Thu. Apr 25th, 2024
    Sikabu Glampung Lima Puluh Kota Sumatera BaratSikabu Glampung Lima Puluh Kota Sumatera Barat

    Sikabu Glamping yang berada di Lima Puluh Kota dengan suasana tengah-tengah sawah, menawarkan pemandangan sawah cantik.

    Wisata yang menawarkan glamour camping, tempat penginapan ini menggabungkan kemewahan kamar hotel dengan nuansa alam segar yang seringkali ditemui selama berkemah.

    Artikel menarik lainnya: Agro Edukasi Wisata Ragunan Destinasi untuk Keluarga di Jakarta

    Daya Tarik Sikabu Glamping di Limah Puluh Kota

    Tempat wisata ini bukan hanya special dengan kemewahan tempat menginapnya, tetapi juga pada berbagai aktivitas menarik. Paket Agrowisata, seperti menanam padi, panen hidroponik, dan panen air nira, memberikan pengalaman berbeda.

    Selain itu, tersedia adapula paket berkuda dan trekking ke air terjun. Bagi para wisatawan yang mencari tantangan, kegiatan outdoor seperti mengendarai ATV dan bersepeda di tengah hutan dapat menjadi pilihan yang menyenangkan.

    Paket Menginap dan Harga Sikabu Glamping di Limah Puluh Kota

    Setelah itu, bersantai di kolam renang sembari menikmati pemandangan indah yang ditawarkan oleh Sikabu Glamping. Keunikan camping mewah di Sumatera Barat ini terletak pada fasilitas tambahan yang disediakan di sekitar glamping.

    Di samping kamar, terdapat kolam renang mini dan area santai yang menyajikan pemandangan persawahan dan Gunung Sago. Setiap glamping terpisah satu sama lain, memberikan privasi yang nyaman bagi para pengunjung.

    Penginapan di Lima Puluh Kota ini menyertakan makan malam gratis untuk tiga orang, yang dapat diantar langsung ke tempat menginap.

    Paket Menginap dan Harga dari Fasilitas yang Disediakan

    Wisatawan bisa menginap di Sikabu Glamping mencakup dua tipe penginapan, yaitu:

    • Tenda Glamping dan Rumah Kayu. Tenda Glamping dapat diisi mulai dari dua hingga empat orang, dengan harga mulai dari Rp. 900.000 hingga Rp1.500.000 per malam (hari kerja). Harga untuk akhir pekan lebih tinggi sebesar Rp100.000. Fasilitas yang disediakan meliputi sarapan, makan malam, tikar piknik, water heater, dan peralatan BBQ.
    • Rumah Kayu memiliki tipe Backpacker untuk delapan orang dan rumah untuk dua orang. Harga dimulai dari Rp250.000 per orang (Paket Backpacker) dan Rp600.000 (Rumah Kayu).

    Fasilitas yang disediakan mencakup sarapan, makan malam, bean bag, peralatan BBQ, kamar mandi umum, kaca, pendingin ruangan atau AC portable, dan handuk.

    Kelebihan Sikabu Glamping

    Adapun kelebihan dari Sikabu Glamping berada di tengah alam indah dengan pemandangan bikin orang tertarik. Terletak di kaki Gunung Singgalang, udara segar dan keindahan alam sekitarnya memberikan ketenangan bagi para wisatawan.

    Sikabu Glamping mengusung konsep camping mewah unik, memberikan sensasi berkemah autentik sambil tetap menikmati kenyamanan fasilitas modern.

    Akomodasi yang luas dan nyaman, dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi, dan teras pribadi, memberikan kesempatan untuk menikmati pemandangan sekitar.

    Alamat Sikabu Glamping Tempat Wisata di Kabupaten Lima Puluh Kota

    Lokasi Sikabu Glamping berada di Nagari Tanjung Haru Sikabu-kabu, Kecamatan Luak, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Meskipun akses ke Sikabu cenderung sulit karena jalannya sempit dan belum diaspal, keindahan alam.

    Terletak sekitar 10 km dari pusat Kota Payakumbuh atau sekitar 20 menit perjalanan dari sana, Sikabu Glamping menawarkan penginapan estetik bernuansa alam. Jadi, destinasi yang menarik untuk berlibur atau menginap.

    Artikel menarik lainnya: Wisata Pancaripis Tegal Destinasi Pemandian Air Panas dan Keindahan Alam

    2 thought on “Fasilitas Sikabu Glamping Wisata Menginap Mewah di Kabupaten Lima Puluh Kota”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *