Thu. May 30th, 2024
    Foto De Loano Glamping Purworejo. Sumber Pic by IG @rere.riandikaFoto De Loano Glamping Purworejo. Sumber Pic by IG @rere.riandika

    Kehiadiran De Loano Purworejo Glamping menjadi viral karena pesona alamnya. Perkemahan ini sekarang menjadi favorit wisatawan. Tempat wisata alam ini dikenal sejuk dan pemandangannya bagus.

    Glamping adalah singkatan dari glamour camping. Tempat glamping ini terletak di hutan pinus, jadi wajar saja jika udaranya sejuk dan menyegarkan.

    Wisatawan juga akan dimanjakan dengan panorama yang indah dan perbukitan yang hijau. Selain pemandangan alamnya yang indah, De Loano juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

    Fasilitas De Loano Glamping Purworejo

    De Loano Glamping Purworejo berada di tengah hutan, namun tempat ini memiliki fasilitas yang cukup memadai. DeLoano adalah salah satu resor di kawasan Dataran Tinggi dan oleh karena itu menjadi salah satu tujuan prioritas utama di Borobudur.

    Destinasi yang satu ini tidak hanya banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif (Menpare Craft), telah dua kali mengunjungi De Loano. Berikut Fasilitas-fasilitas yang tersedia di Glamping Purworejo:

    Amenitas Nomadic De Loano Glamping Purworejo

    De Loano menjadi situs glamping dengan fasilitas amenitas nomadic. De Loano memiliki tempat berkemah, karavan, dan home pad yang menarik dan dikelola salah satu perusahaan pariwisata nomaden yang dapat ditiru oleh berbagai perusahaan pariwisata nomaden lainnya.

    DeLoano telah menyediakan 6 tenda dengan kapasitas 6 orang, 1 tenda VIP dengan kapasitas 4 orang, mushola dan 1 ruang konferensi muat 40-50 orang.

    Menikmati Festival Musik

    Wisatawan tidak hanya dapat berkemah dan menikmati pedesaan di sekitarnya, tetapi dapat menikmati musik yang tenang. Pengelolanya sering mengadakan festival music sembari menikmati suasana perkemahan.

    Tersdia Spot Foto Ciamik Ala Glamping Hits

    Selain akomodasi tenda glamping, wisatawan bisa manfaatkan tempat wisata ini sebagai latar belakang untuk fotografi. Wisatawan bisa mendapatkan latar belakang yang bagus dari lampu yang menyala pada sore dan malam hari.

    Di tempat wisata, wisatawan bisa mencari foto sepuasnya. Glamping di sini juga merupakan spot foto yang bagus. Ada beberapa lampu senja yang siap menambah kesan suasana yang cantik.

    Menikmati Kuliner di Restoran De Loano Glamping Purworejo.

    Konsep objek wisata ini adalah desa yang dikelilingi alam, namun kemewahan camping di De Loano bisa dirasakan. Ada restoran di dalam perkemahan, jadi tidak perlu menyiapkan makanan sendiri. Menu makanan dan minuman dapat dipilih secara bebas. Wisatawan juga bisa makan di dalam tenda.

    Area Parkir dan Toilet yang Nyaman

    De Loano Purworejo adalah objek wisata yang mewah dan murah. Bagi wisatawan yang ingin menikmati perasaan mewah dalam kesederhanaan alam dengan tema berkemah di hutan belantara. Tetapi Wisatawan bisa berkunjung dengan mobil pribadi.

    Toilet di kawasan glamping ini juga bersih dan nyaman. Manajemen telah membangun banyak toilet ramah lingkungan. Tak hanya itu, desain toilet yang unik juga menarik perhatian pengunjung. Toilet didesain dengan warna yang cantik dan menarik.

    Harga Tiket Masuk De Loano Glamping Purworejo

    Pengunjung tidak perlu merogoh kocek sepeser pun untuk memasuki area glamping. Namun, jika Aingin bermalam  harus membayar akomodasi. Untuk 6 orang, wisatawan bisa membayar sewa tenda sebesar Rp 600.000. Untuk tenda VIP, dua orang bisa membayar Rp 400.000.

    Artikel menarik lainnya: Tiket Atlantis Surabaya Taman Wisata Air Kenjeran Park

    Alamat De Loano Glamping Purworejo

    De Loano Glamping Purworejo terletak sangat strategis di perbatasan dua kabupaten. De Loano terletak di antara Jawa Tengah dan Yogyakarta di perbatasan Klong Progo dan Purwolejo. Lokasi De Loano berada di Desa Sedayu, Loano, Purwolejo, Jawa Tengah. Silahkan hubungi 0811-2654-595 untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut mengenai objek wisata.

    Tempat rekreasi di Purworejo ini serasa berkemah di alam. Namun, fasilitasnya juga cukup besar dan sebanding dengan resor lainnya.

    Demikian artikel tentang De Loano Glamping Purworejo Camping Mewah Di Antara Pohon Pinus. Tempat yang cocok untuk menikmati perasaan berkemah di sedikit kemewahan. Sambil bisa menikmati keindahan alam sekitar.

    Artikel menarik lainnya: Tiket Agro Kusuma Batu Wisata Memetik Buah dan Outbond Keluarga

    One thought on “De Loano Glamping Purworejo Camping Mewah Di Antara Pohon Pinus”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *