Pariwisata

Bukit Cinta Anti Galau Cirebon Tempat Wisata Melihat Keindahan Kota

Bukit Cinta Anti Galau adalah salah satu tempat liburan yang harus dikunjungi bersama keluarga di Cirebon. Destinasi wisata di Cirebon ini menawarkan pemandangan yang indah. Wisatawan bisa melihat keindahan Danau Setu Patok sebagai objek wisata yang dikejar pecinta senja.

Bukit Cinta Anti Galau adalah tempat yang tidak hanya menikmati keindahan danau dan matahari terbenam. Tetapi juga menikmati gemerlap lampu kota dan kerlap-kerlip lampu kota dari ketinggian. Destinasi dikelola langsung oleh Ujang Busthomi yang membangunnya dengan konsep santai dan bisa Setu Patok serta laut.

Daya Tarik Foto Instragramable Bukit Cinta Anti Galau

Bukit Cinta Anti Galau Cirebon dapat menjadi salah satu pilihan bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan alam sambil foto instagramable. Menariknya di tempat wisata ini, ada lebih dari 10 spot selfie gratis yang bisa dinikmati tanpa membayar.

Salah satu spot selfie paling populer di Bukit Cinta Anti Galau adalah jembatan kacanya. Jembatan ini menyala di malam hari dan memiliki tampilan yang berbeda. Tetapi ada beberapa batasan wisatawan yang mengambil  foto yang dibatasi untuk 15 orang. Durasi pemotretan dibatasi hingga 5 menit.

Sehingga, memperlihatkan tampilan yang unik. Dengan luas maksimal 1 hektar, tak heran jika banyak spot foto Instagramable yang tidak boleh Anda lewatkan.

Tersedia Taman Bermain, Playground, dan Tempat Makan Cafe Anti Galau

Bukit Cinta Anti Galau tidak hanya menawarkan spot yang berbeda untuk fotografi. Pengelolanya juga menawarkan meja biliar, taman bermain, taman bermain bola, wahana skuter, wahana mobil listrik dan Kafe Anti Galau.

Menu di Kafe Anti Galau sangat beragam, mulai dari Indonesia hingga Western. Pengunjung dapat menikmati berbagai makanan ringan, makanan berat dan kopi. Sembari lelah jalan-jalan, wisatawan menikmati pemandangan yang indah.

Bisa Melihat Pemandangan Kota Cirebon

Apabila berkunjung pada sore hari untuk melihat perubahan warna langit saat matahari terbenam. Hal ini menjadi kesempatan bagi banyak pengunjung untuk mengambil foto kenang-kenangan.

Tidak hanya itu, lokasinya cukup tinggi. Sehingga pengunjung juga bisa melihat kerlap-kerlip lampu kota Cirebon yang tampak seperti bintang-bintang.

Harga Tiket Bukit Cinta Anti Galau Cirebon

Sebagai tempat wisata alam, Bukit Cinta Anti Galau Cirebon menjadi tempat wisata yang cukup terjangkau. Wisata murah bagi para pelancong liburan keluarga untuk menjelajahi destinasi terbaru Cirebon.

Berikut tiket masuk wisata Bukit Cinta Anti Galau Cirebon, sebagai berikut:

  • Tiket masuk Bukit Cinta Anti Galau Cirebon Rp12.000 (weekday) dan Rp.20.000 (weekend).
  • Parkir kendaraan Rp 2.000-Rp 25.000.

HTM dan harga spot wahana di objek wisata Bukit Cinta Anti-Galau Cirebon dapat berubah sewaktu-waktu. Tempat berlibur di Cirebon akhir pekan yang menyenangkan sambil  menikmati keindahan alam.

Artikel menarik lainnya: Harga Set Top Box untuk TV Analog dan Cara Aman Membeli STB

Alamat Bukit Cinta Anti Galau Cirebon

Tempat wisata Bukit Cinta Anti Grau terletak di Pahing, Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Destinasi wisata di Garut tidak jauh dari kota Cirebon dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit dari pusat kota.

Jarak dari Stasiun Kereta Api Cirebon sekitar 14-16 km dan waktu tempuh sekitar 40 menit. Wisatawan bisa berkunjung kapan saja karena buka setiap hari. Untuk bisnis wisata alam ini dibuka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam.

Demikian artikel tentang Bukit Cinta Anti Galau Cirebon Tempat Terbaik Melihat Keindahan Kota. Untuk liburan yang lebih menyenangkan, kunjungi tempat wisata bersama orang tersayang di pagi hari.

Jangan lupa berwisata ke Bukit Cinta Anti Galau untuk menikmati wahana yang berbeda. Siapkan kamera Anda untuk mengambil gambar. Wisatawan harus selalu menjaga kondisi keindahan alam wisata Cirebon saat berkunjung ke tempat wisata alam ini.

Artikel menarik lainnya: Tempat Rafting Sungai Ayung di Ubud Bali dengan Harga Cukup Murah

One thought on “Bukit Cinta Anti Galau Cirebon Tempat Wisata Melihat Keindahan Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *