Wed. May 29th, 2024
    Berliburan Dinosaurus di Dinopark The Ugul-Ugul Kepurun Tempat Wisata KlatenBerliburan Dinosaurus di Dinopark The Ugul-Ugul Kepurun Tempat Wisata Klaten

    Dinosaurus Ugul-Ugul Kepurun, Tempat Wisata di Klaten memiliki wahana edukasi seperti Dino Park, Dino Ride dan Dino Dokar. Kawasan Ugul-Ugul Kepurun terbuka untuk umum dan pengunjung hanya membayar jika menaiki wahana di dalam kawasan tersebut.

    Wisata Dinosaurus saat ini sangat populer di kalangan anak-anak. Sehingga, menjadi destinasi menarik yang disuguhkan di tempat wisata ini. Bagi Anda yang suka mencoba tempat baru, wisata dinosaurus ini bisa menjadi pilihan. Anak anak akan merasakan asiknya bermain Dino DokarĀ  dan melakukan petualangan di DinoPark Ugul-Ugul Purun.

    Mengajak Anak-Anak Belajar tentang dinosaurus di Dinopark The Ugul-Ugul Kepurun Klaten

    Di kawasan ini, wisatawan bisa belajar tentang berbagai jenis dinosaurus dan mendapatkan informasi tentang masing-masing jenisnya di Dinopark. Konsepnya mirip kebun binatang dengan pemandu.

    Perbedaannya adalah hewan yang tersedia adalah salinan khusus dari dinosaurus. Apalagi anak-anak bisa seru serunya Dino Dokar. Kapan lagi llibura sambil naik dokar yang ditarik oleh Dinosaurus.

    Hal paling menarik dari tempat wisata ini, tidak hanya Dinopark, tetapi bisa mencoba kuliner, berkuda dan kegiatan lainnya. Sehingga anak-anak akan sangat menikmati wahana di Dino Park ini.

    Setelah cukup bermain Ugul-Ugul di objek wisata Klaten Dino Park, Wisatawan bisa menikmati kuliner di restoran Ugul-Ugul.

    Mengajak Anak-Anak Mengikuti Pelatihan Peternakan dan Pelatihan Pertanian

    Pelatihan yang bisa diikuti oleh pengunjung, meliputi pelatihan peternakan dan pertanian. Ada peternakan domba, kambing, unggas dan rusa. Pengelola mengenalkan anak-anak pada pembibitan sapi dan peternakan. Wisata ini populer di kalangan pengunjung usia sekolah dasar.

    Pada pertanian pertanian, anak-anak diajak masuk ke dalam rumah kaca yang penuh dengan tanaman hidroponik. Dalam pelatihan pertanian, anak-anak diajarkan mulai dari menanam hingga memanen.

    Bisa Mencoba camping di Arena The Ugul-Ugul Kepurun

    Pengelola juga membuat arena camping bagi wisatawan. Bumi Perkemahan Ugul-Ugul Kepurun terletak tepat di tepi danau, sehingga pengunjung dapat menikmati suasana yang lebih damai saat berkemah di tepi danau.

    Jumlah orang yang berkemah juga dibatasi. Biasanya hanya lima tenda, karena kalau terlalu ramai suasananya menjadi kurang menyenangkan. Pengunjung yang berkemah tidak perlu khawatir dengan hujan, karena terdapat gazebo di arena camping.

    Harga Tiket Masuk Ugul-Ugul KepurunDinopark The Ugul-Ugul Kepurun Tempat Wisata Klaten

    Tiket masuk wisata Ugul-Ugul Kepurun masih gratis. Pengunjung hanya dikenakan biaya parkir Rp 2000 hingga 5000 untuk biaya parkir. Pengunjung akan mengeluarkan uang jika menggunakan wahana permaianan yang ada di sana. wisata Ugul Ugul kepurun Klaten ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.-00 sampai dengan pukul 18.00 Wib.

    Artikel menarik lainnya: Candramaya Resort Klaten Harga Penginapan dan Tiket Masuk Kolam Renang

    Alamat Dinopark The Ugul-Ugul Kepurun Tempat Wisata Klaten

    The Ugul-Ugul Kepurun terletak di Jalan Pasar Butuh Baturan, Desa Kepurun, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

    Tempat wisata Ugul-Ugul Kepurun terletak di area persawahan, cukup jauh dari pusat kota Klaten, sekitar 20 km dari Alun-alun Klaten dan sekitar 35 menit dengan kendaraan pribadi.

    Demikian artikel tentang Mengenal Dinosaurus di Dinopark The Ugul-Ugul Kepurun Tempat Wisata Klaten. Anak anak akan bergembira kalau diajak melihat dinosaurus secara langsung.

    Artikel menarik lainnya: The Ugul Ugul Kepurun Klaten Agro Wisata Tempat Makan dan Pemancingan

    One thought on “Berliburan Dinosaurus di Dinopark The Ugul-Ugul Kepurun Tempat Wisata Klaten”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *