Wisata Indonesia

Jadwal Kapal Laut Legundi Surabaya Lombok PP

Jadwal Kapal Laut Legundi Surabaya Lombok PP adalah jadwal kedatangan dan keberangkatan Lombok ke Surabaya, sebaliknya dari Surabaya ke Lombok serta beberapa pulau lainnya. Kapal Legundi adalah salah satu armada punya PT ASDP Indonesia Ferry.

Bagi wisatawan yang sering bepergian menggunakan jalur laut, terutama Surabaya dan Lombok, tentu saja tidak asing dengan kapal Legundi ini. Karena harganya sangat murah dan dapat membawa kendaraan bermotor menyeberang ke pulau yang dituju dengan nyaman membuat kapal ini sepertinya disukai banyak orang.

Untuk diketahui, jadwal Kapal Legundi biasanya meningkat pesat pada musim liburan lebaran, tahun baru, dan liburan sekolah. Oleh karena itu, banyak orang mencari informasi tentang jadwal kapal Legundi untuk memesan tiket dari jauh-jauh hari.

Karena sekarang, ada banyak orang yang tahu tentan kapal Legundi, jadi tidak mengherankan bahwa loket pemesanan tiket selalu habis.  bahkan jika waktu liburan datang. Orang memilih untuk melakukan perjalanan melalui laut untuk menghindari kemacetan dan memfasilitasi kemudahan perjalanan antara pulau ke pulau.

Alasan Memilih Naik Jadwal Kapal Laut Surabaya Lombok PP

Adapun Jadwal kapal Surbaya Lombok PP ini banyak dicari orang, ternyata disebabkan frekuensi ketepatan waktu tiba di pelabuhan dan kadang malah lebih cepat. Namun, adakalanya, perencanaan keberangkatan kapal Legundi berubah sewaktu-waktu. Jadi jadwal harus sering dipantau, agar tidak salah memesan tiket.

Kapal Legundi berisi fasilitas yang cukup nyaman dan lengkap karena dapat dikatakan bahwa kapal ini masih baru. Kapal Legundi dapat menampung banyak penumpang hingga beberapa kendaraan yang dapat dimuat banyak di kapal Legundi.

Lombok adalah tempat eksotis yang memiliki kekayaan alam nan cantik. Kota ini sekarang merupakan tujuan wisata bagi wisatawan lokal dan internasional.

Nah, untuk pergi ke Lombok, bisa memakai berbagai transportasi, darat, laut atau udara. Jika Anda menggunakan transportasi udara, anggaran perjalanan akan mengembang. Belum lagi Anda akan membayar biaya wisata. Naik kapal  bisa menjadi pilihan yang ekonomis. menggunakan kapal.

Nah, apa kapal laut yang bisa dinaiki dari Surabaya ke Lombok PP? Berikut ini melayani Rute Perjalanan Surabaya di Lombok.

Jadwal Kapal Legundi Surabaya Lombok

Bagi Anda yang ingin mengikuti perjalanan dari Surabaya ke Lombok, ada beberapa kapal yang dapat dipilih rute Surabaya Lombok. Berikut Kiat untuk memilih kapal termasuk: Pilih kalender yang sesuai, tentukan perjalanan terpendek, Pilih fasilitas kapal yang cukup, dan cari tiket murah.

  • Jadwal keberangkatan pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu dengan tujuan ke Surabaya – Lembar pada Pukul 14.00 WIB.
  • Berangkat setiap hari Senin, Rabu, Jum’at untuk tujuan ke Lembar – Surabaya pada pukul 14.00 WITA.

Artikel menarik lainnya: 5 Wisata Likupang Minahasa Utara Tempat Turunnya Bidadari dan Surga Tersembunyi di Sulawesi Selatan

Harga Tiket Kapal Surabaya Lombok Terbaru

Sebelum melakukan keberangkatan, ada baiknya mengecek dulu harga tiket Kapal Surabaya Lombok Terbaru.

Harga Tiket Kapal Legundi

  • Dewasa membayar Rp 87.000
  • Anak-Anak Rp 62.000.

Harga Tiket Kapal Legundi Membawa Kendaraan

Penumpang yang membawa kendaraan harus membayar tiket sesuai dengan golongan kendaraan yang dibawa, sebagai berikut ini:

  • Golongan I – Sepeda Rp 145.000
  • Golongan II – Sepeda Motor (<500CC) Rp 225.000
  • Golongan III – Sepeda Motor (>=500CC) Rp 420.000
  • Golongan IVa – Mobil/Sedan (<=5m) Rp 1.525.000
  • Golongan IVb – Mobil Barang (<=5m) Rp 1.392.000
  • Golongan Va – Bis Sedang (<=7m) Rp 2.937.000
  • Golongan Vb – Truk Sedang (<=7m) Rp 2.474.000
  • Golongan VIa – Bis Besar (<=10m) Rp 4.847.500
  • Golongan VIb – Truk Besar (<=10m) Rp 3.966.500
  • Golongan VII – Truk Trailer (<=12m) Rp 5.024.000
  • Golongan VIII – Truk Trailer (<=16m) Rp 7.279.000
  • Golongan IX – Truk Trailer (>16m) Rp 11.434.000

Cara pemesanan tiket kapal Legundi dapat dilakukan secara online dan offline. Silakan mengunjungi situs web resmi PT ASDP Indonesia Ferry https://tike.indonesiaferry.co.id/. Lalu isi formulir pemesanan dari Pelabuhan asal, pelabuhan tujuan, tanggal keberangkatan dan terakhir layanan yang sesuai diinginkan.

Demikian beberapa informasi tentang jadwal Kapal Legundi dan harga tiket terbarunya. Pastikan untuk mengecek lebih dulu sebelum berangkat dari Surabaya ke Lombok, maupun sebaliknya.

Artikel menarik lainnya: Ide Road Trip Wisata Bali 3-4 Hari yang Patut Dipertimbangakan Liburan Bersama Teman  dan Pasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *