Penyerahan Donasi Al Quran dan Iqra Kepada Pengelola Masjid Al Karomah Sukabumi
Sabumi Volunteer

Sabumi Volunteer Menyalurkan Donasi Al Quran dan Iqra Five by D’tops Ambassador Jafra Indonesia

Alhamdulillah memasuki Bulan Ramadhan, Sabumi Volunteer diberi kesempatan untuk menyalurkan kembali donasi Al Quran dan Iqra di Masjid Al Karomah Sukabumi pada 5 April 2019.

Kami menyalurkan amanat yang diberikan kepada sabumi volunteer berupa al-quran dan iqro dari Five by D’tops Ambassador Jafra Indonesia Ibu vika Lestari. Donasi tersebut diberikan kepada anak-anak yang memang membutuhkan Al Quran dan Iqra untuk kegiatan mengaji.

Donasi Al Quran dan Iqra Untuk Masjid Al Karomah Karawang Kulon

Ibu Vika Lestari Five D'Top Jafra Indonesia
Ibu Vika Lestari Five D’Top Jafra Indonesia

Pemberian donasi dari Ibu Vika Lestari Five by D’tops Ambassador Jafra Indonesia disalurkan ke titik lokasi yang direncanakan sebelumnya yaitu Masjid Al-Karomah. Lokasinya di daerah Karawang Kulon RT 03 RW 09 Sukabumi. Sesuai info yang kami dapatkan dari salah satu rekan kami yaitu Bapak Dede (Abel).

Bapak Dede adalah seorang mekanik kendaraan motor di sebuah bengkel Karawang yang lebih dikenal dengan bengkel KRC. Bengkel tersebut sering menjadi tempat untuk para relawan sabumi volunteer merawat dan membetulkan kendaran yang selalu dipakai untuk menyalurkan donasi ke pelosok Sukabumi.

Dari obrolan ringan sewaktu di bengkel, dia mengatakan ada salah satu masjid dan tempat mengaji yang memang membutuhkan al Quran dan Iqro. Al Quran dan iqra yang ada sudah jauh dari kata layak. Dari situlah keluarga sabumi volunteer mulai mencari orang yang bersedia memberikan donasi untuk anak-anak di daerah Karawang Sukabumi.

Atas seizin Allah Swt, kami mendapatkan donasi dari Ibu Vika Lestari Five by D’tops Ambassador Jafra Indonesia untuk memenuhi kebutuhan Al Quran dan iqra Masjid Al Karomah. Sehingga, anak-anak yang biasa mengaji tersebut dapat menggunakan kitab suci yang baru.

Apalagi sudah memasuki bulan Ramhadan. Donasi tersebut juga bisa mereka pakai untuk kegiatan selama bulan ramadhan seperti tadarus dan menghafal surat-surat Al-Quran.

Baca juga:

BELAJAR KASUS PEMBAKARAN BENDERA TAUHID MARI BELAJAR MENAHAN AMARAH

MENGINAP DI HOTEL BINTANG 5 DI BANDUNG INI SAJA!

Terima Kasih Kepada Donatur Ibu Vika Lestari Five by D’tops Ambassador Jafra Indonesia

Sabumi Volunteer menyalurkan donasi Al-Quran dan Iqra
Sabumi Volunteer menyalurkan donasi Al-Quran dan Iqra

Tiada kata yang terbaik memanjatkan puji syukur kepada Allah Swt dan terima kasih kepada Ibu Vika Lestari Five by D’tops Ambassador Jafra Indonesia. Beliau selalu support pergerakan Sabumi Volunteer selama ini. Anak-anak sangat senang sekali atas donasi yang diberikan. Anak-anak berdoa semoga Ibu Vika Lestari diberikan kesehatan dan rejeki yang yang berlipat ganda. Amiin…

Semoga amanat yang sudah diberikan untuk mesjid al-karomah ini bisa bermanfaat untuk anak-anak pengajiannya. Kami keluarga Sabumi Volunteer mengucapkan selamat bulan Ramadhan. Semoga di bulan yang berkah ini kita diberikan rahmat dan rejeki berlimpah. Relawan dari Sabumi juga selalu sehat agar bisa menyampaikan amanat dari para donatur kepada orang-orang yang membutuhkan.

Terima kasih Ibu Vika Lestari Five by D’tops Ambassador Jafra Indonesia, Ibu Vika Lestari.

Tetap Bergerak, Berbuat, Bermanfaat

Salam kongres

Toed Sabumi 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *