Fri. May 17th, 2024
    Trans Snow World Bintaro Harga TiketTrans Snow World Bintaro Harga Tiket

    Trans Snow World Bintaro mempunyai konsep family entertainment berupa indoor snow resort terbesar di Asia Tenggara. Temanya adalah pegunungan Jepang dan Swiss. Hingga tahun 2018, Trans Snow World mengembangkan ke dua lokasi di Bekas dan Bintaro.

    Kemudian akan dikembangkan 2 site lagi yang sudah ada pada Agustus 2022 untuk Surabaya dan selanjutnya pada tahun 2023 untuk Makassar. Semua jenis permainan bertema salju hanya tersedia di Trans Snow World Indonesia.

    Wisatawan lokal bisa menikmati keindahan negara empat musim tanpa harus bepergian ke luar negeri. Salah satunya terletak di Trans Snow World di Bintaro. Mobil salju ini baru dibuka pada tahun 2019 dan merupakan salah satu yang terbesar. Berikut review dari Trans Snow World Bintaro.

    Daya Tarik Trans Snow World Bintaro

    Tempat Wisata yang membuat wisatawan memiliki pengalaman menikmati salju di dalam ruangan. Destinasi ini merupakan tempat lain dari Trans Snow World Bekasi. Namun memiliki area yang lebih luas dan berkonsep musim dingin di Jepang. Suhu hingga 7 derajat.

    Di sini pengunjung bisa merasakan sensasi bermain dan menabrak bongkahan es kecil, yaitu menabrak salju, meluncur di atas soft ice bahkan mendaki dengan kereta gantung. Selain itu, masih banyak wahana lain untuk wisatawan.

    Permukaan salju buatan adalah tempat terpenting bagi pengunjung, untuk pertama kalinya kami mengalami musim dingin di negara tropis. Tak hanya anak-anak yang terlihat bersemangat, orang dewasa yang baru pertama kali merasakan suasana seperti itu pasti akan merasa senang dan sangat bahagia.

    Mari Bermain Seluncuran yang Berkelok Kelok

    Area Trans Snow World Bintaro terbagi menjadi beberapa zona. Setiap zona memiliki daya tarik masing-masing. Zona seluncuran khusus memiliki lintasan berkelok-kelok memiliki ketinggian hingga 9 meter. Tujuannya pasti untuk membuat aksi meluncur lebih seru.

    Ada dua pilihan wahana, kereta luncur dan kereta bawah tanah. Kereta luncur adalah sepatu roda berbentuk mangkuk dengan pegangan. Tube adalah ban pelampung renang yang bisa digunakan untuk semua kalangan.

    Pengunjung Bisa Belajar Ski di Trans Snow World Bintaro

    Pengunjung juga dapat meluncur dengan ski. Jangan khawatir, Trans Snow World Bintaro memiliki pelatih atau pengawas salju yang siap membantu. Penjaga salju ini adalah instruktur ski profesional, jadi tidak ada alasan untuk meragukan keahliannya.

    Menyeberang dengan Chair Lift

    Pengunjung bisa naik chair lift duntuk mencapai puncak, atau dataran tinggi untuk meluncur. Salah satu alat transportasi yang digunakan adalah kereta gantung. Chair lift adalah kereta gantung besi dengan sistem keamanan.

    Trans Snow World menawarkan pengalaman menaiki kereta gantung hingga ketinggian 10 meter. Selain keamanan, kecepatannya rendah, yang menjamin keamanan. Kursi besi ini perlahan bergerak dari titik rendah ke titik tinggi.

    Bisa Mencoba Kuliner Hangat Trans Snow World Bintaro

    Kalau sedang lapar, Wisatawan bisa makan hidangan panas dan minuman di ruang makan. Hanya di sini pengunjung bisa merasakan sensasi makan bakso di tengah salju. Selain bakso, ada juga hot chocolate untuk menghangatkan tubuh.

    Pengunjung tidak perlu berkendara jauh-jauh ke Malang untuk bermain ski. Karena sekarang Anda bisa bermain ski lebih dekat, di Trans Snow World Bintaro. Bagi pengunjung yang ingin belajar ski, snow guard atau coach siap menemani.

    Bemain Salju di Snow Area

    Snow Area adalah kawasan yang membuat pengunjung dapat bermain salju dengan bebas. Di sini pengunjung bisa leluasa menikmati salju tanpa terhalang pengunjung lain saat berseluncur atau bermain ski. Pengunjung dapat bikin manusia salju, bermain bola salju, dan bahkan membangun rumah dari salju.

    Zona ini juga sangat menarik secara visual, karena memiliki beberapa bangunan kayu yang terlihat hangat. Pengunjung dapat menggunakan bangunan ini sebagai foto Instagram.

    Harga Tiket Trans Snow World Bintaro

    Tiket masuk ini sepadan dengan fasilitas dan pengalaman bermain salju. Harga Tiket masuk hari kerja Rp 230.000 dan tiket masuk akhir pekan Rp 300.000. Tiket masuk untuk 2 jam bermain, gratis kaus kaki, lift kursi, dan sewa sepatu.

    Beli tiketnya di website resmi www.transentertainment.com atau langsung di box office. Semua kelompok umur memiliki tiket masuk umum yang valid. Jam buka tempat wisata ini dibuka setiap hari 10:00 hingga  18:00 WIB dan gate tutup pada pukul 15:00 WIB. 

    Artikel menarik lainnya: Wisata Kota Batu Sebagai Daerah Tujuan Pariwisata yang Disebut DeKleine Switzerland

    Trans Snow World Bintaro Ada Dimana

    Lokasi Trans Snow World Bintaro adalah Trans Park Mall Bintaro berlokasi di Jalan Prof Dr Satrio No 5, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Tempat ini mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

    Angkutan kota yang tersedia adalah jurusan D10 Ciputat – Pondok Aren. Lalu turun di pertigaan Tegal Rotan – Sudirman kemudian jalan kaki sedikit menuju tempat tujuan.

    Demikian artikel tentang Trans Snow World Bintaro Harga Tiket dan Daya Tarik Bermain Salju. Mari berlibur dan jangan lupa bahagia.

    Sumber foto: IG @transsnowworld.bintaro

    Artikel menairk lainnya: The Acacia Hotel Penginapan dengan Standar Internasional Terbaik di Jakarta

    One thought on “Trans Snow World Bintaro Harga Tiket dan Daya Tarik Bermain Salju”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *