Sat. May 25th, 2024
    Wisata Alam Oasis SukabumiWisata Alam Oasis Sukabumi

    Wisata alam Oasis Sukabumi adalah destinasi dengan nuansa Eropa. Tujuan liburan yang dibuka mulai tanggal 23 April 2023. Bagi kamu yang sedang ke Sukabumi, mari coba berwisata ke tempat ini.

    Jadi setelah berkeliling rumah saudara, dan bosan makan santapan lebaran seperti opor sama rendang, ayo  liburan dulu. Tempat wisata keluarga ini bisa dikatakan seperti Santorin di Yunani Eropa. Wisatawan akan betah dan senang berkunjung bersama teman dan keluarga.

    Fasilitas Wisata Alam Oasis Sukabumi

    Tempat wisata ini memiliki fasilitas yang mumpuni, seperti Lahan parkir dan lahan luas, cocok buat bawa rombongan. Tempat bermain Area waterpark yang dilengkapi dengan Area perahu dayung, Area hobbit garden, dan Spot ala di eropa yang instagramable.

    Cobalah naik perahu yang terletak di dalam area Oasis Sukabumi dan cukup luas untuk berkeliling di tempat yang dibuat seperti danau ini.  Lalu wisatawan akan menemukan banyak sekali kuliner juga dapet melihat dan bersuwa foto dibangunan-bangunan ala eropa.

    Area waterpark adalah yang paling disenangi oleh wisatawan, terutama bagi yang membawa anak-anak. Disana ada perosotan yang membuat wisatawna bisa berseluncur. Wahana tersebut cukup aman dengan berbagai ukuran.

    Kalam renangnya cukup luas dan bisa menampung banyak pengunjung di area Wisata Alam Oasis Sukabumi. Tetapi tetap harus menjaga anak-anak karena banyak orang yang datang, terutama ketika musim liburan seperti lebaran saat ini.

    Disediakan pula spot makanan sampai coffe shop buat bersantai bersama keluarga atau teman-teman. Jadi bisa dilkatakan fasilitasnya cukup lengkap dan pas sekali sebagai tujuan liburan selama lebaran di Sukabumi. Jangan lupa Ajak keluarga atau pasukan temen-teman untuk menikmati setiap sudut tempat wisata ini.

    Harga Tiket Masuk Wisata Alam Oasis

    Tiket masuk  wisata alam Oasis Sukabumi adalah Rp 15.000. Bagi yang mau mencoba wahana, bisa membayar di dalam yaitu waterpark & perahu dengan harga harganya Rp 10.000 . Selebihnya free seperti area cowboy , santorini , hobbit garden.

    Artikel menarik lainnya: SantaSea Waterpark Sukabumi Tempat Bermain Air dengan 7 Area Seru Bagi Anak-Anak

    Alamat Wisata Alam Oasis Sukabumi

    Lokasinya berada di alan Mayor Mahmud, No.9, Babakan Kiara , Kec. Sukabumi, Kab. Sukabumi. Dari arah kota Sukabumi mengikuti jalur Selabintana, lalu ketemu dengan BBPAT dan masuk ke jalan di sebelah kanan bangunan tersebut.

    Ayo mari berlibur ke tempat wisata alam Oasis Sukabumi. Jangan lupa mengabadikan foto untuk kenang-kenangan selama datang ke destinasi wisata terbaru di Sukabumi.

    Artikel menarik lainnya: Gerbang Tol Sukabumi Cibadak Ciawi Bisa Dipakai Mudik Lebaran

    One thought on “Wisata Alam Oasis Sukabumi Tujuan Wisata Terbaru Ala Eropa”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *