Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Wisata Indonesia

Berapa harga tiket masuk Blitar Park 2022 dan Tutup Jam Berapa?

Salah satu destinasi wisata menarik adalah Blitar Park yang diresmikan hingga 20 Mei 2019. Tempat wisata ini menawarkan berbagai permainan menarik dan tempat foto unik yang siap memanjakan pengunjung.

Objek wisata Blitar Park mengambil tema tempat bermain dan edukasi untuk anak-anak. Daya tarik wisatawan dari ini menyediakan berbagai wahana yang menarik.

Adapula tempat foto yang unik, untuk pengunjung yang suka mengambil foto. Harga tiket masuk ke Blear Park sendiri tidak diragukan lagi murah dan cukup terjangkau untuk semua orang.

Fasilitas Blitar Park dengan Berbagai Wahana Menarik untuk Anak-Anak dan Keluarga

Jenis wahana yang menarik di Blitar Park antara lain: Colombus / Kora-Kora, Dragon Coaster, Waterboom, Bombom Cart, Water Bike, Frog Hopper, Game Zone, VR Cinema dan Playground.

Setiap sudut seperti tempat wahana wisata ini bisa menjadi foto selfie seperti ruangan yang dihiasi dengan lampu berwarna-warni. Tempat ini banyak menarik perhatian pengunjung, terutama di malam hari karena akan menciptakan suasana yang indah dan cantik.

Rasakan Andrenalin di Octopus Walks Blitar Park

Di Blitar Park, ada wahana yang sangat cocok untuk adrenalin, namanya octopus yang memiliki gerakan melingkar cepat dengan kemiringan yang dapat memastikan bahwa wisatawan. Orang yang menaikinya merasakan ketegangan maksimal. Wahana ini khusus untuk 12 tahun ke atas.

Dragon Coaster Wahana yang Cocok untuk Anak -Anak

Wahana ini adalah semacam roller coaster dengan kereta berbentuk naga. Berbeda dengan roller coaster secara umum, dragon coaster tidak terlalu panjang dan tidak terlalu tinggi. Sehingga, lebih cocok untuk anak -anak.

Mainkan GO Kart Racing di Blitar Park

Wisatawan juga dapat memanfaatkan kegembiraan dengan bermain di lomba di trek Go Kart. Kendaraan ini cocok untuk bermain dengan teman atau keluarga seperti merasakan sensasi sebagai pembalap yang nyata.

Naik Wahana Columbus

Wahana Columbus ini adalah kapal besar yang menyeimbangkan dengan cepat. Permainan ini juga populer dengan nama Kora-Kora yang menjadi salah satu pengunjung favorit karena kesenangan dan memacu andrenalin. Ayunan yang lebih kencang membuat diri ingin berteriak secepat mungkin.

Permainan Estrem Frog Hopper

Wahana ini juga termasuk dalam kategori ekstrem dan sangat menaikkan andrenalin. Frog Hopper adalah kendaraan di mana wisatawan akan dilemparkan ke atas dengan kecepatan tinggi. Perasaan menaiki wahana ini tentu saja menarik dan bikin tegang.

Berenang Selutut Orang Dewasa Di Water Park

Di taman rekreasi ini, wisatawan ditawarkan fasilitas kolam renang. Water Park ini khusus untuk anak -anak karena kedalamannya yang hanya selutut orang dewasa. Di kolam renang, ada berbagai fasilitas pendukung seperti seluncuran dan pancuran air.

Mencoba Permainan dengan Merasakan Video Interaktif

Wahana ini adalah permainan yang menggunakan teknologi AR (Augmented Reality) yang menampilkan objek 2D menjadi 3D. Temanya adalah dunia bawah laut. Di sini, wisatawan dapat mewarnai berbagai hewan laut yang sudah tersedia. Setelah menyelesaikan pewarnaan, objek dapat dipindai untuk ditampilkan dalam bentuk 3D.

Wahana yang sangat cocok untuk anak -anak dan akan menawarkan pengalaman baru. Selain itu, tempat ini juga dapat merangsang kreativitas anak -anak menjadi lebih inovatif.

Menonton 5D Cinema Blitar Park

Di Blitar Park, wisatawan dapat menonton film sambil merasa seperti berada di film dengan Cinema 5D. Saat memasuki wahana ini, wisatawan akan mendapatkan kacamata 5D yang akan membuat apa yang ada di layar yang tampaknya nyata. Wahana ini sangat cocok untuk segala usia.

Lokasi Wisata Blitar Park

Tempat wisata ini berada di Sawahan, Pojok, Kec. Garum, Blitar, Jawa Timur. Untuk lebih jelasnya, bisa melihat Google Maps. Tempat wisata ini buka buka 08.30 – 20.30 WIB Weekdays : 09.00 – 20.30 WIB weekend. Kawasan tempat bermain ini memiliki banyak wahana permainan yang patut dicoba.

Artikel menarik lainnya: Pantai Pasir Putih PIK 2 Sudah Buka Tempat Nongkrong Terdekat Tepi Laut

Harga Tiket Masuk Blitar Park

Nilai harga tiket masuk cukup murah yaitu Rp 20.000 per orang. Tiket tersebut bisa dipakai untuk bermain di kolam renang anak, dan berfoto di spot foto dan taman seribu bunga secara gratis. Untuk menjajal wahana bermain lainnya cukup membayar Rp 15.000 per wahana.

Untuk Tiket Terusan dapat membayar Rp65.000 bisa mencoba wahana permainan seru seperti octopus, dragon coaster, bombom car, colombus (kora-kora), frog hopper dan speda air. Sedangkan, wahana 5 D Rp 25.000, VR membayar Rp 30.000 dan Zona Game membayar biaya Rp 10.000 untuk 4 koin.

Demikian informasi tentang harga berapa harga tiket masuk Blitar Park 2022 dan Tutup Jam Berapa. Datanglah ke tempat wisata ini ketika kondisi cuaca cerah, karena sebagian besar adalah wahana out door. Selamat liburan dan selalu menjaga protokol kesehatan.

Artikel menarik lainnya: Tebet Eco Park Sudah Buka Tempat Wisata Taman Kota Terbuka Hijau Jakarta Selatan

Tags

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close