Harga Tiket Masuk Jans Park Tempat Wisata Jatinangor National Flower Park

Jans Park Jatinangor Sumedang Dibuka Gratis

Jans Park Tempat Wisata Jatinangor National Flower Park Sumedang dibuka soft launching pada 18 dan 19 November 2022. Banyaknya pengunjung mengakibatkan kemacetan di jalan raya Bandung-Sumedang. Kendaraan sulit melintas di depan halaman kampus Universitas Padjadjaran (Unpad).

Kemacetan lalu lintas yang parah terlihat di jalur kendaraan dari Cileunyi ke Jatinangor dan ke Sumedang. Hal ini disebabkan terlalu banyaknya kendaraan yang keluar masuk simpang Unpad-Kiarapayung.

Tiket masuk kawasan wisata Jans Park Jatinangor di kaki Gunung Manglayang soft launching ini gratis. Pengunjung sudah berdatangan sejak dibuka sejak pagi. Semakin sore, semakin banyak pengunjung yang datang ke tempat wisata jatinangor terbaru ini.

Taman Bunga dan Tiket Gratis Berhasil Menyetot Antusias Pengunjung

Tidak hanya hari jumat, Kemacetan parah dialmi dari arah Bandung menuju Sumedang di Jalan Raya Jatinangor, Kabupaten Sumedang pada hari Sabtu, 19 November 2022.

Kemacetan kendaraan yang parah tampak terjadi di sepanjang kawasan kampus Ikopin, IPDN dan Unpad terutama di pertigaan Kiarapayung. Jalur masuk yang menjadi akses ke Tempat Wisata Jatinangor National Flower Park ini dipenuhi antrian kendaraan.

Di sana tampak terjadi penumpukan kendaraan sekaligus yang menjadi biang kemacetan. Kendaraan baik berplat lokal maupun luar daerah tampak memenuhi akses masuk di jalur tersebut.

Pengelola tempat wisata Jans Park Jatinangor diperkenalkan kepada pengunjung untuk mengenatahui seberapa antusias pengunjung. Wisatawan bersemangat menunggu pembukaan ini. Maka dari itu, uji coba dari tanggal 18 sd 19 November 2022 diharapkan lancar dan nantinya dievaluasi setelah 2 hari dibuka.

Pengunjung disuguhi taman bunga, bangunan mirip kastil dengan banyak tanaman berbunga, dan taman bermain anak-anak. Pengunjung juga ingin bermain long slide Rainbow Slide di Jatinangor National Flower Park, Sumedang, Jawa Barat.

Tempat wisata Jans Park Jatinangor Sumedang ini mengusung konsep taman bunga yang sangat luas dengan icon bangunan warna warni khas Rusia. Taman Bunga Jatinangor Sumedang ini memanjakan pengunjung atau wisatawan dengan ribuan koleksi bunga yang indah.

8 Wahana di Detinasi Tempat Wisata Jatinangor National Flower Park

Ada 8 wahana permainan Jans Park Jatinangor Sumedang yang bisa dinikmati para wisatawan atau pengunjung: 1. Korsel, 2. Kora-kora, 3. Rainbow Slide atau perosotan pelangi, 4. Komedi putar, 5. Kincir angin, 6. Spot foto yang instagramable, 7. Green house, dan 8. Rumah Hantu.

Tempat Wisata Jatinangor National Flower Park Sumedang ini  menjual makanan dengan bernuansa food garden dengan latar perkebunan dengan rumput-rumputan. Selain makanan Indonesia, dijual pula makanan Japanese Food, Korean Food dan lainnya.

Wisatawan dapat menikmati pemandangan yang indah dan udara segar diantaranya Pegunungan Manglayang, lapangan golf BGG dan Kiarapayung. Warga sangat antusias menyambut dibukanya tujuan wisata baru tersebut.

Artikel menarik lainnya: Wisata Taman Bunga Jatinangor Dekat Unpad

Tiket Masuk Jans Park Jatinangor Sumedang Setelah Dibuka Gratis

Biaya masuk Tempat Wisata Jatinangor National Flower Park Jatinangor ini nantinya adalah Rp 40.000 pada hari Minggu dan Sabtu. Sedangkat hari kerja membayar dan Rp 30.00. Hingga tanggal 16 Desember 2022, diberlakukan tiket promo Rp 20.000 pada hari kerja dan Rp 30.000 pada akhir pekan.

Demikian Jans Park Jatinangor Sumedang Dibuka Gratis Berhasil Menarik Wisatawan. Tempat wisata taman bunga yang ada di Sumedang ini menjadi sangat ramai, karena menawarkan tiket gratis kepada wisatawan. Wisatawan penasaran untukmenikmati keindahan taman bunga yang ada di dalamnya.

Artikel menarik lainnya: Tempat Wisata Terbaru Jatinangor National Park Destinasi Taman Bunga Dibuka

One thought on “Harga Tiket Masuk Jans Park Tempat Wisata Jatinangor National Flower Park

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *