Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Wisata Indonesia

Cara Membeli Tiket PRJ Online Melalui www.jakartafair.co.id dan www.jiexpo.com

Cara membeli tiket PRJ online untuk memasuki wilayah Jakarta Fair untuk merayakan ulang tahun ke 495 Jakarta. PRJ dilaksanakan di JI Expo Kemayoran dari tanggal 9 Juni hingga 17 Juni 2022. Ini adalah pertama kalinya PRJ hadir setelah dua tahun karena Pandemi Covid-19.

Acara ini disajikan setiap hari dengan penampilan serangkaian seniman dan musisi di dalam negeri, dan ada juga pameran berbagai produk dengan promosi dengan harga promo untuk menarik konsumen. Membeli tiket Jakarta Fair 2022 dapat dilakukan secara online melalui www.jakarartafair.co.id, www.jiexpo.com dan www.eventguide.id.

PRJ Kemayoran berlangsung di Arena Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Tengah. Jadi berapa harga tiket Jakarta Fair 2022, jam buka dan bagaimana membeli tiket PRJ Kemayoran 2022?

Cara Membeli Tiket PRJ Online dengan Berbagai Harga yang Harus Dibayar

Harga tiket PRJ dengan konser mulai dari Rp 60.000 untuk hari Senin, 70.000 IDR Selasa hingga Kamis dan Rp 100.000 IDR dari Jumat hingga Minggu.

Untuk membeli tiket PRJ 2022, pengunjung tidak perlu khawatir tentang antrian untuk penjualan tiket. Pengunjung dapat membeli secara online dengan smelalui situs jakartafair.co.id dan Jiexpo.com.

Untuk dicatat, orang tua lansia di atas 60 tahun dan anak -anak dengan tinggi di bawah satu meter tidak perlu bayar alias gratis. Namun, khususnya lansia harus menggunakan e-KTP dan dalam satu kunjungan saja. Sementara anak-anak harus mengukur ketinggian di pintu masuk.

Pameran dan Konser di PRJ atau Jakarta Fair 2022 buka mulai pukul 15.30 WIB dan tutup pukul 10:00 malam Senin hingga Jumat. Sementara pada hari Sabtu dan Minggu, PRJ membuka lebih awal, pukul 10:00 WIB sampai pukul 10:00 malam.

Jadwal dan jam buka PRJ Kemayoran 2022

Dilihat dari Instagram resmi Jakarta Fair, adapun jadwal dan jam buka PRJ Kemayoran 2022:

Hari Senin – Jumat buka mulai pukul 15.30 hingga pukul 22.00 WIB. Sedangkan, hari Sabtu – Minggu, dan hari libur nasional buka dari 10.00 sampai pukul 22.00 WIB

Proses Pembelian Tiket PRJ  yang Perlu Dilakukan

Bagi pengunjung yang ingin membeli tiket PRJ online bisa melalui Jakartafair.co.id. Ikuti tahapan yang harus dilakukan:

– Ketika website jakartafair.co.id dan pilih ‘start’

– Lanjutkan memilih opsi “Beli tiket masuk” (tanpa konser) atau “Beli tiket bundling”. Selanjutnya akan diarahakn ke situs widget.loket.com

– Silakan memilih hari kedatangan dan jumlah tiket yang mau dibeli dengan Klik “Pesan Sekarang”. Isilah  data personal yang valid

– Arahkan kursor ke bawah dan klik metode pembayaran. Cara membayar bisa melalui credit/debit card, virtual account BCA, Indomaret, LinkAja, ATM Transfer, Gopay, Klik BCA, ATM Transfer BNI. Silakan sesuai keinginan pengunjung.

– Tuntaskan cara pembayaran dan e-ticket nantinya dikirim ke e-mail

Artikel menarik lainnya: Tegal Simbah Girimarto Tempat Wisata Baru Wonogiri Instagramable

Cara Membeli tiket PRJ online via Jiexpo.com

– Ketik  situs jiexpo.com

– Silakan Pilih “Beli tiket masuk” (tanpa konser) atau “Beli tiket bundling” dan akan diarahkan ke websitewidget.loket.com

– Pilihlah hari kunjungan dan berapa tiket Klik “Pesan Sekarang”. Lalu isi data personal

– Arahkan ke bagian bawah dan klik metode pembayaran. Cara membayar bisa menggunakan credit/debit card, virtual account BCA, Indomaret, LinkAja, ATM Transfer, Gopay, Klik BCA, ATM Transfer BNI

– Tuntaskan cara pembayaran dan e-ticket nantinya dikirim ke e-mail

Demikian cara beli tiket online. Datanglah beramai-ramai wisata di Kota Jakarta sesuai dengan tiket dan hiburan yang ingin kamu pilih bersama keluarga.

Artikel menarik lainnya: Candi Borobudur Tarif 750 Ribu, Ini Alasannya Kenapa Tiket Harganya Mahal

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close