Chillax Sudirman Jakarta Tempat Nongkrong Hits Terbaru di Kawasan Perkantoran

Chillax Sudirman Jakarta

Chillax Sudirman Jakarta tempat nongkrong dengan nuansa Eropa berisi tenant makanan. Pengunjung bisa merasakan suasana berbeda ketika memasuki kawasan Chillax. Lokasinya di antara gedung perkantoran di kawasan Sudirman.

Nama Chillax berasal dari kependekan dari Chill and Relax menggambarkan nuansa tempat santai di Jakarta Selatan yang baru dibuka pada awal November 2022. Kawasan ini sangat kental dengan dengan restoran bertema outdoor food and beverage atau restoran open-space.

Tempat kuliner baru di Jakarta yang cocok untuk jalan-jalan bersama teman atau mengusir penat setelah bekerja. Chillax dibangun sebagai tujuan wisata baru dan pusat  komersial dengan luas 6.000 m².

Bersantai di Chillax Sudirman Jakarta dengan Suasana Eropa

Tempat ini diciptakan dengan karasteristik Eropa yang kental. Pengunjung bisa merasakan suasana berbeda saat memasuki kawasan Chillax Sudirman Jakarta karena terletak di antara gedung perkantoran di kawasan Sudirman.

Sudut-sudut bangunan apartemen tampak ditata sedemikian rupa. Sehingga menjadi spot foto yang estetik. Pengunjung yang berada area chillax bisa membuat foto atau konten video.

Konsep konstruksi Eropa yang membuat tempat ini unik dan layak untuk didatangi. Pengunjung tidak hanya bisa selfie. Tetapi bisa merasakan suasana pejalan kaki ala Eropa yang terlihat dari lampu-lampu jalanan yang indah dan estetik. Jadi, cobalah nongkrong sepulang kerja atau kuliah di kawasan ini.

Chillax Sudirman Menu yang Bisa Dicoba Pengunjung

Deretan kursi dan meja dipadati pengunjung dari segala usia, tua dan muda. Selain tempat duduk resto semi terbuka, ada juga area makan umum di bagian belakang Chillax. Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan di area terbuka.

Ada banyak kursi yang bisa dipilih, baik di dalam restoran maupun di luar dengan pemandangan kota atau orang yang lewat. Selain konsep restoran, lampu jalan yang indah dan estetis menampilkan suasana pejalan kaki ala Eropa.

Hidangan yang ditawarkan beragam mulai dari masakan Indonesia, Jepang, dan Western dengan harga mulai dari Rp30.000. Tenant Chillax antara lain Gion Sushi, Hang Tuah Kopitiam, Teddy Beer, Bakso 3 Sultans, Sop Ikan Batam, Toma Brasserie, Kang Tebu dan Smoked BBQ.

Dua area Utama Kawasan Chillax

Chillax Sudirman Jakarta terdiri dari dua area yaitu The Headquarters dan The Backyard. The Headquarters adalah area dengan restoran besar dengan tempat duduk outdoor dan indoor, serta beberapa tenant non-makanan dan minuman.

Area Backyard terdiri dari beberapa mini-tenant yang diisi dengan outlet-outlet kecil namun menarik perhatian. Untuk bersantap di sini, pengunjung bisa duduk di luar sambil menikmati pemandangan kota dan gedung pencakar langit. Di tempat ini hampir semua tenant di kawasan ini sudah buka.

Artikel menarik lainnya: Tempat Wisata Khayangan Bogor Terdapat Villa, Tenda dan Kamar 7 bidadari

Alamat Chillax Sudirman Jakarta

Lokasinya di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 23, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Chillax buka mulai pukul 10:00. sampai pukul 10:00 malam. WIB.

Lokasi Chillax yang strategis membuatnya mudah dijangkau dengan transportasi umum seperti Transjakarta, MRT, dan KRL. Namun, pengunjung yang membawa kendaraan roda dua atau empat tidak perlu khawatir terdapat area parkir yang luas.

Pengguna roda empat dapat memarkir kendaraannya di area belakang Chillax. Sedangkan pengguna roda dua diarahkan ke basement IFC Tower yang berdekatan dengan lokasi tersebut.

Demikian artikel tentang Chillax Sudirman Jakarta. Kawasan tempat nongkrong baru di Jakarta Selatan. Di sana, Pengunjung dapat menyantap beragam hidangan dan indoor maupun di area terbuka.

Artikel menarik lainnya: Tempat Wisata Taman Agro Kediri Jawa Timur Destinasi Taman Bunga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *