Wed. May 15th, 2024
    Promosi Buku Karya Fotografi Treasure of SukabumiPromosi Buku Karya Fotografi Treasure of Sukabumi

    Di Buku Treasure of Sukabumi (2020), Fotografer bernama Iman Firmansyah merekam keindahan alam, geliat kehidupan manusia, dan atraksi budaya dari karya seni fotografi. Ia menjelajahi sebagian besar Wilayah Sukabumi untuk mengabadikan kondisi gunung, laut, hutan, dan kidung kehidupan desa dan kota.

    Mata lensa dengan bidikannya yang tajam siap memberi gambaran lengkap tentang seluk-beluk semesta di Sukabumi. Buku ini menjadi pandora pengetahuan bagi orang yang penasaran tentang gambaran utuh sebuah wilayah di tanah Priangan. Sekaligus menghadirkan kenangan yang parpurna bagi setiap orang yang memiliki ribuan kenangan dengan kota ini.

    Sehingga, orang yang melihat buku ini akan terbetik untuk mengetahui lebih jauh tentang Sukabumi. Bagaimana hamparan sawah, kebun teh, menyatu dengan udara sejuk dan kidung Sunda yang tenang. Tidak sampai disitu, buku ini membawa orang yang membuka lembar demi lembar melihat rupa julang gunung Pangrango, tebing Geopark Ciletuh, Legenda Ratu Kidul di Grand Inna Samudera Beach Hotel, dan banyak foto lainnya tentang Sukabumi.

    Menelisik Lebih Dalam Karya Fotografi Treasure of Sukabumi yang Dijual dengan Jumlah Terbatas, Jangan Sampai Tidak Membeli Buku ini

    Treasure of Sukabumi
    Treasure of Sukabumi

    Jangan lewatkan kesempatan untuk berkelana, menyusuri keindahan Sukabumi dambil menyesap teh atau kopi di sudut favorit di rumah. Buku fotografi pertama tentang Sukabumi yang melibatkan Arbain Rambey sebagai curator foto dan terdiri dari 350 karya fotografi yang di cetak dalam 208 halaman.

    Fotografer Iman Firmansyah ingin mengenalkan dan memberikan nilai edukasi tentang Sukabumi yang dideskripsikan dengan dua Bahasa inggris dan Indonesia. Sehingga, dapat isi buku dapat dimengerti juga oleh masyarakat global.

    Buku ini hanya dicetak terbatas hanya 200 buku. Pastikan Anda sebagai pemilik salah satu bukunya.

    Buku Karya Fotografi Treasure of Sukabumi
    Buku Karya Fotografi Treasure of Sukabumi

    Harga buku TREASURE OF SUKABUMI dilepas pada saat pre order dengan harga Rp 400.000 Rupiah dari harga normal Rp 600.000. Buku dijual secara online dan tidak tersedia di toko buku.

    Pemesan akan dihubungi oleh tim Treasure of Sukabumi setelah melakukan pengisian formulir. Sistem pembayaran DP 50% (Rp200.000) di awal dan sisanya dibayar (30 Agutus 2020). Alangkah senangnya jika langsung dibayar 100%.

    Pemesan buku akan dihubungi oleh tim dari Treasure of Sukabumi setelah melakukam pengisian form pembelian di https://treasureofsukabumi.com/po.

    Baca juga: Jembatan Situgunung Sukabumi Dibuka Kembali 4 Juli 2020

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *