Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Wisata Indonesia

Marawa Beach Club Padang Makanan Dibilang Mahal Cocok Buat Wisata Para Sultan

Marawa Beach Club Padang berhasil menarik wisatawan untuk berwisata menikmati suasana dan bersantai di pinggir pantai. Objek wisata milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah grand opening pada tanggal 4 Mei 2022.

Keberadaan tujuan wisata viral di Padang ini memberi keinginan orang untuk mengunjungi lebih banyak. Di tempat wisata ini bisa melihat pemandangan, fasilitas dan menu kuliner di Marawa Beach Club.

Usaha Hiburan terbaru Rans Entertainment yang baru ramai didatangi oleh warga Padang. Apalagi peluncuran wisata alam ini dilakukan pada musim liburan Idul Fitri dan lokasinya mudah didatangi.

Konsep Wisata Marawa Beach Club Padang

Marawa Beach Club atau yang bisa disingkat MBC ini adalah wisata viral di Padang yang bekerjasama RANS Entertainment dengan Syah Establishment. Setelah resmi melakukan soft opening, tiket bisa dibeli lewat situs marawabeachclub.com dan habis dijual ketika awal pembukaan.

Tempat-tempat wisata dengan konsep Club Beach dibuat seperti di Bali dan menjadi yang pertama di Padang, Sumatera Barat. Konsep internasional dapat menarik wisatawan asing. Wisatawan bisa masuk dan berenang di kolam renang Marawa dengan membayar tiket yang telah ditetapkan oleh pengelolanya.

Adapun tiket yang harus dibayar orang dewasa diterapkanharga Rp. 100.000 dan Rp 50.000 untuk anak -anak disertai dengan kursi untuk bersantai bersama keluarga. Tiket tersebut bisa ditukarkan makanan dan minuman serta bisa dikonsumsi sembari menikmati keindahan pantai.

Tujuan wisata yang bukan hanya restoran menawarkan banyak fasilitas yang dibangun dengan investasi besar untuk kemajuan pariwisata, mulai dari hiburan, private beach, kolam renang dan taman bermain.

Tempat wisata pantai Padang terbaru ini harus memiliki sesuatu yang baru dan berbeda yang sangat layak didatangi bersam a keluarga untuk hiburan dan sesuai kondisi masyarakat lokal di dan nuansanya sesuai kearifan di Padang dengan ciri khas yang terlihat pada bangunan  Marawa Beach.

Daya Tarik Wisata Pantai Viral Milik Raffi Ahmad

MBC Padang dirancang sebagai tempat bersantai bersama keluarga. Ini termasuk restoran, area bersama, kolam renang, akomodasi dan banyak lainnya. Yang cukup untuk menarik perhatian adalah desain bangunan Restoran yang menggunakan desain rumah gadang dengan bahan bambu hitam.

Jadi wisatawan mungkin mengatakan bahwa tempat ini adalah mengaitkan konsep modernitas dan juga kebijaksanaan lokal.

Bangunan utama menggunakan bahan bambu. Itu bukan tanpa alasan, bambu telah menjadi bahan bangunan terbaik untuk area yang sering gempa. Selain itu, tentu saja, bambu adalah bahan dari nilai artistik yang hebat dan ramah lingkungan.

Lokasi Marawa Beach Club juga dapat menjadi sebagai tempat pertemuan keluarga, halal Bihalal, pesta nikahan, berkumpul, kegiatan perusahaan,  dan lainnya sambil menikmati keindahan pantai. Kapasitas wilayah Marawa dapat mencapai 3.000 orang, tetapi ketika pembukaan besar dibatasi hingga maksimal 1.000 orang.

Harga Tiket Dan Cara Reservasi Marawa Beach Club

Seperti dijeaskan sebelumnya, Untuk mengunjungi termpat wisata terbaru di Padang inidapat mebayar tiket dengan harga Rp 50 ribu (anak anak) dan Rp 100 ribu (dewasa). Tiket yang bisa langsung ditukarkan sembari menikmati makanan/minuman ataupun fasilitas kolam renang di marawa beach club dengan buka website marawabeachclub.com.

Adapun, menu makanan banyak sekali , seperti caesar salad, thai beef salad, zuppa soup, mushroom, soup, dan lainya. Harga makanan bervariasi dari Rp30.000 hingga Rp 90.000-an.

Sedangkan, jenis menu minuman, seperti black coffee, cappuccino, cafe latte, espresso, mochacino, caramel macchiato, chocolate, dan lainnya. Harga minuman dari Rp25.000 sampai Rp50.000-an. Harganya memang lumayan tidak murah, karena target marketnya memang kelas menangah ke atas dan cocok bagi para Sultan.

Artikel menarik lainnya: Tebet Eco Park Sudah Buka Tempat Wisata Taman Kota Terbuka Hijau Jakarta Selatan

Lokasi Marawa Beach Club Padang

Alamat tempat wisata berada di kawasan Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat. Tempat wisata ini buka weekdays 11.00 – 22.00 WIB dan weekends 10.00 – 23.00 WIB.

Sebagai beach club pertama di Padang, MBC sangat menarik karena memadukan kearifan lokal dan wisata internasional. Lokasi wisata pantai ini terletak di pesisir barat pulau Sumatera, membuat Marawa Beach Club bisa dikatakan seperti “little Bali”. Areanya lumayan luas sekitar 2,1 hektar.

Artikel menarik lainnya: Berapa harga tiket masuk Blitar Park 2022 dan Tutup Jam Berapa?

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close