Thu. Apr 25th, 2024
    Blink Kids Bertemu dengan Walikota SukabumiBlink Kids Bertemu dengan Walikota Sukabumi

    Blink Kids Cover Blankpink diumumkan menjadi pemenang dan melakukan pertemuan khusus dengan Bapak Walikota Sukabumi Achmad Fahmi. Anak-anak berbakat tersebut adalah penerima penghargaan Special Award Winner dalam acara Blackpink “How You Like That” Dance Cover Contest.

    Blink Kids Sukabumi adalah peserta yang meraih prestasi internasional dibawah naungan Mukty Queen Dancer Management. Manajemen yang merupakan bagian dari anggota komunitas FORMI Kota Sukabumi. Pertemuan dengan Walikota Sukabumi juga dihadiri ketua dan pengurus FORMI serta para orang tua sekaligus manajer mereka.

    Prestasi tersebut bukan pertama kali diterima oleh para penari cilik tersebut. Mereka terdiri dari Fahira Nazwa Kusmita (Jisoo), Mikayla Agarwal (Jennie), Nadia Syifa (Rose), Raihana Alya (Lisa). Usia rata-ratanya 8 tahun.

    Keempatnya sebagai grup dance yang khusus cover tarian lagu-lagu Blackpink. Video cover mereka diunggah  di channel YouTube Mikayla Channel. Grup mereka dibentuk sejak tiga tahun lalu. Proses mengikuti dance cover contest hingga pembuatan musik video cover lagu How You Like That – Blackpink dilakukan  sekitar 11 hari di Sukabumi.

    Properti dan kostum dibuat semenarik mungkin sesuai karakter black pink. Biayana dikumpulkan dari uang ti dan patungan bersama orangtua yan menghabiskan  Rp5 juta.

    Cover Blink Kids Sukabumi Tidak Menyangka Akan Dipilih Menjadi Pemenang oleh Blankpink

    "<yoastmark

    Dari instagram blinkkidssmi.official, mereka mengaku tidak menyangka dan bangga sekali disebutkan sebagai pemenang. “Halo teman-teman semua, selamat sore❤️ Thank you very much to @blackpinkofficial for our appreciation to us and Special AwardWinners”

    Mereka terpilih menjadi pemenang dari perwakilan Indonesia. Blink Kids Sukabumi mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa dari orang-orang yang mendukung mereka. Terutama kepada pelatih yang dengan sabar melatih dan mempersiapkan semuanya.

    Ucapan terima kasih juga diberikan kepada para orang tua yang memberikan dukungan dan doa atas keterlibatan mereka. Orang tua mereka sangat mendukung bakat anak-anaknya dan rela menunggu dari sejak latihan sampai pembuatan video tersebut. Menariknya lagi, mereka membuat tempat lahir mereka menjadi lebih dikenal, karena tetap menuliskan nama kota asal mereka dalam media sosial milik mereka.

    Informasi Sukabumi menarik lainnya: Patut Diacungi Jempol Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi Menyediakan WIFI Gratis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *