Pariwisata

Kunang Kunang Tent Resort Banyuwangi Tempat Menginap Unik Berbentuk Dome

Kunang-Kunang Tent Resort Banyuwangi adalah hotel berdesain modern yang selaras dengan alam. Wisatawan bisa menikmati udara segar dengan suara ala hutan yang bikin jiwa menjadi tenang. Meskipun akses ke tempat ini memang tidak semulus hotel lainnya, tapi pemandangannya bakal bikin pengunjung terkesima.

Kunang-Kunang Glamping Resort dibuka sejak bulan Maret 2022. Kepemilikannya adalah bagian dari Gravity Resorts di Jepang. Perusahaan tersebut mempunyai banyak penginapan di Jepang, Thailand, Cina, dan Labuan Bajo.

Penginapan Kunang-Kurang Tent Resort Berbentuk Dome

Bangunan penginapan Banyuwangi ini berbentuk kubah atau dome tersebar di tengah-tengah lahan yang cukup luas. Sehingga, menciptakan suasana seperti kunang-kunang. Kubah menghadap langsung ke sungai yang membuatnya menjadi resort pilihan untuk berlibur yang menarik bersama keluarga maupun teman-teman.

Kunang-Kunang Resort Banyuwangi memiliki 15 kamar berbentuk dome. Ada dua jenis kubah, yaitu Pendar dan Binar. Di dalam kawasan terdapat restoran yang dapat menampung hingga 50 orang.

Kunang-Kunang Glamping Resort mempunyai kolam renang dengan konsep infinity pool yang menghadap ke sawah terasering dan perkebunan. Sebuah sungai mengalir tepat di bawah kolam, dan dapat mendengar suara air yang mengalir. Sehingga wisatawan dapat menikmati perasaan suasana semesta yang menyegarkan.

Tempat Staycation Yang Mengesankan di Kunang Kunang Tent Resort

Hotel ini berkonsep glamping merupakan salah satu yang pertama di Kota Banyuwangi. Kunang Kunang Tent Resort adalah tempat yang bagus untuk menginap karena lokasinya yang cukup jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota.

Tenda mewah kami dengan fasilitas pendukung dijamin akan membuat masa menginap tak terlupakan. Di Penginapan ini, wisatawan bisa melakukan banyak kegiatan termasuk untuk anak kecil. Misalnya, melihat kunang-kunang.

Sarana edukasi untuk mengenalkan anak pada kunang-kunang yang mulai langka ini. Namun sebagai hotel berkonsep glamping yang bersau dengan alam, tidak bisa menagkap kunang-kunang sembarangan. Kurang-kurang juga tidak selalu dapat dilihat, karena biasanya muncul ketika cuaca dedang bagus.

Penginapan Kurang-Kurang Resort Instagramable

Bagi wisatawan yang pernah berkunjung ke Kunang Kunang Tent Resort Banyuwangi pasti akan tertarik dengan desain bangunan yang interiornya. Bangunannya didesain perpaduan warna putih dan beberapa warna pastel inilah yang membuat penginapan ini begitu cantik.

Lampu remang-remang membuat hotel ini semakin menyejukkan, dengan tetap mempertahankan suasana malam hari. Wisatawan bisa bersantai sambil menyantap makan yang disajikan dan biasanya akan membuat selera.

Suasana di tempat ini menarik. Ketika malam yang dingin bercampur dengan suasana yang hangat membuat liburan menjadi jauh lebih menarik.

Toilet setiap kamar tergolong ruang terbuka dan cocok wisatawan yang ingin berdua-duaan bersama pasangan. Setiap sudut penginapan ini sangat mengesankan dan menjadi destinasi tersembunyi di kota Banyuwangi.

Harga Kamar Kunang Kunang Tent Resort Banyuwangi

Kunang Kunang Tent Resort Banyuwangi memiliki tempat dan konsep hotel yang istimewa. Serta memiliki daya tarik berbeda saat menginap di resort ini.

Berikut daftar kamar atau tarif yang tersedia di Kunang Kunang Resort Banyuwangi.

Tipe kamar: Tenda Pendar Rp 1.872.922 dan Tenda Binar Rp 2.153.422

Wisatawan bisa check-in mulai pukul 14:00-15.00 dan check-out mulai pukul 11-12 siang. Sebagai catatan harga kamar bisa berubah sewaktu-waktu.

Artikel menarik lainnya: Wisata Pulau Menjangan Banyuwangi yang Indah dan Menikmati Keindahan Bawah laut

Alamat Kunang Kunang Tent Resort Banyuwangi

Bagi Anda yang tertarik dengan resort instagrammable di Banyuwangi ini, alamatnya berada di dusun Glondok, RT.001/RW.001, licin, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Demikian artikel tentang Kunang Kunang Tent Resort Banyuwangi Tempat Menginap Unik Berbentuk Dome. Tempat menginap yang seru dan dan viral serta menyenangkan untuk tinggal bersama teman dan keluarga.

Sumber foto: @adiotraveladvisor

Artikel menarik lainnya: Bangsring Underwater Banyuwangi Destinasi Ekowisata Terumbu Karang

One thought on “Kunang Kunang Tent Resort Banyuwangi Tempat Menginap Unik Berbentuk Dome

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *