Thu. Apr 25th, 2024
    Foto Predator Fun Park Batu Wisata Edukasi. Sumber IG @navisha_safa_azahraFoto Predator Fun Park Batu Wisata Edukasi. Sumber IG @navisha_safa_azahra

    Predator Fun Park Batu adalah tempat wisata yang berada pengelolaan Jawa Timur Park Group yang dibuka pada 11 Juli 2020. Tujuan wisata edukasi yang selalu menyenangkan bagi pengunjung. Detinasi ini merupakan tempat wisata yang tepat bagi anak -anak untuk mengetahui jenis predator dan reptil.

    Predator Fun Park memiliki 26 wahana yang dapat dinikmati. Di sini wisatawan bukan hanya tahu jenis predator dan reptil, tetapi berinteraksi langsung dengan beberapa jenis hewan.

    Sebelum area pintu masuk, wisatawan akan disambut dengan 3 wahana. Pertama -tama, area perburuan salamnder. Kedua selfie disko dimana mengambil selfie dengan lampu disko. Ketiga sebuah rumah hantu buaya putih.

    Daya Tarik Wahana Seru Di Predator Fun Park Batu

    Predator Fun Park Batu menawarkan berbagai wahana yang siap dieksplorasi oleh pengunjung. Di antara wahananya, antara lain: galeri buaya, anatomi telur buaya, labyrinth Maze, hingga area mengambil foto dengan payung warna warni.

    Pengelola juga membuat pertunjukan tari tradisional, penempilan buaya dan atraksi ular untuk menghibur pengunjung. Tidak hanya dengan melihat, pengunjung juga diundang ke kegiatan aktif memburu salamander dan memberi makan hewan-hewan jinak seperti kuda, alpaca, kambing dan keledai.

    Melihat Hewan Bergigi Tajam di Galeri Buaya Predator Park

    Pengunjung dapat melihat buaya yang hidup, serta diorama buaya. Koleksi buaya mencapai 90 ekor di sini dengan berbagai jenis. Pengunjung juga dapat mengambil foto dengan berbagai ekspresi menarik dengan diorama ini.

    Ada diorama memancing buaya, diorama pasar reptil, diorama buaya menggigit mangsa mereka dan berbagai gerakan buaya menarik lainnya. Foto -foto unik ini tentu saja menarik untuk diunduh di akun media sosial.

    Tempat ini juga menunjukkan koleksi hewan predator lainnya yang tidak kalah menarik. Di antaranya seperti Soa layar, Anaconda, King Cobra, Ular dan Piranha Arapaima. Masing-masing hewan ini berada di dalam kandang atau akuarium yang pasti aman dilihat pengunjung.

    Wahana Waterboom Predator Fun Park

    Fasilitas waterboom terdapat beberapa jenis selunuran air. Dapat dipilih yang meliuk-liuk, lintasan panjang atau pendek. Ada juga ember besar yang dipenuhi air dan tumpah.

    Jadi pastikan anak-anak membawa pakaian renang saat mengunjungi tempat wisata ini. Wahana ini menawarkan tantangan yang menarik untuk bersama keluarga. Berisi 37 jenis rintangan yang menarik.

    Naik Croco Train

    Seperti namanya, Croco Train adalah kereta berbentuk buaya. Kereta ini akan membawa pengunjung di sekitar Predator Fun Park sambil mendengarkan berbagai informasi menarik tentang berbagai predator. Kereta ini memiliki lokomotif dan tiga gerbong, dengan kapasitas hingga 14 penumpang.

    Mencoba Outbond Predator Fun Park Batu

    Pengunjung bisa melihat kegiatan menarik di luar ruangan. Pengelola menawarkan permainan yang menarik, seperti Flying Fox, Spider Wen, Hell Brier, dan rumah di pohon.

    Mencoba Alat Mudik Saung Angklung yang Merdu

    Daya tarik ini muncul pada jam sebelas dan dua siang. Pengunjung tidak hanya dapat menonton campuran melodi orkestra Angklung, tetapi juga berpartisipasi dalam orkestra. Tidak perlu khawatir, karena pengunjung akan dipimpin oleh pemandu sampai bisa. Pengunjung dapat belajar bermain di Angklung dan belajar sejarah tentang musik tradisional.

    Apakah Berani Mencoba Extreme Trampoline Predator Fun Park Batu?

    Di kendaraan ini, pengunjung tidak hanya bisa bersenang-senang, tetapi juga berolahraga. Pengunjung dapat memilih beberapa area trampolin yang tersedia, termasuk trampolin dengan ring bola basket dan kolam busa. Pengunjung harus menggunakan kaus kaki untuk menikmati wahan ini.

    Jika tidak memakainya, pengunjung dapat membeli kaus kaki dengan harga yang cukup terjangkau. Pengunjung dapat melompat setinggi-tingginya dan dijangkau sebelumnya. Kemudian dengan mendarat di kolam penuh busa.

    Tiket Masuk

    Harga Tiket Masuk ke Predator Fun Park Batu yaitu Rp50.000 dan bisa menikmati wahana secara gratis. Jam bukanya mulai pukul 08.30 – 16.30 WIB.

    • Tiket Weekday Rp50.000
    • Harga Tiket masuk Weekend Rp65.000
    • Tiket Masuk Dino Park + Predator Fun Park Weekday Rp130.000
    • Harga Tiket Masuk Dino Park + Predator Fun Park Weekend Rp150.000

    Artikel menarik lainnya: Cafe De Kleine Batu Wisata Kuliner dengan Bangunan Piramida Kaca

    Lokasi Predator Fun Park Batu

    Predator Fun Park terletak di Jalan Raya Tlekung Nomor 315, Junrejo, Kota Batu. Lokasi ini tercapai sekitar 19 menit dari kota kota Batu.

    Lokasi ini berjarak 40 menit dari Lapangan Kota Malang dan searah yang sama dan terletak di dekat Jawa Timur Park 3, Jawa Timur Park 2, Eco Green, Jawa Timur Park 1 dan Museum Angkut.

    Artikel menarik lainnya: Coban Rais Batu Wisata Malang Hits Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

    2 thought on “Predator Fun Park Batu Wisata Edukasi Mengenal Predator dan Reptil”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *