Dikejar Zombie di Stasiun Blulevard Utara LRT Kelapa Gading Jakarta

Dikejar Zombie di Stasiun Blulevard Utara LRT Kelapa Gading Jakarta. Sumber IG @jakinfo_

Sensasi dikejar Zombie di Stasiun Blulevard Utara LRT Kelapa Gading Jakarta diadakan oleh Pandora Box dengan nama Train To Apocalypse. Wahana yang mendapat tawaran dari manajemen LRT untuk bekerja sama demi mengenalkan LRT.

Train To Apocalypse berbeda dengan rumah hantu, pengunjung diajak mengikuti misi dan suasana dikejar zombie di atas kereta dan sekitar stasiun. Jadi pengunjung seolah mengikuti sebuah skrip, cerita, dan terdapat cerita yang yang diikuti.

Zombie seolah mengejar penumpang kereta, namun tidak akan menyentuh para pengunjung. Namun, akan terasa sekali suasana yang seram. Jadi,  wahana Train To Apocalypse sangat menarik untuk dicoba dan merupakan tempat menyeramkan bersama zombie  pertama kali di Indonesia.

Sudah 5000 Orang di Kejar Zombie di Stasiun Blulevard Utara LRT Kelapa Gading Jakarta

Wahana kereta zombie yang diadakan Pandora Box dan LRT Jakarta tampaknya belum pernah ada di dunia, terutama di Indonesia. Sangkin menariknya sudah 5.000 pengunjung merasakan dikejara zombie di kereta wahana Train to Apocalypse.

Banyak orang terutama kaum muda milenial penasaran naik kereta Apocalypse yang terjadi di lokasi stasiun LRT Boulevard utra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, diadakan pada tanggal 5 Agustus hingga 11 September 2022.

Wahana kereta zombie menjadi banyak dibacarakan, dan ingin merasakan ngertinya dikejar-kejar mayat hidup seperti di kereta film ke Busan. Anak muda rela berlari di LRT dan berupaya menghindari zombie. Tentu saja, ini membuat pengunjung penasaran dan berupaya tidak sampai tertangkap.

Saat mengendarai wahana ini, pengunjung akan memiliki misi untuk menyelamatkan diri dari zombie di area safety zone. Akan ada banyak kejutan yang dihadapi dan harus melewati berbagai hambatan dalam menyelesaikan teka -teki di atas LRT.

Untuk diketahui ada 2 area di Train to Apocalypse, yaitu area 1 (Chaos area, Sleeping area, Under Construction). Sementara, area 2 (Cannibal Survivor, Zombie Rush, Safety Zone).

Harga Tiket Zombie di Stasiun Blulevard Utara LRT Kelapa Gading Jakarta

Tiket masuk wahana ini dijual secara online melalui Tiket.com atau melalui Pandorabox.id. Harganya tergantung pada hari kunjungan.

Pengunjung dapat memperoleh diskon Rp 15.000 dari harga asli tiket Rp 60.000 lebih dari 5,8 hingga 11 Agustus 2022. Sementara itu, pada akhir pekan, tiket dapat dibeli dengan harga Rp 75.000.

Durasi pertunjukan berlangsung sekitar 20 menit Pengunjung dapat merasakan ketegangan dan sensasi ketika mereka menyelamatkan diri dari pengejaran zombie.

Cara memesan tiket untuk Train to Apocalypse dapat dipesan melalui situs web Tiket.com, setelah itu, lalu dapat memilih paket yang ditawarkan. Inilah cara bertukar pengawet elektronik e-voucher:

  • Tiket dapat ditukar di lokasi tergantung pada tanggal dan waktu yang dipesan.
  • Tampilkan e-tiket yang telah diterima lewat email atau di halaman “Pesanan Saya” pada aplikasi Tiket.com kepada petugas di lapangan untuk memindai kode QR.
  • Setelah kode QR berhasil, pelanggan akan mendapatkan tiket masuk asli yang dapat digunakan untuk memasuki venue.
  • Anda harus memakai masker dan membawa hand sanitezer pribadi.

Artikel menarik lainnya: Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Tiket Masuk Wisata Komodo, Berikut Catatan Kritis dari PUKISTarif Wisata Komodo

Syarat dan Ketentuan Menaiki Wahana Kereta Zombie

Berikut syarat yang harus diketahui pengunjung kereta zombie tersebut, antara lain:

  • Umur minimum 15 tahun.
  • Dilarang membawa makanan dan minuman ke wahana zombie.
  • Dilarang membawa senjata.
  • Dilarang merekam atau mengambil foto dalam kendaraan.
  • Tidak ditujukan untuk wanita hamil atau berpenyakit asma, penyakit jantung dan / atau epilepsi.
  • -The dilarang merusak atau mengambil barang di dalam wahaa.
  • Harus menjaga protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan penggunaan hand sanitizer.
  • Pengelola akan memberikan petunjuk dan pengaman dari petugas wahana.
  • Semua pengunjung harus mengikuti instruksi untuk petugas.
  • Panitia tidak bertanggung jawab atas kerusakan jika terjadi kecelakaan atau kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian atau tindakan pengunjung, baik secara sengaja atau tidak.
  • Pengelola tidak bertanggung jawab jika ada pengunjung masalah kesehatan.

Demikian mengenai Dikejar Zombie di Stasiun Blulevard Utara LRT Kelapa Gading Jakarta. Tunggu apalagi coba keseruan melepaskan diri dari kejaran zombie di atas kereta.

Artikel menarik lainnya: Umbul Cokro Tulung Waterboom Wisata Viral di Klaten Tempat Bermain Air dan Foto Kekinian

One thought on “Dikejar Zombie di Stasiun Blulevard Utara LRT Kelapa Gading Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.