Wisata Indonesia

Pandawa Water World Solo Tempat Wisata Taman Air di Sukoharjo

Pandawa Water World Solo adalah destinasi taman air yang menjadi favorit warga Sukoharjo. Tempat wisata yang memiliki 27 wahana air yang menakjubkan dan desain etnik yang unik. Destinasi ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi semua usia.

Pandawa Water World memiliki desain unik yaitu mengusung tema kisah epik Mahabharata. Lima penguasa Pandawa, yaitu Bima, Yudhistira, Arjuna, Nakula, dan Sadewa, menjadi desain uatama tempat ini.

Sehingga wisatawan bisa mengenal tokoh-tokoh epik ini, yang merupakan bagian integral dari Pandawa Water World. Setiap patung memiliki gaya dan ciri berbeda, yang menambahkan sentuhan menarik bagi wisatawan.

Artikel menarik lainnya: Taman Wisata Kera Sibaganding Keindahan Alam dan Interaksi Binatang yang Menarik

Wahana dan Fasilitas Wisata Air Pandawa Water World

Tempat wisata ini memiliki 27 fasilitas wahana air yang beragam, Pandawa Water World memastikan pengunjung memiliki banyak pilihan untuk bersenang-senang. Wahana  populer adalah Wave Pool, Black Hole Slide, dan Racer Slide.

Pengunjung disediakan fasilitas seperti Drupadi Food Servery, Yudhistira & Drupadi Open Count, Action River, First Aid, Restroom, Mushola, dan Nursery. Semua fasilitas ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, sehingga liburan mereka berjalan dengan lancar.

Harga Tiket dan Promo Pandawa Water World Solo

Pandawa Water World menawarkan harga tiket yang terjangkau, pada waktu tertentu. Harga tiket masuk berkisar antara Rp35.000 hingga Rp50.000, tergantung hari kerja atau akhir pekan.

Selama bulan Oktober, ada promo khusus dengan harga tiket lebih terjangkau, berikut ini:

  • 30.000 untuk Weekday
  • 35.000 untuk Weekend.

Tempat wisat Solo ini menyediakan promo spesial, seperti tiket gratis bagi wisatan yang ulang tahun. Jadi, tidak perlu khawatir tentang biaya tiket, karena banyak kesempatan untuk mendapatkan penawaran dengan harga yang lebih murah.

Tempat ini memiliki jadwal operasional yang cukup fleksibel. Pada hari kerja, jam buka Pandawa Water World mulai pukul 12.00 hingga 18.00 WIB. Pada akhir pekan, jam operasional lebih panjang, yaitu dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Kolam renang juga buka lebih awal pada pukul 07.00 hingga 18.00 WIB. Namun, perlu diingat bahwa hari Selasa adalah hari libur, sehingga tempat ini akan tutup sementara.

Alamat dan Akses Pandawa Water World

Pandawa Water World berada di Kompleks Pandawa, di Jl. Cemara Raya, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah. Lokasinya gampang diakses oleh pengunjung dari dalam maupun luar kota. Sehingga,  menjadi pilihan yang nyaman bagi siapa saja yang ingin mencoba banyak permainan dan wahana air seru.

Dengan segala keunikan desain, beragam wahana, harga tiket yang terjangkau, dan kemudahan akses, Destinasi di Solo ini adalah destinasi wisata air yang tepat bagi keluarga dan teman-teman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini dalam jadwal liburan Anda.

Artikel menarik lainnya: Maharani Zoo dan Goa Eksotis Destinasi Wisata Keluarga yang Memesona di Lamongan

One thought on “Pandawa Water World Solo Tempat Wisata Taman Air di Sukoharjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *