Wisata Indonesia

Lembah Indah Malang Wisata Berkebun dan Menginap Stacation Glamping

Lembah Indah Malang merupakan destinasi wisata yang memiliki nuansa perkebunan di Lembah Gunung. Objek wisata alami ini memiliki konsep edukasi. Pengunjung dapat menjelajahi kebun yang berada di daerah objek wisata ini.

Tanpa lupa, ada berbagai jenis tanaman yang dapat diajarkan bagi anak -anak. Pengunjung dapat melakukan kegiatan terkait alam dalam pariwisata ini di Lembah Gunung. Tempat yang tepat untuk Ngadem bersama keluarganya dan orang -orang terkasih ketika liburan tiba di kota Malang, di Jawa Timur.

Wisata Edukasi Berkebun Hidrponik di Lembah Indah Malang

Pengelola tempat wisata ini menawarkan destinasi edukasi kepada wisatawan. Salah satu kegiatan pendidikan yang dapat dilakukan di lembah ini adalah berkebun. Pengunjung dapat belajar berbagai tanaman yang tumbuh di kebun. Ada berbagai tanaman yang dapat dipelajari, batang lunak dan keras.

Metode pertanian yang mengajarkan dari hidroponik organik. Pengunjung dapat mengeksplorasi pengetahuan tentang berkebun seluas mungkin dengan lebih menarik. Anak -anak bisa diajak berkebun untuk pengetahuan bercocok tanam mereka.

Belajar Hidroponik adalah pelatihan yang disediakan oleh praktisi hidroponik yang mengajarkan dari persiapan tempat, pemasangan tanaman, pemeliharaan, pemanenan. Tanaman organik adalah dinilai lebih sehat dan bebas dari bahan kimia. Tanamannya seperti Slada Merah, Slada Hijau, Caisim, Pakcoy, Gunung Kawi, Jagung, dan lainnya.

Belajar Peternakan Sapi dan Kambing

Pendidikan peternakan sapi menyediakan modul cara beternak sapi yang baik dan benar. Pelatihan ini mulai dari memilih anakan sapi yang bagus, pemeliharan, jenis makanan, jenis sapi dan daging, jenis kandang, sampai pada bisnis model peternakan sapi.

Pendidikan peternakan kambing menyediakan modul cara beternak kambing yang baik dan benar. Pelatihan ini mulai dari memilih anakan kambing yang bagus, pemeliharan, jenis makanan, jenis kambing dan daging, jenis kandang, sampai pada bisnis model peternakan kambing.

Bermalam di Lembah Indah Malang

Pengelola Lembah Indah Malang menawarkan aktivitas dengan yang bertema resort. Pengunjung dapat merasakan sensasi di tenda dengan suasana indah lembah pengunungan. Ada banyak pilihan tinggal tempat penginapan ini dari mulai vila, berkemah, glamping.

Villa dalam bentuk rumah manado tradisional yang akan membuat pelanggan dapat tinggal tradisional tapi mewah, yang membuat pengunjung menghabiskan malam sembari melihat bintang-bintang di langit.

Pengunjung yang menyewa vila atau glamping dapat menikmati sejumlah fasilitas gratis. Beberapa fasilitas termasuk penyewaan sepeda untuk mengakses tempat wisata tertentu.

Sementara pengunjung yang ingin lebih terintegrasi ke alam dapat memilih perkemahan. Pengunjung dapat memasang tenda di tengah pohon besar yang mengesankan. Pengunjung juga dapat memesan makanan di tengah suasana berkemah.

Mencoba Outbond di Lembah Indah Malang

Kegiatan pengunjung paling populer saat mengunjungi lembah adalah outbond yang merangsang adrenalin. Outbound adalah kegiatan yang menarik di Lembah Indah. Dari motor track, motor atv, sepeda, wahana outbond seperti fly fox dan berkuda.

Selain itu, di Lembah Indah juga menyediakan tempat gratis yang dapat digunakan sebagai kegiatan jogging dengan suasana alami.

Spot Foto Instagramable

Lembah indah juga menyajikan tempat untuk mengambil selfie atau juga dapat disebut tempat selfie dengan pemandangan indah.

Pengelola Lembah Indah Malang menyediakantempat foto yang instagrambale. Pengunjung dapat mengambil foto dengan pose masa kini. Sejumlah tempat foto seperti rumah kayu dan pemandangan alam sekitarnya.

Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang

Pengunjung tidak perlu raga dengan harga tiket ke destinasi wisata. Tiket masuknya tidak mahal.

Harga Tiket Masuk

Tiket Masuk       Rp 20.000

Penginapan

Villa Dipayana Weekday Rp 2.000.000

Penginapan Villa Dipayana Rp 2.500.000

Glamping Dawala Weekday Rp 600.000

Penginapan Glamping Dawala Rp 750.000

Glamping Carani Weekday Rp 850.000

Penginapan Glamping Carani Rp 950.000

Bagi pengunjung yang ingin datang ke tempat wisata alam Lembah Indah di Malang buka pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Weekend 07.00 – 17.00 WIB.

Pengelola destinasi alam ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. Pengunjung dapat menggunakan sejumlah fasilitas mulai dari toilet, dari tempat parkir, dan penyewaan penginapan.

Artikel menarik lainnya: Wisata Jogja Bay Waterpark Yogyakarta, Berapa Tiket Masuk, Wahana Permainan, dan Lokasi

Rute dan Lokasi Lembah Indah Malang

Lembah Indah berada di Gendogo, desa Balesari, distrik Ngajum, Malang, Jawa Timur. Pengunjung tidak perlu bingung jika ingin pergi ke lokasi. Lembah ini mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi, mobil, dan sepeda motor.

Pengunjung dapat pergi dari arah alun-alun Kota Malang untuk pergi ke lembah ini. Jalan melewati Jalan Supriadi, Jalan Kebonsari, Jalan Raya Genengan, di Jalan Lingkar Barat Kepanjen. Setelah itu, bertemu jalan raya Gunung Kawi dan jalan raya Tumpangrejo. Tiba di desa Balesari, Lalu ikuti papan jalan untuk mencapai lokasi.

Demikian penjelasan mengenai Lembah Indah Malang dengan keindahan wisata alam dengan suasana yang indah. Jangan lewatkan untuk tinggal di tempat ini. Banyak pilihan glamping yang menarik yang bisa menjadi rekomendasi bagi wisatawan.

Artikel menarik lainnya: Rest Area KM 456 Seperti Mall Pendopo Salatiga Tol Semarang-Solo Tempat Singgah Mudik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *