Wisata Indonesia

Harga Tiket Lembah Indah Malang, Daya Tarik dan Fasilitasnya

Harga Tiket Lembah Indah Malang, Daya Tarik dan Fasilitasnya perlu diketahui sebelum liburan ke tempat tersebut. Lembah indah adalah objek wisata yang memiliki panorama perkebunan di kaki Gunung. Objek wisata alami ini memiliki konsep resort edu dengan pemandangan yang indah.

Pengunjung dapat menjelajahi taman dengan berbagai jenis tanaman yang dapat diperkenalkan kepada anak-anak. Objek wisata Lembah Gunung ini cocok untuk segala usia. Sebelum berlibur, mari simak seperti apa kondisi tempat wisata Malang hits dan viral ini.

Daya Tarik Tempat Wisata Lembah Indah Malang dan Harga Tiket

Wisata Lembah Malang memiliki pemandangan yang menawan yang cocok untuk melakukan berbagai kegiatan liburan. Bisa dikatakan, destinasi ini sering menjadi tujuan wisata dan liburan yang tak terlupakan di kota-kota yang dikenal dengan suhu nan dingin ini.

Dengan konsep resort-edu, wisatawan bisa berlibur sambil belajar dengan cara yang menyenangkan. Selain itu, dapat merasakan pengalaman menginap dengan memesan penginapan yang tersedia di tempat ini.

Wisata Edukasi Berkebun Tiket Lembah Indah Malang

Salah satu kegiatan pendidikan yang dapat dilakukan di lembah ini adalah berkebun. Ada berbagai tanaman yang dapat dipelajari, mau itu yang batangnya lembut dan batang keras.

Selain itu, pengunjung dapat mengetahui berbagai tanaman, pengunjung juga dapat belajar menanam. Pengunjung akan diajarkan tentang pertumbuhan budaya yang baik dan benar. Metode pertanian yang diajarkan, dari jenis organik, hidroponik, sampai bertani biasa.

Bermalam di Lembah di Penginapan yang Unik

Villa dengan bentuk rumah manado akan membuat pelanggan merasakan tinggal di penginapan tradisional, tetapi terasa mewah bagi pengunjung yang dapat melihat langsung bintang-bintang di langit.

Pengunjung yang ingin menikmati suasana tinggal dengan fasilitas lengkap dapat memilih vila. Selain villa, glamping juga bisa menjadi alternatif dari versi mewah perkemahan. Pengunjung yang menyewa vila atau glamping dapat menikmati sejumlah fasilitas gratis.

Pengunjung dapat memasang tenda di tengah pohon-pohon besar. Kegiatan berkemah terasa lebih menyenangkan dengan latar belakang pemandangan gunung. selain itu, dapat memesan makanan di tengah suasana berkemah.

Banyak pilihan glamping yang menarik di Lembah Indah Malang yang sangat direkomendasikan. Dapatkan pengalaman yang menarik suasana liburan yang tak terlupakan. Aktivitas liburan yang akan dimanjakan dengan berbagai tempat foto instagramable. Jadi, jangan lupa berfoto menarik untuk menangkap momen liburan yang menjadi kenangan tak terlupakan.

Mencoba Aktivitas Outbond di Lembah Indah Malang

Kegiatan disukai pengunjung paling populer saat mengunjungi lembah ini adalah outbond. Tidak sedikit pengunjung yang sengaja datang ke objek wisata untuk melakukannya dan merangsang adrenalin.

Pengunjung dapat mengisi perut di restoran dan menikmati makanan sambil melihat suasana lembah yang indah. Pengunjung juga dapat minum kopi dengan teman atau keluarga dengan latar belakang pengunungan.

Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang

Pengunjung tidak akan bingung ke tempat wisata alamini. Tiket masuk yang ditagih kepada pengunjung tidak mahal. Selain itu, dapat memanfaatkan sejumlah wahana dengan membayar biaya tambahan.

  • Tiket Masuk: Rp20.000
  • Villa Dipayana: Biaya Weekday yaitu 000.000 dan Weekend yaitu Rp2.500.000
  • Sasmaya Glamping: Biaya Weekday yaitu Rp850.000 dan Weekend yaitu Rp950.000
  • Glamping Dawala: Biaya Weekday yaitu Rp600.000 dan Weekend yaitu Rp750.000
  • Glamping Carani Weekday: Biaya Weekday yaitU Rp850.000 dan Weekend yaitu Rp950.000

Artikel menarik lainnya: Apa saja yang ada di Wisata Eling Bening Semarang di Jawa Tengah?

Alamat Lokasi Lembah Indah Malang

Lembah Indah Malang berada di Gendogo, Desa Balesari, Kec. Ngajum, Malang, Jawa Timur. Pengunjung tidak perlu bingung bila ingin pergi ke lokasi. Karena mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi, mobil, dan sepeda motor.

Pengunjung dapat pergi ke alun-alun Kota Malang untuk pergi ke lembah ini. Lewati Jalan Supriadi, Jalan Kebonsari, Jalan Raya Genengan, sampai Lingkar Barat Kepanjen. Setelah itu, temukan jalan raya Gunung Kawi dan Tumpangrejo. Ketika tiba di desa Balesari, cukup ikuti petunjuk jalan untuk mencapai lokasi.

Demikian ulasan tentang wisata alam Lembah indah Kabupaten Malang, Kabupaten Jawa Timur yang dapat menjadi referensi saat liburan. Datanglah di sore hari ketika untuk merasakan suasana  menarik di lembah Indah dengan perasaan tak terlupakan ditempat wisata terbaru dari hits di Malang ini.

Artikel menarik lainnya: Harga dan Cara Pemesanan Tiket Wisata Perahu Kalimas Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *