Pariwisata

Panorama Backpackers Bunaken Tempat Penginapan Murah dengan Pemandangan Pantai Liang

Sebelumnya dikenal sebagai Panorama Cottages, Panorama Backpackers adalah salah satu resor tertua dan paling berpengalaman di pulau Bunaken. Baru-baru ini direnovasi, tempat ini awalnya didirikan tepat ketika para pelancong mulai mencapai pulau itu.

Penginapan yang ramah, santai, bergaya backpacker, dengan suasana home-stay. Tempat menginap yang fokus pada Backpackers. Fasilitas bar yang bagus dan zona santai untuk nongkrong, liburan, dan bisa melakukan penyelaman. Di penginapan ini tersedia musik akustik live dan bar tempat santai.

Panorama Backpakers Bunaken terletak di sebuah tanjung kecil dan ke pantai. Dinamakan Panorama karena pemandangan yang menakjubkan dari karang hingga terbenamnya Matahari di dekat Pulau Manado dan gunung berapi di Sulawesi Utara. Tempat bagi penyelam dan orang yang gemar snorkeling dari seluruh dunia. Berikut fasilitas dan daya tarik Panorama Backpackers Bunaken.

Mencoba Diving dengan Menginap di Panorama Backpackers Bunaken

Wisatawan bisa menikmati salah satu tempat menyelam terbaik di planet ini, dipandu oleh pemandu selam profesional. Banyak wisatawan yang menganggap Bunaken memiliki pengalaman menyelam terbaik di seluruh Indonesia.

Tempat wisata Bunaken yang terkenal karena dinding karangnya yang besar dan terletak tepat di tengah segitiga karang. Keanekaragaman karang yang tinggi dan merupakan rumah bagi sejumlah besar spesies ikan. Banyak dari situs menyelam terbaik kami yang berjarak antara 5 hingga 25 menit dari resor Panorma Backpackers Bunaken.

Dari hal-hal yang sangat kecil seperti Pygmy Seahorses, Ghost Pipe Fish atau Nudibranches, hingga ikan Napoleon besar. Keragamannya binatang laut sungguh mengejutkan. Pusat menyelam di Panorama Dive Resort yang berdekatan dan menyediakan pemandu selam yang terampil dan professional di laut sekitar Bunaken.

Fasilitas Ruangan Kamar

Fasilitas kamar sangat menarik bagi wisatawan dengan harga kamar yang terjangkau dan dicari para pelancong. Tempat wisata di Bunaken ini kondisinya bersih dan nyaman, setiap kamar memiliki tempat tidur double dan bagi pasangan tersedia tidur tunggal.

Semua kamar memiliki kipas angin, kelambu, dan memiliki kamar mandi dalam dengan toilet dan shower. Ada juga tempat tidur gantung di setiap balkon jika Anda menginginkan tempat relaksasi setelah menyelam.

Jika wisatawan mempunyai anggaran terbatas, Panorama Backpackers Bunaken menawarkan kamar bernilai terbaik. Kamar dengan pemandangan laut yang bagus – tetapi tetap dengan harga yang ringan di kantong.

Wisatawan bisa memesan kamar dan mendapatkan tiga kali makan enak sehari. Namun, listrik terkadang tidak stabil, namun pengelola hotel menyedikan pasokan cadangan apabila dibutuhkan oleh wisatawan.

Harga Tarif Kamar Panorama Backpackers Bunaken

Resor Panorama terbagi menjadi dua lokasi, masing-masing memiliki staf dan fasilitasnya terbaik. Kedua bagian resor berjarak beberapa menit berjalan kaki. Jika bepergian dengan anggaran terbatas atau mencari suasana santai dan backpacker, maka resor di sini memiliki dicari. Dengan berbagai tarif kamar sesuai dengan budget.

  • Ruangan dengan Pemandangan Taman. Harga kamar dengan taman yang cantik : Rp250,000 atau Rp 300,000 per malam,
  • Ruangan dengan Pemandangan Laut. Harga kamar di Liang beach dengan pemandangan laut: Rp 300,000 atau single occupancy Rp350.000 per night.
  • Premium Room dengan Pemandangan Laut. Harga Premium room Liang beach dengan pemandangan laut: Rp 350,000 ataur single occupancy Rp 400,000.

Alamat Panorama Backpackers Bunaken

Lokasi penginapan ini berada di Liang Beach Pulau Bunaken. Wisatawan bisa datang ke Bunaken dengan cukup mudah. Pulau ini hanya 45 menit dengan perahu dari Manado dan terdapat bandara internasional. Pengelola penginapan bsia menjemput wisatawan dan mengantar sampai penginapan.

Artikel menarik lainnya: Tiket Body Rafting Citumang Wisata Alam Pangandaran

Datang dengan Naik Pesawat Ke Bunaken

Wisatawan dapat melakukan perjalanan langsung ke Manado dari Singapura dengan Silk Air atau dari Jakarta dengan banyak maskapai penerbangan lokal. Wisatawan bisa datang dari Denpasar ke Makassar (Sulawesi Selatan) dan kemudian melakukan penerbangan lanjutan pada hari yang sama ke Manado.

Demikian informasi mengenai  Panorama Backpackers Bunaken dengan pemandangan indah Pantai Liang. Tempat wisata yang indah dengan harga murah dan terjangkau bagi wisatawan. Mari liburan dan jangan lupa bahagia.

Artikel menarik lainnya: Arto Moro Bunaken Penginapan di Tepi Pantai

One thought on “Panorama Backpackers Bunaken Tempat Penginapan Murah dengan Pemandangan Pantai Liang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *