Wisata Indonesia

Claket Adventure Park Menikmati Wisata Alam di Mojokerto

Wisata hits di Mojokerto bernama Claket Adventure Park, sebuah tempat yang menawarkan berbagai kegiatan wisata alam dan petualangan yang seru. Terlihat dari spot-spot foto yang instagramable, tempat camping menarik, hingga kegiatan outbound.

Tempat wisata yang berada di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Claket Adventure Park memanfaatkan keindahan lereng Gunung Welirang. Panorama pegunungan menarik menyatu dengan seni yang menciptakan daya tarik para pengunjung dan fotografer.

Artikel menarik lainnya: Desa Wisata Ketapanrame Pilihan Destinasi Nomor 1 Liburan di Mojokerto Jawa Timur

Daya Tarik Claket Adventure Park

Claket Adventure Park mempunyai daya tarik yang yang bikin tempat wisata favorit di Mojokerto bagi wisatawan. Berikut adalah beberapa daya tariknya:

  1. Pemandangan Alam yang Indah

Pemandangan alam dari lereng Gunung Welirang, menyuguhkan alam yang memukau. Tampak pula sawah, kehijauan perkebunan, hingga kemegahan Gunung Welirang. Tempat ini tepat sekali sebagai wisata alam dengan sentuhan seni dan membuat pengalaman nan indah.

  1. Spot Foto Instagramable

Claket Adventure Park mempunyai banyak spot foto instagramable yang mengundang para pengunjung untuk bergaya. Beberapa spot yang terkenal di antaranya adalah Lembah Cinta, Batu Cinta, Jendela Surga, dan Tangga Seribu. Alam yang indah itu terlihat dari hutan hijau dan panorama Gunung Welirang, menjadi latar belakang berfoto.

  1. Sebagai Tempat Kegiatan Petualangan Bagi Wisatawan

Claket Adventure Park bisa menjadi tempat aktivitas petualangan seru seperti outbound, kamping, trekking, dan flying fox. Sehingga para pengunjung yang menjelajah tipis-tipis di destinasi wisata Mojokerto ini.

Kegiatan Wisata di Claket Adventure Park

Beberapa kegiatan wisata alam yang dapat dinikmati, sebagai berikut:

  1. Berfoto Cantik

Spot foto instagramable sebagai tempat mengabadikan momen-momen indah. Lembah Cinta, dengan konsep romantis di atas jurang, menjadi salah satu favorit para pengunjung.

  1. Kegiatan Outbound

Claket Adventure Park memiliki paket outbound menarik melakukan kegiatan team building atau kebersamaan bersama keluarga dan teman.

  1. Kamping Bersama yang Asik

Wisatawan bisa merasakan suasana alam yang asri dengan berkemah di area camping nyaman.

  1. Bisa Jalan-Jalan Trekking

Para pecinta alam bisa melakukan penjelajahan melewati jalur trekking untuk menikmati keindahan alam dari ketinggian.

  1. Flying Fox

Wisatawan bisa melakukan kegiatan flying fox sepanjang 150 meter yang melintasi Sungai Claket yang bersih.

Harga Tiket Masuk Wisata Claket Adventure Park

Tiket masuk destinasi wisata Mojokerto hanya Rp 10.000, namun beberapa spot foto dan wahan harus bayar biaya tambahan. Berikut adalah daftar tarif yang harus dibayar wisatawan:

  • Tiket Masuk: Rp 10.000,00
  • Lembah Cinta: Rp 10.000,00
  • Ayunan Tepi Jurang: Rp 15.000,00
  • Hammock Pelangi: Rp 20.000,00
  • Kemah 1 Malam: Rp 20.000,00

Alamat Claket Adventure Park

Wisata Claket Adventure Park berada di Jalan Raya Claket – Trawas Kilometer 03, Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur. Tempat wisata alam ini mudah dijangkau, sekitar 30 kilometer dari pusat kota Mojokerto.

Datanglah pada pagi hari untuk menikmati pemandangan alam yang indah. Sebaiknya kenakan pakaian dan alas kaki yang nyaman untuk kegiatan petualangan. Jika ingin berkemah, persiapkan perlengkapan camping jika Anda berencana untuk berkemah. Sehingga tepat untuk bersantai bersama keluarga atau teman melakukan kegiatan seru di tengah keindahan alam Mojokerto.

Artikel menarik lainnya: Antogan Waterpark Wisata Air Seru di Tengah Keindahan Banyuwangi

One thought on “Claket Adventure Park Menikmati Wisata Alam di Mojokerto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *