Wed. May 15th, 2024
    Pemeran Milea Adnan HussainPemeran Milea Adnan Hussain

    Pasangan Iqbal yang memerankan Dilan 1990, Vanesha Prescilla sangat terkenal dan sedang naik daun. Sang perempuan cantik dan bisa memasuki hati dilan. “Milea Kamu cantik, enggak tahu kalau sore. Tunggu aja,” kata Dilan menunjukkan ketertarikan pada Milea Adnan Hussain.

    Banyak orang yang penasaran bagaimana sih sosok asli Milea itu sebenarnya. Apakah secantik Vanesha Prescilla yang tampil cantik di Film Dilan 1990. Daripada penasaran sama orang yang kita tidak tahu dimana rimbanya, ya mending kita pusatkan perhatian pada Vanesha.

    “Milea, jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, besoknya, orang itu akan hilang, “Dilan bisa berkata begitu. Yuk mari‚ kita lihat bagaimana penampilan Vanesha yang trendy di dunia nyata. Apakah kamu tega melihat ada yang menyakitinya? Jangan sakiti Vanesha, kalau tidak orang itu akan hilang.

    Vanesha Prescilla Tampil Cantik Memakai Kaos dan Jeans seperti ini

    "<yoastmark

    Foto Vanesha bersama kakaknya Sissy Priscillia tampak simpel sekali mengenakan kaos polos, jeans hitam, ditambah sneakers putih. Penampilan ang simpel dengan rambut tergerai membuatnya tetap cantik dan aduhai.\r\n

    Vanesha mengenakan Kaos Biru Bercorak Distro Tetap Menarik Hati

    Vanesha Mengenakan Kaos Distro
    Vaneshha Mengenakan Kaos Distro. Hak Cipta: Credit: via instagram.com/vaneshaass/ssm

    Kaos biru dengan corak ala distro dan celana jeans tampak sangat cocok dipakai oleh Vanesha. Apalagi ditambah dengan senyum manisnya. Penampilan tersebut pun membuat dirinya tetap tampil trendy.

    Gaun Hitam Tampak Pas Sekali Dipakai Saat the Gala Premiere AADC2

    Vanesha Prescilla Mengenakan Gaun
    Vanesha Prescilla Mengenakan Gaun. Hak Cipta: Credit: via instagram.com/vaneshaass/ssm

    Gaun hitam ini dikenakan ketika Gala Premiere Ada Apa dengan Cinta 2. VAnesha yang berfoto bersama Nicholas Saputra tampak sangat anggun ya. Pakaiannya membuatnya menjadi pusat perhatian.

    Jaket ala Panglima Tempur ini Membuat Vanesha Tetap Stylish

    "<yoastmark

    Mix and match Jaket dan celana jeans ini membuat dirinya tampil simpel dan saking praktisnya. Penampilan simpel ini tampak cantik dan kaos hitamnya membuatnya tetap stylish. Jadi ngebayangin bagaimana penampilan Mile Adnan Hussain memakai jaket Panglima Tempur ini.

    Sweater biru yang dipakai Vanesha Prescilla membuatnya tampak santai dan Cantik

    "<yoastmark

    Vanesha yang mengenakan sweater biru pun tidak memudarkan kecantikannya. Topi pink yang dipakainya menambah daya tarik sang pemeran Mile Adnan Hussain ini.

    Melakukan Pemotretan dengan Penampilan Unik

    "<yoastmark

    Kalau foto yang satu ini sedang pemotretan. Vanesha yang juga sebagai model tampak lebih unik tetapi berkesan seperti remaja masa kini. Dia tampak begitu santai dan menarik berpose di depan kamera.

    Baca juga :

    Gerak Penggiat Literasi Sukabumi Berbagi Baca Buku Gratis di Alun-Alun Cisaat

    Waroeng Botram Dan Jimbaran Seafood Cianjur Tempat Asyik Makan Berdua

    Vanesha Prescilla Pakai Daster Aja Cantiknya Kebangetan

    Vanesha Prescilla Berdaster
    Vanesha Berdaster Hak Cipta: Credit: via instagram.com/vaneshaass/ssm

    Penampilannya tetap fashionable dengan menggunakan daster. Dia tetap tampak percaya diri ya Penampilannya menarik sekali dengan corak daster yang beda. Penampilannya bakal tetap wow nih kalau pakai daster seperti pemeran Milea ini.

    Ya itulah penampilan dari pemeran Milea yang tampak cantik sekali dari setelah kaos, jaket, gaun, hingga pakaian ala modelnya. Menurut kamu, bagaimana ya sosok Milea Adnan Hussain di dunia nyata. Apakah secantik Prescilla, atau malah lebih cantik lagi. Dilan pasti rindu berat sama Milea, kalau dia secantik ini.

    Jangan Jauh
    Dik, Jangan pergi jauh-jauh
    Kan ada darahku di tubuhmu
    Dilan 1990

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *