Selamat Menikah Galang Semoga Menjadi Keluarga Cemara

selamat menikah galang

Tulisan ini dibuat khusus untuk Mengucapkan SELAMAT MENIKAH GALANG, Semoga menjadi keluarga Cemara nan bahagia. Tiada soal keberanian yang harus diacungi jempol, ketika seorang Pria mengajak Pasangannya untuk menikah. Cara mencintai paling paripurna membentuk keluarga nan bahagia.

Kami tentu sangat bahagia untukmu, Galang. Hari ini keluarga besar Sabumi Volunteer sangat-sangat berbahagia karena salah satu Volunteer kami sudah memutus jalan kesendiriannya.

Selamat menempuh kehidupan baru dan nyata, dunia penuh ujian dan tanggung jawab menjadi seorang pria. Kini mulai di uji dalam keseharian menjadi pemimpin keluarga barumu.

Baca juga: Sabumi Volunteer Satu Buku untuk Masyarakat Sukabumi

Selamat menikah dan Semoga samawa Adik, Kawan, Sahabat dan Saudara Gila Kami

Semoga Samawa Galang dan Kartika
Semoga Samawa Galang dan Kartika

Satu per satu keluarga Sabumi Volunteer menikah. Begitulah hidup. Hari-hari penuh tawa bersama kawan-kawan Sabumi Volunteer, akan silih berganti dengan kehidupan berkeluarga. Hidup  harus begitu. Kita harus mengikuti roda perputaran waktu.

Ketika seorang perempuan yang jelita itu berhasil mencuri hatimu, maka tak bolehlah ditolak. Tuhan maha Adil menentukan rejeki, patah hati, jatuh cinta, akhirnya menikah.

Kalaulah jalan pernikahan itu sudah kau renggut wahai Galang, pertahankan dengan sebaik-baiknya perempuan itu dan jadikan diri menjadi seorang yang sangat berarti. Tanpa tanda koma, tanpa kata tapi, pokoknya titik.

Maka dari itu wahai adik, kawan, sabahat dan saudara kami, selamat menikah dan semoga samawa. Kebahagiaanmu adalah kesukariaan dalam hidup kami pula. Melihat teman melepas masa lajang itu berarti akan menambah keluarga pula bagi Sabumi Volunteer.

Baca juga: Kenapa Orang Tua Memilih Sekolah Alam Indonesia?

Bagi kalian wahai yang masih menanti kekasih terbaik untuk dijadikan pasangan hidup. Semoga akan dijodohkan dengan perempuan terbaik. Kalau belum ketemu juga jodoh itu, carilah. Kalau dicari tidak dapat-dapat minta tolonglah didekatkan dengan perempuan yang baik dan juga tidak kalah jelitanya.

Akhir kata, kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalau kamu sudah menikah jangan mandi di ladang lagi. Kan bisa mandi berdua bersama si dia yang telah menjadi tambatan hati. Selamat menikah Kawan! Selamat menjadi keluarga Cemara. Hehe…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.