Pariwisata

Wisata Mancak Serang Banten D’Mangku Farm Destinasi Outbond dan Glamping

Wisata Mancak Serang Banten D’Mangku Farm baru dibuka pada 26 November 2022. Berada di area terbuka, D’Mangku Farm juga menawarkan glamping dengan pelayanan hotel bintang lima. Saat ini sedang viral wisata di Serang, dan bisa dilihat suasananya sangat ramai dikunjungi wisatawan.

Pengunjung bisa menikmati alam hijau yang sejuk dan nongkrong di arena terbuka. Fasilitas glamping yang disediakan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat tidur, kamar mandi, AC, dll.

D’Mangku Farm Wisata Mancak Serang Banten Menyediakan Berbagai Wahana Outdoor

Ada berbagai jenis kegiatan outdoor. Pilihan lainnya adalah tersedianya berbagai aktivitas outdoor yang cocok untuk keluarga. Wahananya outbond, flying fox, jembatan gantung, becak gantung, dan sepeda gantung.

Area outbond lumayan luas, friendly dan ada flying foxnya juga disini, buat anak-anak pasti seru. Tempat wisata ini tentunya sudah memiliki standar keamanan di tempat ini, jadi aman untuk anak-anak.

Spot Foto Menarik Wisata Mancak Serang Banten D’Mangku Farm

Tersedia berbagai spot foto yang melimpah dan estetik serta sangat menyenangkan untuk selfie. Pemandangan alam yang indah juga sangat sejuk dan asri. Bagi wisatawan yang biasa tinggal di perkotaan, tempat ini dijamin untuk tujuan refreshing.

Disediakan Restoran Tempat Makan

Berbagai menu makanan dan minuman tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Selain interior restoran yang sangat nyaman di lantai dua, terdapat bantal bean dan rumput buatan.

Pengunjung bisa bersantai bersama keluarga sambil menikmati makanan dan pemandangan indah dari ketinggian lantai dua. Cocok didatangi saat sore atau malam hari. Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai tempat untuk bersantai atau berfoto.

Ruang makan dengan bangku unik seperti ayunan dan memiliki pemandangan alam yang indah. Dan area bawah juga memiliki kafe sendiri dengan nuansa modern.

Area pintu masuk kafe juga terdapat mushola, sedangkan area rooftop kafe menjadi spot yang digemari anak muda masa kini. Karena di tempat ini kamu bisa melihat pemandangan dengan leluasa.

Namun jangan khawatir jika tidak mendapatkan tempat di rooftop karena D’Mangku Farm menyediakan banyak meja dan kursi, Jadi jangan takut tidak mendapatkan tempat.

Harga Tiket Masuk Wisata Mancak D Mangku dan Biaya Menginap Glamping

  • Tiket masuk adalah Rp 25.000 per orang untuk anak di atas 5 tahun. Ada berbagai wahana di tiket yang bisa dinikmati secara gratis. Wisatawan dapat menukar tiket dengan makanan saat masuk.
  • Tarif per malam Rp 800.000 – Rp 1.500.000 tergantung fasilitas. Glamour Camping merupakan tenda dengan fasilitas lengkap seperti TV, kamar mandi, tempat tidur, AC, teko dan meja serta kursi.

Selain itu, wisatawan dapat menikmati pemandangan alam yang hijau. Pengunjuga juga bisa menikmati wisata kuliner di restoran yang berada di bangunan depan.

Artikel menarik lainnya: Jembatan Kaca Seruni Point Bromo, Tunggu Tanggal Buka Tempat Wisata Hits ini

Alamat D Mangku Farm Wisata Mancak

D Mangku Farm berada di Jalan Raya Mancak, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten. Destinasi wisata baru ini, D Mangku Farm berlokasi tepat di depan SDN Kemang, Jalan Gunung Sar, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten.

Destinasi wisata ini menawarkan beragam wisata untuk mengisi liburan Anda bersama keluarga tercinta. Di lahan seluas 4 hektar, D Mangku Farm menawarkan pemandangan yang sangat indah. Mobil Listrik bisa digunakan berkeliling dan menjelajahi tempat wisata Serang Banten yang lagi viral ini.

Demikian artikel tentang Wisata Mancak Serang Banten D’Mangku Farm Destinasi Outbond dan Glamping. Destinasi wisata Mancak Viral ini menjadi tujuan berlibur warga Serang atau Cilegon dan sekitarnya. Pasalnya, objek wisata baru bernama D Mangku Farm baru saja dibuka. Datang Malam pun suasananya menyatu dengan alam, di D’Mangku Farm buka 24 jam.

Artikel menarik lainnya: Wisata Waduk Sermo Kulon Progo Destinasi Bendungan Murah Meriah

2 thoughts on “Wisata Mancak Serang Banten D’Mangku Farm Destinasi Outbond dan Glamping

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *