Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Sabumi Volunteer

Pernikahan Hingga Akhir Hayat untuk Firdaus Agustian Ramadhan

Menikah adalah salah satu pilihan manusia untuk meneruskan keturunan dan memadu kasih tahap selanjutanya, maka dari itu Kami Ucapkan Selamat dan Pernikahan Hingga Akhir Hayat untuk Firdaus Agustian Ramadhan. Karena menikah itu bukan soal sebanyak apa harta yang kau miliki, tetapi soal keberanian untuk merajut janji setia hanya untuk seorang istri saja. Ingat jangan sampai dua, tiga, empat, apalagi saratus.

Sahabat dan tentu saja bagian keluarga Sabumi Volunteer satu per satu menikah. Siapa yang bisa menolak kegantengan Daus dan beruntunglah wahai teteh cantik yang mendampingi hidupnya dalam kehidupan rumah tangga.

Sabtu, 14 September 2019, adalah hari yang spesial bagi Daus. Hari inilah dia menunjukkan keberaniannya sebagai laki-laki untuk mengikat hubungan dalam ikatan tali keluarga.

Alhamdulillah dengan suasana kegembiraan, akad nikah berjalan lancar dan jutaan senyum dan tawa tampak menghiasi suasana pernikahan saudara kami, Daus.

Wahai Firdaus Agustian Ramadhan, selamat menikah, semoga menjadi keluarga yang bahagia, ceria, mawaddah, wa rahmah. Selalu damai dan saling mencintai dalam kehidupan berumah tangga nanti. Ingatlah, perempuan yang kau nikahi itu adalah teman sehidup sematimu setelah ijab kabul dilakukan. Jangan kau sakiti dia dan tunjukkan kau laki-laki yang benar-benar sebagai kepala keluarga yang bisa diandalkan.

Doa kami beriring kebahagiaan keluarga Daus. Jangan lupa hai Daus, doakan itu jejaka-jejaka yang belum menikah atau Jejaka yang ingin menikah lagi. Semoga kita semua bahagia. Selebihnya mohon maaf atas ketidakhadiran sebagian rekan-rekan Sabumi Volunteer. Kami tetap mengirimkan doa yang tulus untuk pernikahan dirimu dan istrimu.

Berkah Allah menyatukan kalian berdua. Ya Allah terima kasih atas rahmat pernikahan ini, teguhkan keluarga mereka dalam kasih sayang, dan berikan mereka karunia keturunan yang sholeh kelak.

Keturunan yang peduli pada sesama, seperti yang diperjuangkan Sabumi Volunteer saat ini. Lahirkanlah generasi yang menyayangi, menghormati, dan melindungi sesama insan.

Akhir kata bagimu Firdaus Agustian Ramadhan Selamat atas Pernikahan Hingga Akhir Hayat. “SALAM KONGRES!!!”

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close