Sosok

Jerinx Mau Divaksin, Kamu Kapan Ikut Program Vakasinasi?

Jerinx Mau divaksin menjadi pembicaraan trending di twitter atas nama istrinya Nora. Pernyataan itu tertera di akun instragram baru JRXSID @true_jrx dan direpost ulang di akun Nora Alexandra @ncdpapl.

Jerinx menyatakan bahwa sikap diskriminatif terhadap orang yang sudah atau belum divaksin adalah sebuah kemunduran. Daripada mendiskriminasi lebih baik memberi edukasi. Ia menegaskan percaya terhadap Covid-19, karena ada teman, rekan kerja, dan ibu mertua yang tertular. Jerinx merasa bersyukur semuanya bisa terselamatkan.

Oleh karena itu, apabila ada pihak yang tersinggung dengan statemen endorce Covid-19, ia memohon untuk dipahami sebagai informasi penyembang. Sebab pandemi memiliki begitu banyak masalah yang berlapis dan sudat perspektif yang berbeda.

Jerinx yang Mau Divaksin Sudah Mundur dari Polemik Covid-19

Anggota band Supermen Is Dead, Jerinx pun menjelaskan bahwa dirinya sudah resmi menarik diri dari polemik Covid-19 sejak 4 Juli 2021.

Ia menegaskan tidak hanya dirinya sebagai musisi, para akademisi di Indonesia dan negara besar lainnya tidak sedikit yang memiliki sudut pandang berbeda terhadap narasi populer. Ia pun menegaskan tidak pernah mengecilkan nyawa siapapun dan turut berduka terhadap semua korban Covid-19.

Terkait dengan vaksinasi, setelah membaca ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro (Link utk kontak blio ada di bio IG @true_jrx ), JRXID  memutuskan akan mengambil vaxx Sinovac besok. Sang dokter hewan tersebut berhasil meyakinkan saya jika Sinovac aman untik pemilik riwayat medis seperti dirinya. Bagi orang yang belum divaksin, ia menganjurkan untuk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter-dokter yang dipercaya.

“Jangan khawatir, konsultasikan dengnn dokter, cari vaksin yang sesuai dgn kondisi riwayat medis anda. Jika memang tidak/ belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya. Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit! pungkasnya.

Sepertinya Dokter Hewan Indro yag juga  virolog bisa membuat Jerinx untuk mengikuti vaksinasi. Setelah sebelumnya terkesan menolak dan bertolak belakang terhadap upaya pemerintah melawan penularan Covid-19.

I Gede Ari Astina alias Jerinx berstatus tersangka dengan dugaan pengancaman melalui media elektronik. Ia sedang bermasalah dengan selebgram Adam Deni. Upaya mediasi sedang telah dilakukan di Polda Metro Jaya, namun belum belum ada titik temu. Pelapor ingin proses hukum tetap berjalan.

Artikel menarik lainnya: Apakah Lambang Negara Indonesia? Benarkan Jawabannya Seperti Pada Kasus Mural Jokowi 404: Not Found?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *