Pariwisata

Lido Sukabumi Wisata Tempat Libur Keluarga Adventure Park

Lido Sukabumi Wisata Tempat Libur Keluarga Adventure Park. Destinasi wisata Lido Adventure Park menjadi tempat liburan akhir pekan bersama keluarga, teman atau kekasih. Ada banyak cara untuk menghabiskan akhir pekan Anda, tetapi salah satunya adalah pergi berlibur ke ke kawasan Lido Sukabumi Wisata.

Beberapa orang menjadikannya tempat-tempat wisata yang ruitin untuk menghilangkan kepenatan dari kesibukan pekerjaan mereka. Tempat wisata alam Jawa Barat Lido tidak hanya menawarkan panorama alam yang indah, tetapi ketinggiannya yang tinggi dan rindangnya pepohonan di lereng gunung.

Tempat wisata ini terdiri dari beberapa pulau atau zona adventure seperti Pulau Kayangan, Pulau Bidadari, Pulau Biola dan terintegrasi dengan Soekarno Park. Keempat zona tersebut merupakan bagian dari Lido Adventure Park yang memadukan konsep alam terbuka, wisata kuliner, wisata sejarah dan Outbound Tourism.

Daya Tarik dan Zona Lido Sukabumi Wisata Adventure Park

Lido Adventure Park terdiri dari beberapa pulau atau zona petualangan seperti Pulau Kayangan dengan luas 1.836 meter persegi, Pulau Bidadari dengan luas 1.064 meter persegi, dan Pulau Biola dengan luas 5.681 meter persegi. Taman Soekarno dengan luas 3.478 meter persegi.

Untuk mengisi waktu senggang keluarga, mencoba berbagai wahana mendebarkan di sini bisa menjadi aktivitas keluarga yang tak terlupakan.Dengan panorama Gunuk Salak dan Gede Pangrango, wisatawan bisa menikmati berbagai aktivitas outdoor yang seru.

Wahana-wahana yang ada di Lido Adventure Park antara lain:

  • High Rope: Salah satu wahana paling populer di Lido Lake Resort adalah High Rope. Di sini wisatawan dapat mengatasi berbagai rintangan yang sulit. Kegiatan outbound ketinggian tinggi penuh dengan tantangan rintangan dengan tingkat kesulitan yang berbeda untuk dipilih.
  • Flying Fox: Merasakan aliran adrenalin melintasi Danau Lido dengan tali sepanjang 300 meter.
  • Sky bike: Pengalaman unik mengayuh tali setinggi 20m melintasi Danau Lido.
  • Panahan: Suatu kegiatan yang melatih konsentrasi sambil membidik dengan busur dan anak panah.
  • Paint Ball: Mempraktikkan kerja tim dalam simulasi perang adalah kegiatan yang populer di luar negeri.
  • Shooting target: Melatih konsentrasi dan akurasi dalam menembak sasaran dengan senapan Anda.
  • Kayaking: Merasakan pengalaman seru saat berwisata di Danau Lido dengan kayak.
  • Raft Building: Melatih kerja tim saat kelompok Anda membuat rakit dan melintasi Danau Lido.
  • Bamboo Raft: Bisa menikmati liburan bersama keluarga dan orang-orang terkasih di atas perahu bambu di sepanjang Danau Lido.
  • Fun Offroad: Menikmati keseruan berkendara mengelilingi Lido Adventure Park dengan kendaraan ATV (All Terrain Vehicle).
  • Tree House: Setelah menikmati berbagai wahana di Lido Adventure Park, bersantailah di rumah pohon dengan desain unik.
  • Kebun Binatang Mini: Tempat favorit anak-anak untuk berinteraksi dengan berbagai hewan lucu seperti rusa tutul, angsa, dan landak.
  • Petualangan dan taman bermain anak-anak: Taman bermain untuk wahana outbond anak-anak, antara lain Flying Fox, High Ropes, dan lainnya.
  • Tempat perkemahan: Perkemahan luar ruangan untuk keluarga yang dikelilingi oleh hutan pinus.

Sekilas Tentang Lido Lake Resort

Lido Lake Resort adalah salah satu resor unggulan yang dioperasikan oleh MNC Hotel, anak perusahaan MNC Land. Resor yang menawarkan berbagai layanan dan fasilitas resor bintang 5 serta panorama alam Danau Lido.

Berada di atas ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, lembah Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango di Jawa Barat, resor ini menikmati iklim yang sejuk sepanjang tahun dan dikelilingi oleh hutan hujan lebat di sepanjang dua lembah gunung.

Lido Lake Resortdari MNC Hotel memiliki 100 kamar dalam 7 kategori kamar: Deluxe, Deluxe Pool Access, Junior Suite, Executive Suite, Family Suite, Lido Suite, dan Presidential Suite. Setiap kamar di resor ini memiliki akses ke balkon dengan pemandangan taman dan danau.

Akses menuju Lido Lake Resort by MNC Hotel kini semakin mudah, sekitar satu jam dari Jakarta melalui Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi). Dihubungkan dengan Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi).

Artikel menarik lainnya: Tempat Trekking di Bogor dari Curug Love, Leuwi asih, Hingga Gunung Alesano

Lokasi  Lido Sukabumi Wisata

Lido Adventure Park adalah kawasan outbound yang berada di Lido, Bogor, dan akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Kawasan outbound ini berada di MNC Lido City, destinasi wisata dan gaya hidup seluas 3.000 hektar yang dikembangkan oleh MNC Land.

Lido Adventure Park terbesar di Asia Tenggara ini berlokasi di Jl. Raya Bogor – Sukabumi KM.21 MNC Lido City, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Lido Adventure Park merupakan area outbond di Lido Bogor terbesar di Asia Tenggara. Area outbond ini terletak di MNC Lido City, sebuah destinasi pariwisata dan gaya hidup seluas 3.000 hektar yang dikembangkan oleh MNC Land.

Lido Adventure Park terbesar di Asia Tenggara terletak di Jl. Raya Bogor – Sukabumi KM.21 MNC Lido City, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Kontak: 0251 8220922, 0822 1135 3797

Email: lap@lidolakeresort.com

Demikian artikel tentang Lido Sukabumi Wisata sebagi destinasi wisata Lido Adventure Park terbesar di Asia Tenggara. Bukan hanya mempunyai keindahan alam, juga terdapat wahana liburan dan tempat penginapan berupa resort.

Artikel menarik lainnya: 9 Hotel Check in 24 Jam Bogor Tempat Penginapan  Murah dan Nyaman

2 thoughts on “Lido Sukabumi Wisata Tempat Libur Keluarga Adventure Park

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *