Wisata Indonesia

Kedai Roti Ibu Saya Kuliner Murah Buatan Sendiri di Depok

Kedai Roti Ibu Saya adalah sebuah tempat kuliner yang sedang berkembang di Depok. Menariknya telah mendapatkan popularitas secara cepat dengan beberapa cabang tersebar di wilayah tersebut, termasuk di Limo dan Tangerang.

Tempat ini menawarkan menu yang luas dengan berbagai pilihan pizza, berbagai jenis roti, aneka kue potong, canai roti, dan lainnya. Secara khusus, cabang Kedai Roti Ibu Saya di Limo telah menjadi terkenal, menarik perhatian para penggemar makanan dengan cepat.

Cabang ini, yang baru saja dibuka, dengan cepat menjadi sensasi viral di media sosial, menarik berbagai pengunjung yang ingin menikmati kreasi roti panggang yang lezat dan terjangkau.

Artikel menarik lainnya: Bermain dan belajar di Kampung Semai Desa Wisata Semen Blitar

Harga yang Murah Kedai Roti Ibu Saya dari Lima Ribuan

Salah satu daya tarik utama dari Kedai Roti Ibu Saya adalah harganya yang dikenal murah. Harga mulai dari ribuan hingga tengah ribuan untuk produk roti mereka. Meskipun harganya ramah di kantong, rasa nikmati dan ukuran porsi sesuai dengan yang dibutuhkan untuk dimakan.

Tempat ini memberikan suasana yang nyaman dan menyegarkan, ideal untuk berkumpul dengan teman, pasangan, atau keluarga. Desain interior klasik dan vintage menambahkan pesona daya tarik tempat kuliner ini. Sehingga, menghasilkan lingkungan yang cocok untuk kunjungan yang berlama-lama.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati ruang dalam dan luar yang sangat Instagramable. Bagi mereka yang ingin mengabadikan momen, manfaatkan setiap sudut tempat ini dengan latar belakang yang sempurna.

Roti Buatan Sendiri Bikin Rasanya Otentik

Kedai Roti Ibu Saya menonjol sebagai kafe vintage, menyajikan menu yang luas yang menggabungkan cita rasa kuliner Barat dan Indonesia. Menu termasuk berbagai varian pizza, variasi roti, slice cake, canai kari, mie Aceh, mie Tom Yum, nasi goreng, spaghetti, dan gulali manis.

Salah satu fitur unggul Kedai Roti Ibu Saya adalah memproduksi roti buatan sendiri dan menggunakan oven tradisional untuk memanggang pizza. Ukuran pizza di sini juga cocok untuk berbagi antara 2-3 orang. Salah satunya pizza crispy special, pepperoni bread, tiramisu siram cokelat, dan pizza daging.

Alamat Kedai Roti Ibu Saya di Limo

Lokasi Kedai Roti Ibu Saya berada di Limo, yang berlokasi di Jl. Limo Raya, Depok, dekat dengan kampus UPN Limo, selalu ramai dengan pengunjung. Pelanggan tidak hanya datang dari mahasiswa atau pelajar, tetapi juga keluarga, menunjukkan daya tarik luas dari tempat ini.

Dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB, lokasi Kedai Roti Ibu Saya yang mudah didatangi, parkiran yang luas, dan area makan yang lega menjadikannya tempat nongkrong favorit warga Limo atau warga Depok.

Tempat ini telah menjadi sinonim dengan suasana yang ramah dan sajian lezat, mengukuhkan statusnya sebagai favorit di kalangan masyarakat.

Artikel menarik lainnya: Lubana Sengkol Destinasi Wisata Terdekat dengan Konsep Terpadu di Tangerang

One thought on “Kedai Roti Ibu Saya Kuliner Murah Buatan Sendiri di Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *