Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha XMAX Connected Terbaru

Motor Yamaha XMAX Connected

Motor baru Yamaha XMAX Connected akhirnya hadir pada Indonesia. Big skutik 250 cc untuk famili Maxi series Yamaha sudah dirilis pada 2 November 2022 di pameran IMOS 2022. Sebagai informasi, Yamaha XMAX sendiri baik pasar lokal juga internasional diproduksi sang PT. YIMM pada Indonesia.

Skutik maksi dikenal dengan berbadan gede yang menawarkan kenyamanan bagi pengemudinya. Ketertarikan akan skutik maksi tidak haya mewabah pada Tanah Air saja, namun pula pada pasar global. Bahkan pada negara-negara Eropa biasanya dijumpai pada jalanan.

Skutik maksi premium dari Yamaha ini adalah produk unggulan. Di Indonesia sendiri motor Yamaha XMax 250 pertama kali diluncurkan dalam tahun 2017 lalu. slogan motor Yamaha XMax 250, yaitu Ultimate Riding yang meliputi Ultimate Style, Ultimate Comfort, & Ultimate Performance.

Fitur Navigasi Pada Yamaha XMAX Connected

Yamaha XMAX Connected terbaru dilengkapi dengan fungsi navigasi. Jadi, tidak hanya bisa terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect di smartphone, tapi juga menampilkan navigasi di panel instrumen. Fungsi Y-Connect sama dengan sepeda motor Yamaha yang ada, dan dapat menampilkan informasi tentang sepeda seperti jarak tempuh dan jadwal perawatan.

Y-Connect menghubungkan motor ke ponsel cerdas Anda melalui fungsionalitas Bluetooth. Fitur Y-Connect dapat menampilkan rekomendasi perawatan sepeda motor, konsumsi bahan bakar, tempat parkir terakhir, pemberitahuan insiden, pesan dan panggilan masuk, peringkat jarak tempuh dan konsumsi bahan bakar, riwayat perjalanan, dan Revs Dashboard.

Untuk mengaktifkan fitur navigasi pada Yamaha XMAX terbaru mesti menghubungkan sepeda motornya dengan aplikasi Garmin Street Cross. Setelah terhubung, tampilan navigasi langsung aktif dan muncul di layar TFT yang digunakan di XMAX terbaru. Sistem navigasi XMAX terintegrasi yang baru terhubung langsung ke satelit Garmin.

Pilihan Warna dan Fitur Menarik Lainnya dari Yamaha XMAX Terbaru

Motor Yamaha XMax 250 mempunyai 4 pilihan warna, yaitu Matte Red, Matte Black, Matte Silver, & Matte Blue. Penampilan motor ini makin glamor & elegan didukung enggunaan lampu LED telah terdapat pada bagian depan & belakang. Lampu yang digunakan Daytime Running Light (DRL).

Motor Yamaha XMax 250 populer menggunakan Ultimate Design. Alasan menurut hal ini merupakan soal penggunaan desain menggunakan DNA MAX Yamaha. Penggunaan DNA ini menerangkan bahwa motor Yamaha XMax 250 berperforma tinggi menggunakan gaya sporty & dinamis.

Penggunaan speedometer multi-fungsi. Yaitu MID (Traction Control System) yang menggabungkan speedometer analog dan tampilan digital. Dari Dimensi sepeda motor Yamaha XMax 250 dengan panjang 2185 mm, lebar 775 mm dan tinggi 1465 mm.

Yamaha XMax 250 memiliki posisi berkendara yang tegak dengan kaki yang lebar dan santai. Untuk rem, ada banyak fitur keselamatan yang terpasang di dalamnya, termasuk TCS (Traction Control System). Fitur ini memungkinkan Yamaha XMax 250 untuk mencegah selip saat berakselerasi.

Selain itu, suspensinya bertipe sport memberikan pengendar pengelaman yang nyaman dan stabilitas kemudi yang sangat baik. Juga, pengeremannya membuat pengemudi bisa menghindari kecelakaan.

Spesifikasi Motor Yamaha XMAX Connected

Soal performa juga jangan diragunkan, karena sudah menggunakan mesin Blue Core. Sehingga walaupun bermesin besar motor Yamaha XMax 250 tetap irit bahan bakar. Bisa dibilang Efisien, Bertenaga, dan Handal. Untuk lebih jelas tentang motor Yamaha XMax 250, berikut ini tabel spesifikasi lengkap motor Yamaha XMax 250.

Soal performa motor Yamaha ini tidak bisa diragunkan, lantaran telah memakai mesin Blue Core. Sehingga walaupun bermesin berjenis motor besar, Yamaha XMax 250 permanen ekonomis dari segi bahan bakar.

Jadi, Bisa dibilang Efisien, Bertenaga, & Handal. Untuk lebih kentara mengenai motor Yamaha XMax 250, berikut adalah tabel spesifikasi lengkap motor Yamaha XMax 250.

  • Berapa cc motor X max? Mesin: 250 cc, dengan Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, Single Cylinder
  • Performa: mempunyai ciri 16,8 Kw/7000rpm (tenaga), 24,3 Nm/5500rpm (torsi)
  • Dimensi: Memiliki ukuran 2.185 mm (panjang), 775 mm (lebar), 1.465 mm (tinggi), 1.540 mm (jarak sumbu roda)
  • Tipe Rangka: Underbone
  • Kemampun Suspensi: Teleskopik (depan), Unit Swing (belakang)
  • Ukuran Ban: 120/70-15M/C 56P (depan), 140/70-14M/C 62P (belakang)
  • Spek Rem: Disc Brake (depan/belakang)

Artikel menarik lainnya: Lokasi Kamera ETLE Bandung Cara Cek Tilang Elektronik

Harga Motor Yamaha XMax 250

Harga Yamaha XMax 250 tentu bernilai mahal. lantaran menurut spesifikasi motor Yamaha XMax 250 terbilang sangat wah. Dari desain hingga mesin, motor Yamaha XMax 250 merupakan derajat tinggi buat sebuah maksi.

Berapa harga motor X max terbaru? Yamaha XMAX Connected pada Indonesia harganya dijual Rp 66 juta OTR Jakarta, telah bisa dipesan bagi konsumen yg berminat.

Demikian artikel mengenai Spesifikasi Motor XMAX Connected Yerbaru. Kendaraan yang menarik dan nyaman bertenaga besar yang sangat tepat dipakai untuk keluarga dan perjalanan jauh.

Artikel menarik lainnya: Simulasi Cicilan Motor Honda ADV 160 dan Spesifikasinya

2 thoughts on “Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha XMAX Connected Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *