PariwisataWisata Indonesia

Wisata Romokalisari Tempat yang Harus Dikunjungi di Surabaya

Sebuah objek wisata baru Eco Wisata Romokalisari di Surabaya, Jawa Timur baru dibuka pada September 2022. Objek wisata ini memiliki beragam wahana yang cocok untuk keluarga.

Wahana yang ditawarkan di tempat Wisata Surabaya ini antara lain berkuda, ATV, kano di Danau Mangrove Romokalisari, sepeda air, jet ski, wisata perahu dan Pusat Wisata Kuliner Romokalisari (SWK).

Selain itu, Romokalisari Adventure Land memiliki banyak wahana yang masih dalam tahap pembangunan. Seperti kandang kelinci, kandang penyu, domba dan burung hias, dan berbagai kebun,

Wahana Menarik di Wisata Romokalisari Surabaya

Wisata Romokalisari Adventure Land, baru saja resmi dibuka pada Minggu, 25 September 2022. Romokalisari Adventure Land dibangun di atas lahan seluas 76.769 meter persegi. Sebagian dari lahan tersebut, telah dibangun wahana permainan, edukasi serta lapak stand.

masih banyak wahana di Romokalisari Adventure Land yang dalam tahapan pengembangan. Seperti di antaranya kandang kelinci, kura-kura hingga domba hias. “Tadi disampaikan masih banyak tempat yang harus diperbaiki.

Wisata Romokalisari Adventure Land Surabaya resmi dibuka pada Minggu, 25 September 2022. Destinasi wisata ini dibangun di atas lahan seluas 76.769 meter persegi. Sebagian lahan dibangun untuk permainan, wisata edukasi, dan warung makan.

Ada 7 Wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga dan anak-anak. Wahana tersebut antara lain: playground, mini zoo, arena berkuda, ATV, kano dan sekoci di area mangrove, hingga wahana jet ski.

Di bagian wisata outdoor, wisatawan akan merasakan suasana sensasi berkano di tengah hutan bakau. Sehingga, bisa menikmati keindahan hutan bakau dan keindahan alam indah Surabaya.

Harga Tiket Berbagai Wahana Wisata Romokalisari Surabaya

Wisatawan yang ingin masuk ke tempat wisata ini harus membayar tiket Wisata Romokalisasri, yaitu: Rp10.000- Rp50.000. Untuk naik berbagai wahana dengan harga yang bervariasi Seperti wahana bebek-bebekan yang ada 10 unit, wisatawan harus membayar dengan harga Rp 10.000 per orang dengan durasi 15 menit.

Tersedia pula, wahana di lintasan berkuda yang harga tiket mulai Rp 20.000 sebanyak dua kali putaran. Wahana diperuntukkan untuk anak-anak dengan berat badan maksimal 50 kilogram.

Wisatawan yang telah berusia minimal 17 tahun bisa naik ATV. Kendaraan ini dinaiki melewati dua rute, panjang dan pendek. Harga tiket wahana ATV jarak dekat mulai dari Rp25.000 per 2 putaran dan ATV rute jarak jauh membayar Rp50.000 untuk 2 putaran.

Wisatawan juga bisa menikmati berbagai seluncuran air di Romokarisari Adventureland. Ada wisata perahu mulai Rp 10.000 per orang sekali jalan, dan wisata kano untuk dua orang dewasa dan anak-anak mulai Rp 10.000 sekali jalan. Selain itu, Ada juga sekoci dengan harga mulai Rp 10.000 per orang. Kendaraan terdiri dari sekoci kecil dua orang dan sekoci besar empat orang.

Di bawah ini harga tiket permainan di Romokalisari Adventure Land:

  1. Sepeda air: Tiket Rp 10.000 per orang
  2. Wisata perahu: Tiket Rp 10.000 per orang
  3. Kano: TIket Rp 10.000 per orang
  4. ATV track pendek: Tiket Rp 25.000 per orang
  5. ATV track panjang: Tiket Rp 50.000 per orang
  6. Sekoci kecil: TIket Rp 10.000 per orang
  7. Sekoci besar: TIket Rp 10.000 per orang
  8. Lintasan kuda: Tiket Rp 20.000 per orang

Artikel menarik lainnya: Bromo Midnight Tour from Surabaya Berikut Tipsnya

Alamat Wisata Romokalisari

Terletak di dekat rusun Romokalisari di kawasan Benowo Surabaya, destinasi wisata ini sarat dengan wahana menarik. Wisata ini dapat dikunjungi dengan kendaraan pribadi. Romokalisari Surabaya Tour tersedia mulai pukul 08:00 hingga 17:00. Anda dapat menikmati alam yang indah baik di pagi hari maupun di malam hari.

Demikian artikel tentang wisata di Romokarisari. Sehingga wisatawan sudah tahu lokasi, jam buka dan harga tiket. Mari liburan dan jangan lupa bahagia.

Artikel menarik lainnya: Tiket Bahari Waterpark Tegal Wisata Hits Kolam Renang Bersama Keluarga

One thought on “Wisata Romokalisari Tempat yang Harus Dikunjungi di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *