Wed. Apr 24th, 2024
    Tamigo Coaster LembangTamigo Coaster Lembang

    Tamigo Coaster Lembang tempat yang cocok untuk merasakan wahana wisata yang memompa adrenalin. Destinasi wisata lembang ini menjadi populer dan viral belakangan ini. Pengunjung dapat menjelajahi “kendaraan” yang telah dirancang khusus dan dapat digunakan oleh semua orang, termasuk anak-anak.

    Mobil GoKart yang digunakan pengunjung didesain tanpa mesin, namun memiliki sistem keamanan yang baik. Seperti mulai dari penempatan rem hingga keselamatan penumpang. Kendaraan bergerak menggunakan gravitasi. Kendaraan juga berbelok secara otomatis mengikuti rute dibuat oleh pengelola.

    Daya Tarik Tamigo Coaster Lembang Seperti Bermain Tamiya

    Tamigo Mendulang di Lembang merupakan salah satu dari banyak destinasi wisata baru di Lembang yang wahana mainan di kawasan Mendulang Resort. Ketiga konsep tersebut ditampilkan pada wahana TamiGO Coaster, berbentuk seperti Tamiya dan go-kart.

    Dengan TamiGo Coaster, wisatawan dapat mengalami perasaan meluncur dengan Tamiya di dunia nyata. Anda berada di go-kart di trek mirip Tamiya dengan rel yang bergerak naik turun seperti roller coaster.

    Sebelum memasuki wahana, pengunjung mendapat pengarahan singkat tentang keselamatan dan petunjuk arah naik TamiGO Coaster Lembang. Selain itu pengunjung wajib memakai helm, bantalan siku, bantalan lutut dan sabuk pengaman.

    Jalur TamiGO Coaster memiliki panjang kurang lebih 350 meter dan lebar satu meter. Pengunjung membutuhkan waktu sekitar 3-5 menit untuk satu putaran, tergantung kecepatan masing-masing pembalap.

    Selain itu, kenakan pakaian yang nyaman seperti baju lengan panjang dan celana panjang, kaus kaki, dan sepatu. Bagi yang memakai rok panjang, pastikan busana tersebut tidak membatasi gerakdan tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

    Meski Tamigo Coaster Mendulang baru dibuka pada awal tahun 2023, namun mendapat tanggapan yang baik dari wisatawan. Hal ini terbukti karena setiap akhir pekan tempat ini selalu dipenuhi oleh wisatawan yang ingin berkendara “Tamiya in Real Life” ini.

    Selain itu ada beberapa wahana lainnya yaitu ATV dengan rel diatas bukit yang sangat cocok untuk anda yang memiliki tingkat adrenalin tinggi.

    Wisatawan Bisa Berfoto di Sekitar Tempat Wisata Lembang ini

    Jangan lupa membawa kamera. Wisatawan bisa memasangnya di helm atau area sudut pandang luas lainnya. Agar hasilnya bagus. Jika Anda ingin merekam video, pastikan harus menggunakan dudukan helm.

    Meski berada di kawasan resort, pengunjung bisa mengunjungi TamiGO Coaster tanpa harus menginap di Mendulang Art Resort & Resto. Selain itu, pengunjung memiliki akses gratis ke area rekreasi.

    Harga tiket Masuk Tamigo Coaster Lembang

    Jika ingin merasakan menariknya naik TamiGO Coaster Lembang, pengunjung harus membayar tiket masuk senilai Rp 35.000 untuk anak di bawah 8 tahun ke atas 2 tahun dan Rp 70.000 untuk dewasa di atas 8 tahun (termasuk lansia). ).

    Pengunjung kawasan Mendulang Lembang Resort & Resto tidak perlu membayar tiket masuk. Anda juga tidak harus menginap di resort ini untuk menikmati wahana yang ada disana.

    Informasi lengkap mengenai tiket TamiGo Coster Lembang, berikut ini:

    • Tiket Tamigo Coaster 1 x permainan: Rp70.000/orang
    • Permainan 3x Tiket Tamigo Coaster: Rp 180.000/orang
    • Harga bermalam penginapan: Dari Rp 1.200.000

    Anak-anak berusia antara 2 dan 8 tahun harus didampingi atau didampingi oleh orang dewasa. Pada saat yang sama, anak-anak dari usia 8 tahun dapat duduk sendiri di dalam kart, namun berjajar dengan orang dewasa yang mendampingi.

    Jam buka 09:00 WIB-17:00 WIB. Sangat disarankan untuk mengunjungi selama hari kerja dari Senin hingga Jumat. Karena hari sabtu dan minggu ramai pengunjung.

    Artikel menarik lainnya: Rumah Surga Pelosok Cianjur Pemandangan Curug Citambur

    Alamat Tamigo Coaster Lembang

    Lokasi TamiGO Coaster ada di Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Ada dua jalur menuju area yang bisa Anda ikuti. Dari pusat kota Bandung bisa menuju Jalan Setiabudi, lanjut ke Alun Alun Lembang, lanjut ke SESKO AU Lembang. Lalu belok ke Jalan Sukanegara hingga menemukan Mendulang Lembang Resort & Resto.

    Pilihan lainnya adalah dengan berkendara melalui Jalan Punclut, dilanjutkan ke Jalan Pagermaneuh Lalu dilanjutkan ke Jalan Cijeruk. Selain itu, perjalanan bisa dilanjutkan ke Jalan Sukanegara hingga menemukan Mendulang Lembang Resort & Resto.

    Demikian artikel tentang TamiGo Coaster Lembang.Tempat wisata ini berada di area yang teduh. Lihat Instagram @tamigo.coaster untuk semua info lengkap detailnya. Mari berlibur dan jangan lupa bahagia.

    Artikel menarik lainnya: Arunika Eatery Kuningan Tempat Nongkrong Instragmable dengan View Gunung Ciremai

    2 thought on “Tamigo Coaster Lembang Tempat Wisata Seperti Bermain Tamiya”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *