Dukung Gerakan Sabumi Volunteer
Sosok

Profil Ardhito Pramono Sang Artis Inisial AP Ditangkap Karena Memiliki Narkoba

Ardhito Pramono dikabarkan ditangkap karena kasus memiliki narkoba denan jenis ganja. Pihak Kepolisian membenarkan artis berinisial AP tersebut adalah Ardhito Pramono. Meski begitu, belum diberikan secara lengkap informasi terkait penangkapan  tersebut dan masih dalam pemeriksaan.

Ardhito dikenal kemunculannya setelah menciptakan beberapa lagu ketika masih kuliah dengan jurusan perfilman di JMC Academy Australia. Ia pernah memperoleh Top 6 MTV Indonesia VJ Hunt. Beberapa tahun terakhir artis bernama lengkap Ardhito Rifqi Pramono yang lahir di Jakarta, 22 Mei 1995 semakin digemari kawula muda.

Ia sukai karena karya lagunya dinilai sangat kental dan dekat dengan anak muda masa kini. Lagu yang dinyanyikan Ardhito dianggap memiliki nilai mendalam dan musiknya membuat orang yang terhanyut ketika mendengarkannya. Seperti apa Profil Arhito Pramono selengkapnya?

Profil Ardhito Pramono

Ardhito Pramoto pada 2017 telah merilis album perdana dengan tema namanya sendiri dan diunggah di kanal YouTube miliknya. Setelah itu merilis, album mini seperti Playlist, Vol. 2 (2017), A letter to my 17 year old (2019), Craziest thing happened in my backyard (2020) dan Semar & Pasukan Monyet (2021).

Ardhoto juga dikenal sebagi aktor. Film yang sempat trending ketika membintangi  film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada 2020 sebagai sosok Kale. Lalu, dia juga memintangi film Story of Kale: When Someone’s in Love dan Story of Dinda: The Second Chance of Happiness (2021). Begitu pula, film Dear Nathan: Thank You Salma (2021) menegaskan dirinya sebagai sosok multi talenta. Film tersebut akan rilis pada 13 Januari 2022.

Berikut Biografi Singkat Ardhito Pramono

  • Nama lengkap: Ardhito Rifqi Pramono
  • Nama Terkenal: Ardhito Pramono
  • Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 22 Mei 1995
  • Zodiak: Gemini
  • Usia 26 tahun.
  • Agama: Islam
  • Memiliki Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan yang pernah ditempuh: JMC Academy Creative Industries
  • Hobi Ardhito: Memasak
  • Akun Instagram: @ardhitopramono

Artis muda Ardhito dikenal pintar bermain musik dengan instrumen gitar dan piano. Dari bakatnya tersebut membuatnya semakin terkenal. Tidak cuma bermain musik dan fillm, ia kerap hadir di channel youtube diundang podcast banyak orang.

Walaupun Nama Ardhito Pramono sangat terkenal sebagai penyanyi muda berbakat dan menciptakan lagu jazz. Tetapi sang penyanyi yang kini berumur 26 tahun masih canggung dengan gelar penyanyi jazz. Karena merasa berat dan belum bisa tanggung jawab dengan penilaian tersebut. Hal itu disampaikan dalam YouTube Helmy Yahya Bicara.

Demikian informasi mengenai Profil Ardhito Pramono Sang Artis Inisial AP Ditangkap Karena Memiliki Narkoba. Harus diakui dirinya sangat berbakat dan digandrungi anak muda. Meski harus terjerat penyalahgunaan ganja dan sedang diselidiki oleh pihak kepolisian.

Artikel menarik lainnya Sosok Inspirasi : Reviansyah Sopir Ojek Online Menjadi Sarjana

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close