Tue. May 14th, 2024
    Wana Tirta Dander BojonegoroWana Tirta Dander Bojonegoro

    Wana Tirta Dander Bojonegoro tempat wisata yang menarik untuk wisata anak dan keluarga. Tempatnya yang luas dengan pohon dan rerumputan yang rimbun membuat tempat wisata ini sejuk dan asri. Tujuan wisata ini memang sudah terkenal dengan keindahannya yang luar biasa.

    Untuk fasilitasnya, kawasan wisata alam ini disebut cukup sempurna dan memiliki tempat parkir yang sangat luas. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir jika datang ke sini saat liburan.

    Wahana Waterpark Wana Tirta Dander Bojonegoro

    Fasilitas utama Wahana yang ada di waterpark ini berupa kolam renang dengan arena permainan, seperti seluncuran dan ember tumpah. Kolam renang hampir mirip dengan waterpark, walaupun kurang lengkap, namun sudah sangat menghibur bagi pengunjung.

    Tempat wisata di Bojonegoro yang menarik sebagai alternatif untuk tempat liburan. Waterpark ini menawarkan berbagai macam aktivitas air, seperti berenang dan bersenang-senang dengan suasana air.

    Fasilitas Seluncuran air, arung jeram, dan wahana air lainnya di waterpark ini memberikan pengalaman yang mengasyikkan dan memacu adrenalin. Cobalah wahana-wahana tersebut dapat memberikan perasaan yang berbeda dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

    Selain itu, waterpark di Bojonegoro ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti ruang ganti, kantin, toilet, tempat duduk, dan area berjemur. Fasilitas yang membuat pengunjung merasa nyaman dan mudah menghabiskan waktu di taman air.

    Terdapat Taman dengan Gazebo untuk Bersantai

    Di setiap sudut taman terdapat bangku dan beberapa gazebo dapat ipakai sebagai tempat bersantai sambil menikmati sejuknya udara. Di Wana Wisata Dander Bojonegoro, wisatawan bukan hanya bisa berfoto atau menikmati segarnya udara taman. Tetapi juga bisa mencoba beberapa wahana seru.

    Ada banyak tempat duduk dan gazebo yang bisa Anda gunakan sebagai tempat bersantai. Wisatawan dapat memilih tempat yang bagus di taman yang menghadap ke halaman rumput dan jalan setapak, atau piknik di sekitar tepi kolam renang.

    Selain itu,  disediakan taman bermain khusus anak-anak dengan berbagai mainan seru. Jika anak Anda bosan bermain air dan, tersedia area outbond dengan permainan flying fox di ketinggian berbeda. Selain itu, wisata ini bisa Anda naiki dengan kendaraan ATV hanya dengan membayar Rp 20.000 per orang.

    Terdapat Spot Foto Menarik Wana Tirta Dander Bojonegoro

    Di destinasi Wana Wisata Dander ini juga tersedia berbagai spot foto selfie yang memanjakan para pengunjung. Jadi, jangan lupa membawa kamera saat mengunjungi tempat ini.

    Spot foto dapat membuat hasil yang bagus dan kekinian. Wisatawan bisa berfoto di kawasan Wana Wisata Dander ini, sembar bersantai di wisata alam ini.

    Selain itu, wisatawan dapat berfoto bersama keluarga dengan latar belakang panorma alam yang cantik. Jadi, tempat wisata Bojonegoro ini bener-bener buat hunting foto, apalagi kalau  pecinta selfie.

    Tiket Wana Tirta Dander Bojonegoro

    Harga tiket masuk ke Wana Wisata Dander adalah Rp 10.000/orang. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB.

    Tempat wisata ini tutup pada hari Senin, namun jika hari Senin jatuh pada hari libur maka tempat wisata ini tetap buka. Wana Wisata Dander Bojonegoro biasanya ramai antara pukul 10.00 hingga 15.00, dan pengunjung biasanya menghabiskan waktu lebih dari 2 jam.

    Jadi, kalau ingin mencari tempat pelarian liburan yang cukup seru dan bisa dinikmati dalam waktu terbatas, maka waterpark ini bisa menjadi pilihan. Apalagi mudah diakses untuk datang ke tempat ini.

    Artikel menarik lainnya: Mata Langit Magelang Restoran by Plataran yang Berada di Atas Bukit

    Alamat Wana Tirta Dander Bojonegoro

    Destinasi Wana Wisata Dander terletak di Alang-Alang Kemangi, Kec. Dander, Provinsi Bojonegoro, Jawa Timur. Wisatawan dapat mengunjungi wahana kolam renang ini memakai sepeda motor maupun mobil.

    Objek wisata Bojonegoro ini memakan waktu sekitar 25 menit lebih lama jika macet, tetapi lebih lama dengan Kemacetan. Jaraknya sendiri sekitar 13 km jika menelusuri Wana Wisata Dandel dari pusat kota Bojonegoro.

    Demikian artikel tentang Wana Wisata Dander Bojonegoro. Jika mau liburan ke tempat ini sebaiknya datang pagi hari. Jangan lupa siapkan uang dan bawa baju ganti untuk merasakan berbagai wahana di waterpark Dander.

    Artikel menarik lainnya: Sampang Waterpark Wisata Kolam Renang Terbesar di Madura

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *