Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
Sabumi Volunteer

Donasi Alat Tulis dan Sepatu untuk Anak-Anak Yatim Berbekal Jalinan Silaturahmi

Sabumi Volunteer kembali membuka penggalangan donasi berupa uang, alat tulis, sepatu dan lainnya untuk anak-anak yatim dan beberapa siswa kurang beruntung yang tersebar di beberapa wilayah Sukabumi.

Program pengumpulan bantuan berbagai kebutuhan sekolah sering terkesan dadakan, tanpa persiapan apa pun dapat berjalan dengan baik. Kami yakin masih banyak nya orang – orang baik di luar sana menjadi penyemangat kawan – kawan dalam menjalankan program Sabumi Volunteer.

Jaringan silaturahmi yang sejak dulu di jaga dengan berbagai pihak adalah kunci, termasuk dengan beberapa komunitas yang berada di luar kota. Ada banyak komunitas membuat program terkait dunia puendidikan, sehingga mengumpulkan donasi terasa mudah tanpa sedikit pun mendapat kesulitan.

Silaturahmi Adalah Kunci Mengumpulkan Donasi Anak Yatim

Buku dan Peralatan Sekolah yang Berhasil Dikumpulkan Sabumi Volunteer. Terbukti dari pertama di share nya informasi keperluan yang dibutuhkan, beberapa hari kebelakang. Ada banyak komunitas dan individu antusias dan sangan merespon berniat memberi bantuan. Silaturahmi dengan beberapa kawan yang tetarik turut membantu pengadaan berbagai kebutuhan terus meningkat.

Dalam rentang waktu dua hari, bantuan sudah terkumpul beberapa pasang sepatu sekolah, kerudung dan uang tunai yang di titipkan melalui kawan-kawan Sabumi Volunteer.

Sejak di buka nya program ini, dana yang sudah terkumpul sebesar Rp 1.500.000. Semoga dalam beberapa hari kedepan semua target bisa tercapai dan semua kebutuhan bisa tercukupi.

Harapan nya dalam minggu ini semua bantuan bisa di distribusikan tepat waktu dan tentu nya tepat sasaran, karena program ini bekerja sama dengan beberapa wali murid atau guru sekolah yang mempunyai informasi awal tentang para siswa dan siswinya yang berstatus anak yatim. Mereka sangat membutuh kan bantuan berbagai alat penunjang kegiatan belajarnya.

Baca juga :

DARI DONASI BUKU UNTUK RUMAH BACA BAMBU BIRU HARAPAN DIMULAI

TIDAK ADA PR DARI SEKOLAH, DUKUNG YUK IMBAUAN MENDIKBUD MUHADJIR EFFENDY

Tidak Pernah Menyerah Membantu Anak-Anak Kurang Mampu

Setiap kali mengumpulkan donasi dari kawan-kawan dan hubungan baik dengan berbagai pihak membuat kami yakin kegiatan pendidikan dan literasi dapat terus berlanjut. Kuncinya adalah jalinan silaturahmi.

Sehingga, Sabumi Volunteer dapat terus konsisten membantu anak-anak yang membutuhkan hingga daerah pelosok Sukabumi. Kami juga akan menyambut bantuan Anda yang berniat membantu, jangan sungkan, mari saling bergandengn tangan. Kita dapat berbuat baik pada sesama dengan berbagai cara.

Salah satunya membantu anak-anak kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sekolah mereka.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close