Dukung Kegiatan Sabumi Volunteer
relationship

Ketika Perempuan Kangen Mantan Pacarnya

Wahai laki-laki ketahuilah ada waktunya perempuan kangen mantan pacarnya. Jadi bukan kamu saja yang bisa rindu mantan kekasih. Tetapi tahukah kamu kapan seorang perempuan merindukan laki-laki yang pernah dekat dengan dirinya?

Nah, kamu harus tahu kapan, kenapa dan bagaimana seorang perempuan merindukan mantan pacarnya.

Perempuan Kangen Mantan Pacarnya Saat Kamu Tidak Berupaya untuk Berbaikan Setelah Bertengkar

Ketika si dia berkelahi dengan dirimu, cobalah untuk segera memperbaiki keadaan. Perempuan akan membandingkan dirimu dengan mantannya yang ternyata segera meminta maaf setelah bertengkar. Perempuan akan mempertanyakan cinta kekasihnya yang tidak berupaya memperbaiki hubungan.

Jika tak sanggup meminta maaf secara langsung, cobalah mengirim pesan singkat seperti SMS atau WhatsApp. Hindari percakapan yang malah memperburuk situasi.

Ketika Sang Pacarnya Tidak Menghargai Hari Jadian atau Hari Ulang Tahun

Kamu tidak sayang aku, hari jadian kita saja lupa, “bagi kamu para laki-laki yang sering lupa tanggal jadian. Ingat moment itu penting bagi perempuan. Ketika laki-laki melupakan tanggal jadian bahkan tanggal hari ulang tahun, bahkan tak mengajak untuk makan di luar. Maka, siap-siap si dia membandingkan dirimu dengan mantannya.

Kalau pun kamu tidak mempunyai uang untuk membeli kado dan mengajak makan di luar, paksakan membuat kejutan kecil untuk sang perempuan. Setidaknya kamu bisa membelikan kado ulang tahun untuknya.

Ketika Kamu Terlalu Mengendalikan Dirinya

Perempuan tidak suka dikekang. Begitu pula kamu kan? Laki-laki yang terlalu mengendalikan pacarnya tidak baik bagi sebuah hubungan.

Dia akan mengingat masa lalunya yang indah bersama mantan pacarnya dan berpikir mencari sosok laki-laki yang lebih baik. Perempuan akan khawatir dekat dengan pacar yang mengekang dan merasa tidak bisa menikmai waktu bersamamu.

Ketika Pacarnya Tidak Mendukung Pekerjaan dan Hobinya

“Kamu tidak mendukung pekerjaanku ya?” Kalau perempuan mengeluarkan pertanyaan seperti itu, maka sadarilah ada ketidaknyamanan yang terjadi. Banyak wanita merasa sedih ketika pacarnya tidak mendukung pekerjaan dan hobinya. Tunjukkan kamu peduli dengan pekerjaan pacarmu.

Ketika Pacarnya Malas-Malasan dan Enggak Berkerja

Ingatlah perempuan memperhatikan pekerjaanmu juga. Dia bakal khawatir kalau melihat pacarnya tak berkerja. Banyak perempuan merasa cemas tentang masa depan hubungan mereka ketika pacar mereka kurang motivasi untuk berkerja. Apalagi kalau dibandingkan dengan mantan pacarnya yang berkerja keras.

Tunjukkan padanya kalau kamu seorang pekerja keras. Tidak cuma berkeliaran dan kumpul dengan teman-teman saja. Apalagi kalau telah berpacaran bertahun-tahuan dan kamu tidak berkerja juga. Perempuan mana yang tak khawatir tentang masa depan setelah menikah saat pacarnya tak mempunya pekerjaan.

Baca juga:

Alur Pelayanan Pernikahan yang Wajib Kamu Ketahui

Fakta tentang Natasha Wilona, Artis Muda Dekat dengan Varrel Bramasta

Ketika Pacarnya yang Sekarang Sangat Pelit dan Tidak Pernah Mengajak Makan ke Luar

“Pacarku kok pelit ya?” Itulah yang dipikirkan dirinya ketika kamu jarang sekali mengajaknya makan ke luar. Perempuan suka laki-laki yang hemat, tetapi bukan orang yang pelit.

Perempuan mungkin berpikir kok pacarnya yang sekarang berbeda sekali dengan mantan pacarnya yang suka ngajak makan ke luar. Ayolah ajak dia makan ke luar dan jangan pelit mengelurkan uang.

Ketika Pacarnya Tidak Memberikan Kado yang Spesial

Perempuan itu ingin diperhatikan, salah satunya dibuktikan dengan kado yang kamu berikan. Perempuan akan mempertanyakan apakah pacar mereka benar-benar mencintai dirinya atau tidak saat pacarnya tidak bisa memberikan kado menarik. Alih-alih bahagia, malah membuat perempuan kangen mantan pacarnya.

Ayolah cari kado spesial di hari ultah atau hari jadian. Kalau perlu di banyak moment, beri pacarmu kado yang spesial. Agar tidak merasa diperhatikan oleh dirimu.

Wahai kaum laki-laki, jangan heran, kalau pacarmu #kangenmantan. Sementara kamu tak tahu dirimu ternyata yang membuat dirinya mengingat laki-laki yang telah menjadi masa lalu dalam hidupnya.

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close