Thu. May 30th, 2024
    Musisi AN Diduga Anji Ditangkap NarkobaMusisi AN Diduga Anji Ditangkap Narkoba

    Musisi AN menjadi pemberitaan yang heboh setelah dikabarkan ditangkap karena Narkoba. Dikutip dari detik.com,  Polres Jakarta menjelaskan sang artis ditangkap dengan barang bukti ganja. Kabarnya dirinya ditangkap polisi di Cibubur, Jakarta Timur dan sedang diperiksa intensif.

    Polisi menyita barang bukti narkoba Anji berupa ganja yang saat itu sedang sendirian. Musisi AN olisi belum bisa memberikan pernyataan lanjutan terkait penangkapan tersebut. Artis AN masih diperiksa intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

    Artis AN masih dalam proses pemeriksaan secara dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Sementara sang Artis Anji belum dirilis ke media, hingga proses penyelidikannya selesai dilakukan.

    Profil Musisi AN yang Diduga Anji Kasus Narkoba

    Anji adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu dengan nama asli Erdian Aji Prihartanto. Dirinya pernah mengikuti ajang pencarian bakat terkanal yaitu Indonesian Idol pada tahun 2004. Meski gagal tenar lewat ajang tersebut, ia berupaya mengejar karir dibidang musik.

    Hingga tahun 2005, Anji Manji bergabung di grup musik Drive dan sukses membuatnya terkenal. Band Drive mengeluarkan album dengan judul “Esok Lebih Baik” pada tahun 2007. Album Drive terdiri dari 11 lagu dengan lagu andalan “Bersama Bintang”.

    Akhirnya pada tahun 2011, Anji keluar dari Band Drive dan menjadi penyanyi solo. Ia berduet dengan aktris Titi Kamal mengeluarkan singel “Resah Tanpamu”.

    Selanjutnya, sosok Anji sering duet dengan musisi lain dan mengeluarkan Album sendiri. Albu Solonya adalah Luar Biasa (2011) dan Anji (2014). Dari hasil karya di bidang musik, Anji mendapat nominasi dan meraih penghargaan.

    Penghargaan Anji adalah Artis Pendatang Baru Terbaik di ajang Anugerah Planet Musik Singapura 2012. Artis yang lahir 5 Oktober 1978 juga aktif membuat video di kanal YouTube pribadinya. Kanal youtube itu bernama Dunia MANJI. Sayangnya, setahun terakhir tingkat penonton youtubenya jauh menurun.

    Hubungan asmaranya Anji pernah menjadlin hubungan dengan Sheila Marcia dan memiliki satu anak dari artis tersebut. Setelah itu Pada 2012, Anji menikah dengan Wina Natalia dan dikaruniai dua orang anak.

    Kini, tinggal menunggu kabar dari klarifikasi sang artis Anji yang tengah sibuk memperbaiki kondisi wisata alam Gunung Puntang.

    Artikel menarik lainnya: Kata Ridwan Kamil Lonjakan Pasien Covid-19 Karena Memaksakan Mudik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *