Berlibur ke Devoyage Bogor Yuk

liburan di devoyage bogor
liburan di devoyage bogor

Bagi kamu yang demen jalan-jalan, jangan lupa jadikan Devoyage Bogor menjadi salah satu tujuan wisatamu. Devoyage Bogor merupakan tempat wisata tematik berupa kampung Eropa yang lagi Hits banget.

Di tempat wisata yang keren ini, kamu bisa berlibur dengan menikmati wahana dengan suasana desa  dan arsitektur bangunan Eropa. Kapan lagi coba libur ala-ala eropa serta dapat makan enak di restoran dengan konsep Western.

Di sana ada tempat kuliner bernama Devoyage Restaurant dan The Cafe DVB. Sajian menu Western dihidangkan dengan suasana ruang terbuka hijau dan interior dengan konsep Industrial Space. Jadi ya, kawasan Devoyage ini didesain dengan konsep Perkampungan Eropa, Restoran, dan Caffe.

Sambil jalan-jalan di kawasan Voyage Bogor, kamu bisa berfoto-foto sambil bergaya. Bayangkan aja nih ya, ada lebih dari 150 spot selfie  yang dapat diabadikan buat diposting di instagram, facebook dan twitter kamu.

Baca juga: Menikmati Keindahan Alam dengan Wisata Gunung Sunda Sukabumi

Mari Bergaya di Instagram Photobooth Devoyage Bogor

Pengelola Devoyage Bogor menyadiakan Instagram Photobooth khusus dipajang bagi kamu yang hobinya berselfie. Papan IG ini sering dijadikan tempat berfoto para wisatawan.

Menjajal Street Food Devoyage

View this post on Instagram

Holla voyageurs 😍😍 Adakan acara gathering package kamu di devoyage voyageurs !! Bisa menikmati dan mengelilingi keindahan kota venesia bersama teman-teman voyageurs tentunya. Bisa menikmati kostum ala-ala eeop, permainan yang seru dan banyak keunikan yang menarik lainya voyageurs😍😍 Nah menarik kan !! Rasakan paket menariknya kampung eropa di DEVOYAGE voyageurs!! . . For more info/reservation please contact 0251 8200444 / 087 888 222 717 (WA). . #devoyagebogor #deresto #western #resto # #foodies #liburan #keluargaceria #keluargaindonesia #holiday #selfie #foodies #fotografi #wisatakuliner #libursekolah #jajananenak #wisata #wisatabogor #wisatajabar #bogorpisan #kotabogor #visitindonesia #inspirasional #inspiracion #wekday #devoyagebogornirwanaresidence #bestoftheday #meeting

A post shared by Devoyage Bogor (@devoyagebogor) on

Kalau sudah mencoba restoran Eropa, kamu boleh juga mencoba street food ala Eropa di Devoyage Bogor. Makanan yang bisa dinikmati dari Churos, Kroket, Waffle dan berbagai street food lainnya. Sambil menikmati makanan atau minuman oleh penjaja jalanan, kamu bisa berselfie ria juga dengan latar bangunan yang unik dan mural di sana.

Bisa Mencoba Berfoto di Red Phone Box Juga Loh

View this post on Instagram

Holla voyageurs 😍😍 Nih guys buat kalian yang mau selfie di red phone box ada di devoyage loh~ dengan bergaya kan sedang di kota yang berwarna-warni indahnya kan yuhuuuu~ jangan sampai ketinggalan hits nya dengan red phone box ini ya ,stay liburan di DEVOYAGE BOGOR For more info/reservation please contact 0251 8200444 / 087 888 222 717 (WA). . #devoyagebogor #rumahairbogor #deresto #western #resto #rumahmakan #sundanese #foodies #liburan #keluargaceria #keluargaindonesia #holiday #selfie #foodies #fotografi #wisatakuliner #libursekolah #jajananenak #wisata #wisatabogor #wisatajabar #bogorpisan #kotabogor #visitindonesia #mondays #inspirasional #inspiracion #eiffeltower🗼 #venezia

A post shared by Devoyage Bogor (@devoyagebogor) on

Pernah lihat difilm-film orang menelpon di red phone box. Telepon umum ala eropa yang berdiri di pinggir disedikan juga di Devoyage. Tahukah kamu, Red Phone Box itu adalah telephone umum yang dibuat oleh Sir Giles Gilbert Scott. Telepon umum ini jamak ditemukan jalan-jalan di Inggris, seperti di Britania Raya , Malta , Bermuda dan Gibraltar.

Mencoba Roti Enak di Home Bakkerij Devoyage

Selain restoran dan street food, ada pula tempat pembuat roti home bakkerij Devoyage. Rotonya dijami enak sekali. Kamu bisa melihat langsung bagaimana cara pembuatan roti yang dibuat oleh baker profesional.

Memanah Di Area Robin Hood Devoyage Bogor Yuk

Kalau lelah jalan-jalan dan perut sudah kenyang, coba deh singga untuk melatih ketangkasan dengan memanah di Area Robon Hood. Biayanya cukup dengan mengeluarkan uang Rp30.000 saja. Kalau masih bingung bagaimana cara mamanah yang benar, bisa kok minta ajarin petugas di sana.

Keberadaan wisata De voyage dibangun di lahan seluas 1,5 hektar  dan dibuka sejak 18 April 2018. Selain bisa menikmati beberapa spot yang dijelaskan sebelumnya, kamu juga bisa melihat kebon binatang mini, rumah permainan, rumah cendera mata, rumah foto, sampai fasilitas perahu untuk berkeliling di lokasi wisata.

View this post on Instagram

Holla voyageurs 😊 faktanya nih~Versi pertama menyebutkan kano berasal dari peradaban sungai Efrat. yakni merujuk pada bukti arkeologi berupa relik di sebuah makam Raja Samaria yang menggambarkan keberadaan perahu kano dan yang kedua kano atau kayak mungkin berasal dari Greenland. Sebab, kata Kayak berasal dari bahasa Eskimo ''Ki-ak'' yang berarti manusia perahu. Pada saat itu, masyarakat Eskimo biasa membuatnya untuk keperluan transportasi dan berburu di sungai. Nahhhh sekarang tahu kan kenapa versi nya ada dua 😊😊😊😊 . . For more info/reservation please contact 0251 8200444 / 087 888 222 717 (WA) . #devoyagebogor #gaya #foodies #selfiephotocontest #liburan #keluargaceria #keluargaindonesia #holiday #selfie #foodies #fotografi #wisatakuliner #libursekolah #jajananenak #wisata #wisatabogor #wisatajabar #bogorpisan #kotabogor #visitindonesia #canoe #fakta #explorebogor #wonderfulindonesia

A post shared by Devoyage Bogor (@devoyagebogor) on

Setidaknya ada  150 spot foto selfie yang pasti cakep banget buat diposting di instagram kamu. Jadi bakal seru banget ke tempat ini kalau pergi bersama teman-teman yang gemar berselfie ria.

Lokasinya Dimana

Lokasi Devoyage Bogor ini berada di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat 16152. Kalau bingung mencari lokasi wisata ini, bisa car juga melalui google maps, cukup mudah ditemukan, dan dijamin enggak bakal nyasar.

Baca juga: Saatnya Kamu Mengetahui Cara Mengenali Berita Hoax

Harga Tiket Devoyage

Harga tiket masuk Devoyage Bogor weekdays/hari kerja: 25 ribu rupiah per orang. Sedangkan kalau hari libur/weekend biayanya adalah 35 ribu rupiah per orang.

Itulah informasi tentang Devoyage Bogor. Kalau bingung mau kemana sedang berlibur ke bogor, ya coba saja singgah ke tempat ini. Jangan lupa bahagia dan banyakin jalan-jalan sis and broh…

1 Trackback / Pingback

  1. 5 Tempat Berlibur Keluarga di Bogor - Sabumi Sukabumi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.