PariwisataWisata Indonesia

Wisata Bee Jay Resort Probolinggo Harga Tiket Masuk dan Fasilitas yang Disediakan

Bee Jay Resort Probolinggo dibangun dengan fasilitas yang lebih lengkap dan akan menjadi destinasi wisata alam menarik di Indonesia. Fasilitas yang akan segera dibangun antara lain pusat kebugaran dan spa keluarga.

Bejay Bakau Resort  dibuat menjadi primadona ekowisata nasional karena merupakan alternatif tujuan wisata. Jadi, wisatawan tidak hanya merasakan Wisata bahari memadukan keindahan taman laut dengan pesona menyelam. Bukan hanya Wisata ala kota dengan berbagai kuliner, belanja, peninggalan sejarah dan budaya.

Tempat wisata Probolinggo ini menyuguhkan wahana ekowisata mangrove di kota Probolinggo. BJBR menghadirkan keindahan alam yang eksotis dan suasana hutan mangrove yang unik dan cantik.

Fasilitas Bee Jay Resort Probolinggo

Awalnya Hutan mangrove Muara Kali Bangor di Kota Probolinggo terlihat terbengkalai. Sejauh mata memandang, hanya ada tumpukan sampah yang bau. Lalu, pengelolana  “mengubah sampah menjadi emas” di tempat ini. Kemudia dibangun berbagai fasilitas seperti berikut ini:

  • Gerbang Sewu Petung Abang (GSPA) terbuat dari bambu berdiameter besar yang biasa disebut Bambu Petung.
  • Musholla Di Atas Laut disebut Nurul Bahar yang artinya cahaya di atas laut. Dinamai berdasarkan pemandangan yang dapat Anda nikmati saat mengunjungi BJBR.
  • Jembatan DeeNA. Bentuk bengkok dan asimetris terinspirasi oleh struktur alfa-heliks seperti DNA, atau senyawa biokimia yang membentuk gen organisme hidup.
  • Jelajahi ekosistem dataran pasang surut di Jembatan Kayu Kelapa sepanjang 700m
  • Rest-O-tent adalah restoran seafood tenda dengan empat kubah spektakuler, terbesar di Indonesia.
  • Bungalo kelapa 90% yang nyaman dikelilingi oleh hutan bakau yang sejuk.
  • Café tenda adalah tempat yang tepat untuk bersantai di pantai
  • Pantai Majengan Bakau adalah pantai pasir putih buatan dengan berbagai fitur air dan lapangan voli pantai berstandar internasional.

Saat ini, Bee Jay Bakau Resort menjadi salah satu Primadona Wisata Jawa Timur yang dikunjungi oleh berbagai wisatawan. Mereka ingin merasakan wisata alam, wisata kuliner dan studi lingkungan di tempat ini.

Fasilitas Penginapan Wisata Bee Jay Resort Probolinggo

BJBR Kota Probolinggo hadir kembali dengan Bungalow Family GH yang menawarkan pemandangan lebih eksotis. Resort ini berdiri di 2 kali pasang dan 2 kali surut di atas permukaan laut.

Ada 3 unit ukuran 7,8m x 7,8m, dan ada lantai kapasitas 2 orang, dan kalau ditambah extra bed dengan biaya tambahan bisa dipakai 7 orang atau lebih.

BJBR juga memiliki beberapa unit bungalow yang menawarkan pemandangan laut dan hutan bakau tanpa gangguan. Bungalo dapat menampung antara 4 dan 20 orang, tergantung pada ukuran bangunan. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 900.000 hingga Rp 5 juta per malam.

Foto tempat wisata BJBR yaitu jalur sepeda, foto MBB, foto KCW. Merupakan destinasi wisata yang nyaman untuk bersantai dan melihat keindahan alam. Temapt ini cocok untuk mengagumi pantai laut dalam suasana yang nyaman.

Informasi Harga Tiket Masuk Bee Jay Bakau Resort

Pengunjung dengan mobil harus membayar tiket parkir sebelum masuk. Jumlah yang dibayar adalah: sepeda motor Rp 3.000,  Mobil: 5.000, Minibus Rp15.000, dan Bus:Rp25.000.

Di sisi lain, harga tiket masuk Beejay Bakau Resort adalah

  • Hari kerja: Rp 30.000
  • Akhir pekan: Rp50.000
  • Hari liburNasional: Rp60.000

Kawasan Wisata BJBR buka setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 22:00 WIB. Namun, resor ini juga menawarkan bungalow yang umumnya dapat disewa seperti vila. Sehingga para tamu dapat menikmati panorama indah hutan bakau Laut Probolinggo selama 24 jam.

Artikel menarik lainnya: Paket Wisata Jeep Parangtritis Destinasi Populer di Desa Gumuk Pasir Jogja

Alamat BeeJay Bakau Resort

Lokasi resort ini di Jalan Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan Kota Probolinggo – Jawa Timur. Tempatnya berada di dekat Pelabuhan Perikanan Pesisir (PPP) Mayangan, 27 kilometer dari Stasiun Tol Probolinggo Timur, sekitar 40 menit berkendara.

Demikian artikel tentang Wisata Bee Jay Resort Probolinggo, Saat berkunjung, harap kenakan sepatu yang nyaman seperti sandal pantai atau sepatu olahraga. Area tempat tinggal Anda sangat luas dan jarak dari mobil ke mobil cukup besar. Beberapa tempat foto paling baik dikunjungi pada siang hari, sementara yang lain paling baik dilihat saat matahari terbenam.

Artikel menarik lainnya: 9 Tempat Wisata Dekat Rancamaya Bogor Tujuan Liburan Keluarga dan Anak-Anak

One thought on “Wisata Bee Jay Resort Probolinggo Harga Tiket Masuk dan Fasilitas yang Disediakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *