Wed. May 15th, 2024
    Agro Kusuma Batu Wisata Memetik Buah. Sumber IG @shantyshmilyAgro Kusuma Batu Wisata Memetik Buah. Sumber IG @shantyshmily

    Tiket Agro Kusuma Batu Wisata Memetik Buah dan Outbond Keluarga. Agrowisata Kusuma Batu menawarkan liburan keluarga, memanen buah yang berbeda, outbond, dan berenang di water park.

    Buah segar dari pepohonan di kawasan ini menjadi daya tarik dan aman dikonsumsi karena berasal dari bibit yang bagus. Buah-buahan ini tumbuh segar yang tumbuh di daerah ini pada ketinggian sekitar 1000 meter.

    Berwisata ke tempat ini, merasakan kesejukan udara pegunungan.Wisata ini dikelola Kusuma Agrowisata Group.

    Melihat Berbagai Tanaman di Kusuma Agro Wisata

    Di Kusuma Agro Wisata, wisatawan bisa melihat berbagai macam buah-buahan dan tidak cukup hanya memetik dan memakan buahnya. Seperti jambu biji, jeruk, apel, buah naga, dan stroberi.

    Kusuma Agrowisata adalah pendiri agrowisata di Indonesia, khususnya Batu Malang. Agrowisata ini merupakan satu-satunya destina dengan fasilitas terlengkap.

    Selain apel, wisatawan bisa memanen stroberi, jeruk, jambu biji, dan buah naga. Selain itu, bisa memanen sayuran hidroponik bebas pestisida. Buah dapat dipetik langsung dari kebun dan mengunjungi taman dengan pemandu.

    Kegiatan Memicu Adrenalin Outbond di Agro Kusuma Batu

    Selain memetik buah di Kusuma Agro Wisata, ada banyak kegiatan outbond seperti: Paintball, Airsoft, Flying Fox, Motocross, Mobil Komodo, Pony Horse Ride. Ada juga waterpark di sebelah down line, jadi Anda bisa menikmati bermain air di area ini.

    Agrowisata Kusuam bertemakan agrowisata, namun wisatawan dapat menemukan berbagai macam permainan outbond. Pengunjung Kusuma Agro tidak hanya keluarga, ada banyak rombongan dari Jawa Timur dan sekolah di luar Jawa Timur mengikuti wisata outbond ini.

    Terdapat Spot Foto Instagramable

    Bagi wisatawan yang suka berfoto, ada banyak spot foto unik dan instagramable di Kusuma Agrowisata, jadi jangan lewatkan spot foto menarik ini.

    Menikmati Kuliner Restaurant Agro Wisata

    Selain perkebunan dan arena outbond, Kusuma Agrovisata juga memiliki restoran khusus. Restorannya menawarkan menu buah yang bervariasi. Apel dan stroberi diproses dan digunakan dalam menu.

    Harga Tiket Masuk Kusuma Agro Wisata

    Untuk harga tiket Agro Kusuma tergantung dari kegiatan apa yang akan anda lakukan. Berikut ini rincian harga tiket masuk di Kusuma Agro Wisata.

    • Harga Tiket Masuk: Rp 25000
    • Paket panen wisata jeruk, jabu, jeruk, apel, buah naga: Rp 25.000 – Rp 75.000
    • Selain itu ada Paket Hore Petik Jambu,Apel,Jeruk: Rp 105.000 dan Paket Boom Petik Apel,Buah Naga, Strawbery Rp 115.000.

    Harga Tiket Kegiatan di Kusuma Agro Wisata seperti outbond dan waterpark berikut ini:

    • Waterpark: Rp 25.000
    • Painball: Rp 180.000/ orang (minimum 20 orang)
    • Air Softgun: Rp 120.000/ orang (minimum 10 orang)
    • Flying Fox: Rp 20.000/ orang
    • Mobil Komodo: Rp 100.000/ unit (sebanyak 2 kali putaran)
    • Motor Cross Funride: Rp 50.000/ orang
    • Pony Horse Ride: Rp 10.000/ orang

    Adapu jam buka  Kusuma Agro Wisata dari pagi jam 08.00 hingga jam 17.00 WIB

    Artikel menarik lainnya: Wisata Romokalisari Tempat yang Harus Dikunjungi di Surabaya

    Alamat Kusuma Agro Wisata Batu

    Kawasan Agro Kusuma Batu terletak di Jalan Abdul Gani Atas No.12 Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Jaraknya sekitar 20,1 km dari pusat Kota Malang. Waktu tempuh dengan kendaraan bermotor kurang lebih 43 menit.

    Tempat wisata di Batu ini menjadi pilihan rekreasi bagi keluarga. Di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut, taman air ini menawarkan pemandangan kota Malang yang menakjubkan bagi pengunjung.

    Demikian artikel tentang Tiket Agro Kusuma Batu Wisata Memetik Buah dan Outbond Keluarga. Wisatawan dapat memperkenalkan cara berkebun saat berwisata bersama Kusuma Agro Wisata. Obyek agrowisata ini merupakan obyek terlengkap.

    Artikel menarik lainnya: Tiket Atlantis Surabaya Taman Wisata Air Kenjeran Park

    One thought on “Tiket Agro Kusuma Batu Wisata Memetik Buah dan Outbond Keluarga”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *