Tiket Masuk: Gratis untuk semua umur

IN-LINE SKATE: Kegiatan Melatih Keseimbangan Bersama Anak-Anak

Scientia Square Park menawarkan ruang khusus bagi pengunjung yang ingin bermain sepatu roda dan skutter. Kedua game dapat meningkatkan konsentrasi dan keseimbangan tubuh yang baik. Area Gravity Zone Cuma bisa digunakan untuk bermain sepatu roda dan scooter.

Wisatawan harus Menggunakan alat pelindung lengkap dan Pengunjung dengan usia di bawah 15 tahun wajib didampingi orang tua

Tiket: Gratis untuk semua umur

THE AVIARY: Mengajak Anak mengenal Ayam dan Burung

Di The Aviary, wisatawan dapat membiasakan diri dengan interaksi dengan berbagai ayam dan burung yang juga unik. Ada ayam chocin raksasa, ayam Polandia, ayam mutiara dan burung lovevird. Tidak lupa untuk mengambil foto  dengan latar instagramable.

Tiket: Gratis untuk semua umur

TURTLE ISLAND: Mengajak Anak Mengenal Kura-Kura

Anak-anak diajak berkenalan dengan Rocky si Sulcata di Turtle Island dan memberi makan mereka. Selain itu, dapat mengajak Rocky jalan – jalan ke area SQP.

Tiket: gratis dan membeli tiket dengan harga Rp 10.000,-

FISHING CLUB: Kegiatan Memancing yang Menyenangkan

Datang dengan keluarga dan teman untuk memancing bersama. Wisatawan dapat memancing dengan paket 1 jam sudah termasuk 1 set alat peralatan memancing, 1 ember ikan, 1 jaring ikan, 1 sarung tangan kain dan 1 paket umpan (penambahan Rp. 5.000 / paket umpan).

Tiket: Membayar Rp 50.000/jam dan membeli ikan dengan harga Rp 4.000/100 gram.

FUN WITH OWL: Mengenalkan Anak-Anak dengan Burung Hantu

Malam hari lebih menyenangkan di Scientia Square Park karena dapat berinteraksi dengan burung hantu. Wisatawan dapat melihat burung hantu secara langsung, mengambil foto,  dan memberi makan. Anak-anak bisa melihat burung hantu yang  misterius.

Tiket: Gratis untuk semua usia

O`SPLASH WATER PLAYGROUND: Berselunur dan bermain Air

Aktivitas di Scientia Square Park dapat berseluncur dan bermain air di O`Splash Water Playground. Di tempat wisata Tangerang hits ini terdapat fasilitas tempat bilas dan ruang gant.

Adapun Tata Tertib Splash Water Playground : adalah Anak dibawah umur 12 tahun wajib didampingi oleh orang tua/orang dewasa. Resiko selama di tempat wisata menjadi tanggung jawab pendamping.

Tiket masuk: Free entry semua usia

WALL CLIMBING: Panjat Sampai Ke Atas di Scientia Square Park 

Panjat tebing adalah olahraga yang sulit dan membutuhkan daya tahan yang kuat. Tapi jangan khawatir, pengunjung akan dilengkapi dengan alat keselamatan dan pelindung sesuai dengan standar keamanan. Setiap orang yang mau naik wall climbing harus memakai alat pelindung lengkap.

Tiket masuk: Gratis untuk semua usia

Teepe Barn: Kegiatan Jalan-Jalan Berinteraksi dengan Hewan

Teepe Barn adalah kawasan bermain main dengan hewan ternak lucu. Contohnya alpaca, mini donkey, scottish cow, kuda, polish chicken dan lainnya.

Tiket masuk: Gartis untuk semua pengunjung.

Harga Tiket Masuk di Scientia Square Park Tempat Wisata Tangerang Hits

Tiket Masuk Scientia Square Park (belum termasuk tiket masuk wahana)

  • Weekdays: Rp 45.000 per orang
  • Weekend dan Holiday: Rp 95.000 per orang
  • Annual Pass (Memiliki masa berlaku 1 tahun): Rp 899.000 – Rp 1.500.000
  • Monthly Pass: Rp 300.000 – Rp 650.000 berlaku tiga bulan.

Wisata Menarik lainnya: Wahana Baru Skybike dan De Windmills Cimory Dairyland Puncak Hadirkan Spot Foto Instagramable

Alamat Scientia Square Park

Lokasi tempat wisata Tangerang hits berada di Jalan Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Apabila ingin mengunjungi taman ini datang dari pusat kota Jakarta dengan jarak sekitar 29,8 km atau memakan waktu sekitar 56 menit melalui jalan tol Jakarta – Tangerang.

Demikian penjelasan mengenai Scientia Square Park Review Tempat Wisata di Tangerang yang Lagi Hits. Destinasi yang cocok sekali menjadi tempat edukasi dan berlibur bersama anak-anak.

Artikel menarik lainnya: Pereng Cilongok Banyumas Wisata Edukasi Pembuatan Gula Merah dan Waterpark

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *