Tue. May 28th, 2024
    Program KAI Wisata Perjalanan 11 Destinasi Wisata IndonesiaProgram KAI Wisata Perjalanan 11 Destinasi Wisata Indonesia

    Paket KAI Wisata menyiapkan program paket liburan domestik “New Normal Back To Holiday”. Paket liburan menarik ke 11 pilihan destinasi wisata Indonesia. KAI Wisata berupaya turut membangkitkan  sektor pariwisata nasional di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

    Caranya dengan berinovasi menyediakan paket tur domestik menarik kepada wisatawan tepatnya pada momen liburan panjang dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021.

    Tawaran Paket Tur Liburan Domestik KAI Wisata yang Menarik

    KAI Wisata menawarkan beberapa pilihan paket tur domestik, seperti berwisata ke Pangandaran, Wonderful Cirebon, Pesona Dieng 2D1N, Glamping Jogja, Belitung, Eksotika Lombok hingga Bali. Pake liburan relatif terjangkau untuk kunjungan dua hari satu malam dengan tarig sekitar Rp1 juta hingga Rp3 juta.

    Paket tur domestik “New Normal Back To Holiday” ingin turut mendorong para wisatawan datang ke detinasi wisata menarik di Indonesia. Paket-paket perjalanan wisata domestik yang ditawarkan diharapkan mampu menjadi pemicu para traveler untuk kembali berwisata.

    Direktur Utama KAI Wisata, Totok Suryono menjelaskan bahwa biaya paket tur sudah termasuk Rapid Test dan menginap di hotel bintang 4 (empat). Wisatawan dijanjikan akan memperoleh pelayanan yang terbaik saat menikmati perjalanan wisata sampai pulang kembali.

    Sementara itu, KAI membuat inovasi lainnya di bidang digital dengan menghadirkan Program Loyalitas Railpoint. Sistem pembayaran juga dikembangkan dapat memakai QRIS di KAI Access. Railpoint merupakan program keanggotaan jangka panjang yang ditawarkan oleh KAI dan para pelanggannya yang diluncurkan pada 28 September 2020.

    Kawan Baik Sabumi, cara mendaftar dengan cara mengisi data diri pada aplikasi KAI Access minimal versi 4.3.8 atau melalui situs KAI.  Kamu bisa memperoleh Railpoint untuk pembelian tiket KA Jarak Jauh Komersial. Selain itu, ada banyak manfaat yang bisa dinikmati para pelanggan. Terutama jika melakukan upgrade ke Member Premium. Benefit Member Premium adalah redeem point, program eksklusif, diskon spesial, dan layanan premium dari PT KAI.

    Pembayaran Lebih Mudah dengan KAI Access

    Hingga saat ini, KAI Access bisa melakukan  pembayaran dari seluruh penyedia layanan dompet digital. Pembayaran digital akses kereta api dengan  menggunakan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard). Sehingga, memudahkan pelanggan untuk membayar tanpa harus melakukan kontak fisik.

    Pembayaran dengan QRIS di KAI Access dapat dilakukan dengan cukup memilih metode pembayaran QRIS. Lalu, klik download QRIS untuk menyimpan gambar QRIS. Selanjutnya pada aplikasi dompet digital, lakukan pembayaran dengan meng-upload gambar QRIS yang telah di-download sebelumnya. Setelah itu, transaksi pun selesai.

    Informasi wisata menarik lainnya: Mengenal Kota Batu Sebagai  Daerah Tujuan Wisata yang Disebut DeKleine Switzerland

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *