Sat. Apr 20th, 2024
    Glamping Menoreh JogjaGlamping Menoreh Jogja

    Glamping Menoreh adalah pengalaman berkemah yang unik dan mewah di Jogja, Indonesia. Perkemahan mewah yang indah dikelilingi oleh hutan lebat, pantai, dan desa tradisional Jawa. Sehingga suasana terasa damai dan tenang bagi para pengunjung.

    Glamping Menoreh merupakan destinasi wisata baru yang berpadu dengan alam di Kulonprogo, Yogyakarta. Properti baru ini dibuka Bulan Januari 2023 dan sekarang sudah bisa dipesan.

    Daya Tarik Glamping Menoreh Jogja dengan Tenda Unik dan Menarik

    Glamping Menoreh Kulonprogo Yogyakarta menawarkan tempat bersantai dengan suasana yang nyaman dan selaras dengan alam. Glamping Menoreh terletak di pusat wisata Nglinggo dan dapat menampung 3 orang. Fasilitasnya cukup bagus dan sempurna termasuk kolam renang besar yang didesain menarik seperti pantai.

    Konsep tenda unik yang menyatu dengan alam dan jumlahnya cukup banyak. Tempat wisata alam Jogja ini memiliki perlengkapan yang cukup lengkap. Salah satunya yang ikonik dan menarik perhatian adalah kolam renangnya yang didesain menarik dengan gaya pantai.

    Pegawai Glamping Menoreh ramah dan penuh perhatian, menjamin pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu selama mereka menginap. Mereka mengetahui daerah tersebut dan dengan senang hati memberikan rekomendasi tempat untuk dikunjungi dan hal yang harus dilakukan.

    Sensasi Offroad di Tengah Hutan

    Pengalaman stacation sangat menarik di Glamping Menoreh. Berkat areanya yang luas, tempat ini juga cocok untuk pertemuan atau perayaan keluarga. Wisatawan bisa merasakan suasana off road di hutan yang sangat menantang penuh adrenalin. Kemudian Anda juga bisa barbekyu, menonton film atau bermain musik sambil bernyanyi bersama teman atau keluarga.

    Secara keseluruhan, Glamping Menoreh menawarkan pengalaman berkemah yang luar biasa.Konsepnya menggabungkan keindahan alam pegunungan Menoreh dengan fasilitas mewah dan pelayanan yang luar biasa.

    Harga Glamping dan Fasilitas Glamping Menoreh Kulonprogo Jogja

    Ada beberapa tenda glamping Menoreh yang bisa menampung maksimal satu tenda untuk 3 orang. Di bawah ini adalah daftar harga dan layanan paket glamping.

    1. PAKET STAYCATION Rp 500.000/tenda
    2. PAKET TUMPENG MENOREH Rp 750.000/tenda
    3. PAKET TRIP PERJALANAN Rp. 1 juta/tenda
    4. PAKET PETUALANGAN JUNGLE JEEP Rp 1.300.000/tenda

    Glamping Menoreh Kulonprogo Yogyakarta buka mengikuti waktu saat Check In dan Check Out. JadisSetiap Hari Check In 14.00 WIB dan Check Out 12.00 WIB.

    Perkemahan ini sangat ideal untuk pasangan yang mencari liburan romantic. Begitu pula bagi keluarga yang mencari liburan penuh petualangan, atau bersama teman yang mencari pengalaman unik dan tak terlupakan. Berwisata di Glamping Menoreh Jogja adalah suatu keharusan dengan lokasinya yang menakjubkan, akomodasi mewah, dan layanan terbaik.

    Artikel menarik lainnya: Trans Snow World Bintaro Harga Tiket dan Daya Tarik Bermain Salju

    Alamat Glamping Menoreh Jogja

    Glamping baru yang masih menjadi bagian dari kawasan wisata Nglinggo ini berlokasi di Nglinggo Barat, No. RT/RW 25/13, Nglinggo Barat, Pagerharjo, Kec. Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo. Kawasan yang terletak di ujung barat kota Jogja, di kawasan perbukitan menorehkan.

    Berada di kawasan perbukitan Kulonprogo yang asri dan masih asri. Dibutuhkan 1 jam dari kota Yogyakarta, terdapat tanjakan yang cukup curam jadi pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima. Jaraknya hanya 1 km dari Puncak 9 Bukit Ngisis, Tumpeng Menoreh dan Kebun Teh Nglinggo.

    Tempatnya tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta dan rutenya cukup menanjak. Tetapi terbayar ketika sudah sampai. Tentunya suasananya yang asri dan sejuk membuat banyak orang penasaran untuk berkunjung.

    Demikian sekilas informasi mengenai Glamping Menoreh Jogja, penginapan seru dan populer di Kulonprogo Yogyakarta. Glamping Menoreh adalah tujuan yang sempurna bagi mereka yang mencari pengalaman berkemah yang unik dan mewah di Yogyakarta.

    Destinasi wisata ini menawarkan kesempatan untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Apalagi terhubung dengan alam sambil menikmati fasilitas modern dan layanan terbaik.

    Sumber Foto: IG @glampingmenoreh

    Artikel menarik lainnya: Tiket Masuk Desa Wisata Grogol Destinasi Budaya dan Upacara Adat di Sleman

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *