Pariwisata

Tempat Rafting Sungai Ayung di Ubud Bali dengan Harga Cukup Murah

Tempat Rafting Sungai Ayung di Ubud Bali dengan Harga Cukup Murah. Rafting di Bali merupakan salah satu kegiatan seru yang bisa dijelajahi selama liburan di Pulau Dewata. Nikmati perjalanan arung jeram yang mengasyikkan di Sungai Ayung Bali untuk liburan yang menarik.

Bali menjadi sesuatu yang istimewa dengan penyajian destinasi wisata baru yang sempurna. Rasakan segarnya petualangan seru di Bali sambil menikmati Rafting Sungai Ayung Ubud bersama teman dan keluarga.

Bukan rahasia lagi, Ubud memiliki banyak fasilitas wisata. Ada berbagai jenis akomodasi, dari hotel melati hingga hotel mewah. Ada banyak restoran, dari restoran hingga restoran sederhana. Transportasi juga mudah ditemukan di Ubud, dengan tersedianya taksi, persewaan sepeda motor dan persewaan mobil.

Dibutuhkan sekitar 1 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali ke tempat-tempat wisata Ubud. Berwisata ke kawasan wisata Ubud, Anda akan melewati tempat wisata Kuta, obyek wisata Sanur dan kota Denpasar.

Itenary Wisata Rafting Sungai Ayung Ubud Bali

Kegiatan rafiting sungai Ayung Ubud dari di titik awal, peserta arung jeram dipandu oleh instruktur arung jeram Sungai Ayung yang terlatih dan berpengalaman.

Instruktur Rafting Ayung akan memperkenalkan peralatan arung jeram yang digunakan oleh para peserta. Seperti Jaket pelampung, dayung, perahu karet, cara duduk di perahu, cara menyelamatkan diri jika perahu terbalik. Selain itu, pemandu akan menjelaskan hal-hal lain yang berkaitan dengan kenyamanan dan keamanan peserta arung jeram.

Rafting Sungai Ayung Ubud bisa naik perahu karet 4 peserta dan 6 peserta tersedia. Setiap perahu memiliki satu instruktur untuk menyusuri Sungai Ayung Ubud. Waktunya sekitar lebih 2 jam. Jarak tempuhnya sekitar 12 km.

Ketika melakukan rfating sungai Ayung di Ubud, peserta dapat menikmati derasnya arus sungai dan berfoto dengan latar belakang ukiran batu di dinding sungai. Seni patung Bali yang terpahat di dinding Sungai Ayung menjadi ciri utama kegiatan wisata arung jeram di Ubud, Bali.

Setelah menyeberangi Sungai Ayung di Ubud sejauh 12 km, hingga mencapai garis finis. Di garis finis terdapat rest area, ruang ganti, toilet, dan handuk. Peserta kemudian akan menikmati makan siang prasmanan. Atraksi Ayung Rafting Ubud menarik wisatawan baik lokal maupun internasional.

Harga Umumnya Tiket Masuk Rafting Bali

Kegiatan rafting di Sungai Ayung Bali adalah cara menarik liburan dengan suasana alam. Biaya tiket arung jeram diperlukan untuk merasakan serunya arung jeram di Bali.

Di bawah ini adalah harga Paket Rafting Sungai Ayung Ubud yang bisa dijadikan referensi liburan arung jeram:

  • Biaya rafting mulai dari Rp 180.000/orang (tidak termasuk jemput di meeting point)
  • Bayar Rp 280.000/ orang termasuk dijemput di hotel.

Kegiatan arung Jeram Sungai Ayung Ubud Bali dapat berubah sewaktu-waktu oleh pemasok. Layanan Paket rafting Sungai Ayung Ubud memiliki banyak hal yang ditawarkan seiring dengan serunya petualangan bersama teman-teman dan keluarga.

Alamat Rafting Sungai Ayung di Ubud Bali

Lokasi rafting Sungai Ayung berada di kawasan Ubud provinsi Gianyar, Bali. Wisatawan dapat dengan mudah mengunjungi salah satu tempat wisata ini. Wisatawan dapat pergi ke lokasi awal rafting atau dijemput dengan biaya tambahan.

Ayung River Rafting Bali dapat dengan mudah dikunjungi dengan kendaraan pribadi untuk merasakan berlibur yang lebih seru.

Rekomendasi Jasa Wisata Rafting Sungai Ayung

Berikut ini rekomendasi jasa wisata rafting yang bisa menjadi pilihan wisata arung jeram, antara lain:

1. Ayung dewata rafting

Alamat: Jalan Raya Kedewatan, Br. Tanggayuda, Desa Kedewatan, Kec. Ubud, 80571 Bali – Indonesia

No HP: +62812 3711 4841 dan  +62812 3833 4383

Email: ayungdewata.info@gmail.com

2. www.raftingayung.com

Alamat: Jalan Suweta No.55, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

No HP: +6281246262929

Email : rafting5ayung@gmail.com

3. mybalirafting.com

Alamat: Jalan Raya Kedewatan, Ubud Gianyar – Bali

Email: info@mybalirafting.com

NO HP: +62 81 916 794 978

4. baliraftingadventure.com – Ayung River Rafting – Ubud Bali

Alamat: Jalan Pulau Bungin, Gang IX no 52, Denpasar, Bali, Indonesia

Phone : 62 878 6196 8073, Fax : +62 361 4719333

Email : baliraftingadv@gmail.com

Artikel menarik lainnya: Wisata Hutan Pinus Pengger di Jogja, Daya Tarik dan Tiket Masuk

4. arumjerambali.com

Alamat: Jalan Raya Ubud, Kedewatan Gianyar – Bali

Email: info@arumjerambali.com

No kontak : (0361) 4788668 dan +62812 2425 2629

Demikian artikel tentang Tempat Rafting Sungai Ayung di Ubud Bali dengan Harga Cukup Murah. Rafting & Tubing Bali merupakan wisata petualangan arung jeram mengikuti aliran sungai dengan pemandangan alam di sekitar sungai.Sungai Ayung di Ubud  sanat pas untuk wisata keluarga, kerabat dan teman-teman.

Artikel menarik lainnya: Pilihan Tour and Travel Cirebon dan Paket Wisata Menarik Bagi Wisatawan

One thought on “Tempat Rafting Sungai Ayung di Ubud Bali dengan Harga Cukup Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *