Tempat Wisata Terbaru Jatinangor National Park Destinasi Taman Bunga Dibuka 18-19 November 2022

Wisata Jatinangor terbaru

Wisata Jatinangor terbaru ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Destinasi ini dinilai menarik, karena terdapat konsep taman bunga dan tempat bermain yang luas dihadirkan dengan ramah anak. Jadi, diharapkan destinasi wisata Jatinangor Nasional Jatinangor (Jans Park) sangat ditunggu-tunggu.

Meski belum dibuka, banyak juga masyarakat di luar Sumedang seperti Cileunyi dan Cicalengka yang sengaja ke sana untuk mengabadikan momen foto di tempat wisata Jans Park wisata Jatinangor terbaru.

Taman bunga di kawasan Jatinangor ini dibangun tepat di kawasan BGG, Jatinangor. Selain taman bunga, properti seluas 8 hektar di sebelah lapangan golf ini nantinya akan dilengkapi dengan wisata kuliner dan fasilitas pendukung lainnya.

Tempat Wisata Jatinangor Terbaru Kabarnya Dibuka Secara Umum Pada Akhir Tahun 2022

Foto Informasi Tempat Wisata Jatinangor Terbaru Dibuka
Foto Informasi Tempat Wisata Jatinangor Terbaru Dibuka

Taman Bunga Jatinangor terbaru bisa menjadi magnet wisata untuk membuat Sumedang menjadi wilayah yang memiliki banyak tempat wisata. Ada beberapa layanan wahana pendukung di lokasi ini.

Beberapa di antaranya adalah tempat kuliner, bangunan kastil hingga masjid yang arsitekturnya mirip dengan Kremlin di Rusia. Tempat wisata ini berada di dekat Bandung Giri Gahana Golf. Atraksi terbaru ini ditanami ribuan jenis bunga dan fasilitas pendukung lainnya.

Destinasi wisata ini dinilai menjanjikan karena letaknya yang sangat strategis di kawasan Cekungan Bandung. Tempatnya dekat dnegan pintu tol Cisumdawu dan Cileunyi.

Selain terdapat kawasan pendidikan Jatinangor, pihaknya berharap bisa membobol tempat wisata thomas. Pembangunan tempat wisata Taman Bunga Nasional Jatinangor diharapkan selesai pada akhir tahun 2022.

Wahana Tempat Wisata Terbaru Jatinangor National Park

Wisata Terbaru Jatinangor Nasional Park menelan biaya Rp 65 miliar. Tempat wisata ini menawarkan hingga 8.000 mobil dan kapasitas hingga 15.000 pengunjung per hari

Jatinangor National Park merupakan tempat wisata dan memiliki taman bunga yang indah. Ada 7 wahana yang dibangun di tempat ini, yaitu: 1. korsel; 2. Kora-kora; 3. Seluncuran; 4. komidi putar; 5. kincir angin; 6. Spot foto dan 7. Green house.

Wahana green house menawarkan berbagai bibit tanaman dan dilengkapi dengan tempat makan yang bersih dan nyaman. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati pemandangan lapangan BGG Golf Course dan Pegunungan Manglayang sambil menikmati udara segar di Kiarapayung Jatinangor.

Harga Tiket Masuk Wisata Jatinangor Terbaru

Tiket masuk wisataJatinangor terbaru diperkirakan Rp 30.000-35.000 per orang di luar wahana permainan. Namun, awal-awal pembukaan akan dibuka dnegan diskon Rp 25.000 per orang.

Di Jatinangor, Sumedang, Jans Park (Taman Bunga Nasional Jatinangor) akan segera dibuka pada awal Desember 2022. Taman Bunga Jatinangor diperkirakan akan dipadati wisatawan pada akhir musim liburan 2022. Saat ini, dibuka sementara Wisata Jatinangor terbaru pada 18-19 November 2022.

Artikel menarik lainnya: 7 Tempat Wisata di Busan Menjadi Destinasi Terbaik Penduduk Lokal

Lokasi Jatinangor National Park

Alamat National Flower park berada di Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kedekatannya dengan pintu tol telah memembuat  tujuan wisata Jatinangor terbaru ini strategis. Jadi, diharapkan dapat menarik perhatian investor dan wisatawan domestik dan asing.

Demikian informasi tentang Tempat Wisata Terbaru Jatinangor National Park Destinasi Taman Bunga. Jika penasaran langsung datang berlibur bersama keluarga dan bisa menjadi pilihan kedepannya, ketika pembangunan sudah selesai dan tempat wisata ini mulai dibuka.

Artikel menarik lainnya: Pulau Cemara Besar Wisata Karimunjawa Tempat Wisata dengan Keindahan Pasir Timbul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *